Fakta Lagu Ariana Grande '34 + 35' dan 5 Tips Melakukan 69 yang Nyaman

Kuak faktanya dan dapatkan tipsnya!

22 Januari 2021

Fakta Lagu Ariana Grande '34 + 35' 5 Tips Melakukan 69 Nyaman
Instagram.com/arianagrande

Bintang Pop, Ariana Grande mengejutkan para penggemar dengan album keenamnya, 'Positions' pada 30 Oktober 2020 yang lalu. Dalam albumnya tersebut, penggemar Ariana Grande dibuat bingung dengan salah satu lagunya yang berjudul '34 + 35'.

Kira-kira, apakah arti '34 + 35'? Sebagai lagu kedua di album barunya, '34 + 35' jelas merupakan salah satu lagu yang lebih seksi daripada lagu lain di album tersebut.

Ya, tanpa kita sadari, 34 jika ditambah dengan 35 sama dengan 69, yang berarti lagu tersebut mengacu pada posisi seks populer.

Meskipun 69 menjadi salah satu posisi seks terpopuler, namun tetap saja posisi yang satu ini memiliki trik tersendiri agar lebih nyaman saat melakukannya.

Dilansir dari laman Metro, berikut Popmama.com telah merangkum 5 tips melakukan posisi seks 69 yang lebih aman dan nyaman. 

1. Harus dilakukan dengan rileks

1. Harus dilakukan rileks
Freepik/svetlanasokolova

Hati yang senang adalah salah satu kunci keberhasilan untuk melakukan posisi seks 69. Menurut seksolog Debra Laino, saat melakukan 69, pasangan harus tetap rileks dan sensual.

Mulailah untuk meminta suami berbaring di tempat tidur dengan kepala menggantung sedikit di tepi. Kemudian, kamu bisa mulai berdiri di lantai, dekat dengan wajahnya.

Editors' Picks

2. Mainkan tangan di area sensitif

2. Mainkan tangan area sensitif
Freepik/valuavitaly

Saat melakukan 69, ada begitu banyak bagian tubuh yang bisa dijelajahi. Oleh karena itu, seksolog dari Good Vibrations, Carol Queen menyarankan agar tangan juga bermain saat melakukan 69.

Agar lebih optimal, berikanlah sentuhan di bagian tubuh lain pasangan, seperti pada buah zakarnya.

3. Memilih posisi yang aman

3. Memilih posisi aman
Freepik/Racool_studio

Laino mengatakan, jika posisi 69 adalah gaya yang dipilih saat berhubungan intim, maka cara paling nyaman untuk melakukannya adalah dengan berbaring miring.

Dengan begitu, kamu dan pasangan tidak perlu khawatir tentang ketegangan otot atau jatuh. Tak perlu memaksakan diri, melakukan 69 sambil berbaring pun akan sama nikmatnya, kok!

4. Tingkatkan ketegangan dengan kreativitas

4. Tingkatkan ketegangan kreativitas
Pixabay/TastyCinnamonn

Laino menyarankan agar pasangan tidak terjebak dengan kebiasaan yang itu-itu saja. Dalam konteks ini, kamu bisa melakukan improvisasi tempo seperti lebih pelan, lebih cepat, berputar, mengubah tekanan, dan menghisap.

Cobalah untuk menciptakan pengalaman unik setiap waktu agar pasangan merasa puas!

    5. Manfaatkan vibrator

    5. Manfaatkan vibrator
    amazon.com

    Menurut penulis 'She Comes First', Ian Kerner, vibrator kecil berguna untuk memberitahu pasangan bahwa kamu sedang menstimulasinya. Selain dengan vibrator, kamu juga bisa memainkan area sensitifnya dengan lidah tentunya.

    Menurut terapis seks Nan Wise, pasangan harus berfokus pada sensasi sentuhan saat melakukan posisi 69. Oleh karena itu, pahamilah terlebih dahulu tentang bagaimana kalian mampu terstimulasi pada seks yang lebih baik.

    Nah, itulah beberapa fakta seputar lagu '34 + 35' oleh Ariana Grande hingga kelima tips melakukan posisi 69 yang nyaman. Selamat mencobanya malam ini bersama si Papa, ya!

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.