Sudah Berikan Cincin, Atta dan Aurel Rencana akan Menikah di GBK

Begini tanggapan mengejutkan dari Ashanty saat Aurel diberikan cincin oleh Atta

14 Juli 2020

Sudah Berikan Cincin, Atta Aurel Rencana akan Menikah GBK
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Pasangan muda yang tengah menyita perhatian publik, Aurel Hermansyah dan YouTuber kondang, Atta Halilintar kian hari kian menunjukkan keseriusan hubungan mereka di hadapan publik.

Hal tersebut diperkuat oleh unggahan Aurel Hermansyah di Instagram yang terlihat memamerkan cincin berlian pemberian Atta Halilintar pada awal pekan ini.

Sebagai seorang Mama, Ashanty pun turut angkat bicara, bahkan mengomentari momen pemberian cincin antara Atta dan Aurel. Semakin heboh, Atta dan Aurel juga diketahui telah merencanakan pernikahan mereka yang berkonsep unik.

Nah, penasaran bagaimana kelanjutan hubungan pasangan muda yang satu ini? Berikut Popmama.com telah merangkum 5 fakta uniknya.

1. Aurel diberikan cincin oleh Atta sebagai bukti keseriusan

1. Aurel diberikan cincin oleh Atta sebagai bukti keseriusan
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Pada Minggu (13/07/2020) kemarin, Atta Halilintar mengunggah sebuah video di akun YouTube-nya hingga membuat publik heboh. Video tersebut berisi momen manis pesta kejutan ulang tahun untuk sang Kekasih, Aurel Hermansyah.

Di atas kapal di tengah laut, Atta Halilintar membawa Aurel Hermansyah untuk menikmati kejutan yang diberikannya. Tak hanya sekadar pesta kejutan ulang tahun, Atta Halilintar juga memberikan cincin sebagai tanda keseriusannya dengan Aurel Hermansyah di atas kapal.

Menurut Atta Halilintar cincin itu adalah tanda keseriusannya sebagai seorang laki-laki yang sedang dekat dengannya. Bahagia dengan keseriusan yang ditunjukan oleh Atta, Aurel pun mengunggah foto tangannya yang terikat cincin berlian pemberian dari sang Kekasih.

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Bismillah," tulis Aurel pada unggahan Instagramnya.

Editors' Picks

2. Tanggapan Ashanty saat Aurel diberikan cincin oleh Atta

2. Tanggapan Ashanty saat Aurel diberikan cincin oleh Atta
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Mengetahui bahwa Aurel telah diberikan cincin oleh Atta, Ashanty pun angkat bicara dan menanyakan maksud Atta memberikan cincin itu kepada sang Anak.

Percakapan mereka tersebut bahkan diunggah di akun YouTube The Hermansyah A6.

"Jadi, bunda mau tanya maksudnya itu kemarin kasih cincin apa ke Aurel?" tanya Ashanty ke Atta Halilintar.

"Itu adalah tanda keseriusan aku bun," jawab Atta Halilintar.

"Kok kamu nggak berlulut sih? Harusnya kan berlulut sambil bilang 'will you marry me' gitu dong," ucap Ashanty lagi.

"Aku itu dengan cara aku sendiri bun, aku nggak mau kayak orang-orang kebanyakan gitu sih. Maunya yang beda gitu lo," tutur Atta Halilintar.

"Ya tapi kurang romantis itu kemarin hahaha tapi insyaallah ya dilancarkan semuanya," beber Ashanty lagi.

"Ya bun, amin ya Allah. Pokoknya aku tuh pengen dengan cara aku nggak seperti kebanyakan orang lainnya," tutup Atta Halilintar.

3. Rencana ke depan hubungan mereka

3. Rencana ke depan hubungan mereka
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Tak sampai di situ, ingin tahu lebih dalam lagi mengenai apa yang menjadi rencana Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah, Ashanty pun terus bertanya kepada calon menantunya tersebut.

"Terus rencananya apa?" tanya Ashanty.

"Pokoknya nanti ada deh bun rencananya itu. Aku kan nggak mengenal apa itu arti tunangan gitu-gitu yang aku tahu aku mau serius. Jadi kemarin aku kasih cincin itu sebagai tanda keseriusan aku," jelas Atta Halilintar.

"Lucu tahu nggak kalian itu. Aku kan emang nggak tahu apa-apa tahu-tahu dia ngasih cincin ke Aurel terus ya gitu, aku juga baru tahu pas nonton videonya," beber Ashanty.

"Ya nanti kalau bilang-bilang nggak kejutan dong bun," jawab Atta Halilintar seraya tertawa.

4. Aurel dan Atta rencana akan menikah di GBK

4. Aurel Atta rencana akan menikah GBK
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Dilansir dari bebera sumber, Atta Halilintar sendiri kini mengaku sudah siap menikah dengan Aurel Hermansyah. Jika tak ada aral-melintang, pasangan muda yang satu ini akan menikah di bulan Desember tahun ini.

Tak tanggung-tanggung, Atta Halilintar bahkan pernah mengatakan bahwa dirinya ingin menikah di Gelora Bung Karno bersama Aurel Hermansyah.

5. Pernikahan Atta dan Aurel berkonsep pesta rakyat

5. Pernikahan Atta Aurel berkonsep pesta rakyat
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Sedikit unik dan berbeda dari yang lain, konsep pernikahan Atta dan Aurel justru terkesan 'down to earth'. Atta Halilintar mengatakan bahwa dirinya ingin membuat konsep pernikahannya dengan Aurel sebagai pesta rakyat.

"Pengennya tuh nikah di GBK, tamunya siapa aja boleh masuk terus makanannya pedagang kaki lima nggak pakai catering pokoknya memajukan usaha kecil deh," ujar Atta Halilintar.

Nah, itulah kelima fakta mengenai hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beserta rencana pernikahan mereka. Semoga apa yang diniatkan dengan baik, akan berakhir baik pula.

Lancar hingga hari H untuk Atta dan Aurel, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.