Tak Melulu Uang, Ini 5 Alasan Pelakor Jatuh Cinta dengan Suami Orang

Pastikan suamimu tidak berlebihan dalam memberikan perhatian pada perempuan lain!

27 Juli 2021

Tak Melulu Uang, Ini 5 Alasan Pelakor Jatuh Cinta Suami Orang
Freepik/halayalex

Menurut pakar seks dan hubungan, Tracey Cox mengatakan bahwa sebanyak 90 persen perempuan tertarik dengan laki-laki yang sudah beristri dan berkeluarga.

Cox mengatakan bahwa daya pikat laki-laki yang telah beristri di mata perempuan menciptakan tantangan tersendiri, termasuk untuk menaklukan hati seorang laki-laki yang telah terikat dan berstatus suami orang.

Perilaku 'ngemong' seorang laki-laki yang telah beristri juga membuat banyak perempuan jatuh hati pada mereka. Cox pun membeberkan kelima alasan yang membuat laki-laki beristri terlihat lebih menarik ketimbang laki-laki lajang.

Simak baik-baik rangkuman dari Popmama.com berikut ini!

1. Laki-laki beristri terbukti tidak takut berkomitmen 

1. Laki-laki beristri terbukti tidak takut berkomitmen 
Freepik/whatwolf

Tak sedikit perempuan yang memiliki kekhawatiran berpasangan dengan laki-laki yang takut atau tidak mau berkomitmen. Laki-laki beristri pun terlihat istimewa karena membuktikan kejantanan mereka terhadap sebuah komitmen dalam jangka panjang.

Selain itu, laki-laki beristri dianggap lebih stabil dan bisa diandalkan. Mereka merupakan tipe laki-laki yang bertanggung jawab dan itu memberikan rasa nyaman pada perempuan.

Editors' Picks

2. Mereka dinilai selalu mau membantu

2. Mereka dinilai selalu mau membantu
Rawpixel/Edgar Castrejon

Umumnya, laki-laki beristri tidak keberatan membantu pekerjaan rumah tangga, misalnya mencuci piring, merapikan meja makan, dan sebagainya.

Perilaku yang demikian menjadi nilai lebih di mata perempuan, sehingga lagi-lagi membuat susah untuk tidak jatuh hati.

Laki-laki beristri yang telah memiliki anak bagi sebagian perempuan semakin terlihat memikat. Terutama ketika laki-laki sedang bermain dan bercanda dengan anak mereka. 

3. Mereka tulus dalam memberikan pujian 

3. Mereka tulus dalam memberikan pujian 
Freepik/ArthurHidden

Laki-laki yang telah berkeluarga memiliki pengalaman yang membuat mereka lebih dewasa. Mereka sangat paham bahwa pujian omong kosong hanya akan membuat perempuan semakin tidak mempercayai mereka.

Mereka hanya memuji ketika itu datang dari dalam hati dan tulus. Ketulusan pujian yang diberikan oleh laki-laki beristri itulah yang bisa meluluhkan hati perempuan. 

​​​​​​​4. Mereka membuat perempuan lain bahagia 

​​​​​​​4. Mereka membuat perempuan lain bahagia 
Freepik/lookstudio

Tracey Cox mengatakan bahwa perempuan yang bahagia setelah menikah membuat suami mereka tampak lebih tampan. Oleh karena, itu hati-hati menjaga pertemanan dengan teman yang telah menikah dan bahagia.

Sebab, bisa saja kamu jadi menaruh hati dengan suami temanmu tersebut. Pastikan juga untuk terus menghabiskan waktu bersama, sehingga tidak ada yang berusaha untuk mengganggu hubunganmu dan suamimu.

5. Mereka lebih dewasa dan mapan

5. Mereka lebih dewasa mapan
Freepik/javi_indy

Alasan terakhir dan yang tak dapat dipungkiri, yakni soal kemapanan. Semakin dewasa seorang laki-laki, maka akan semakin naik pula puncak kariernya. Dengan begitu, akan semakin mapan pula ia di mata perempuan lain.

Tak hanya perempuannya saja yang tergoda dengan kemapanan dari suamimu. Bisa aja suamimu juga tergoda dengan istilah harta, tahta, wanita, yakni di mana ketika ia sudah mapan, maka ia seakan dapat memiliki semuanya, termasuk perempuan idaman lain.

Nah, itulah kelima alasan kenapa pelakor jatuh cinta dengan laki-laki yang telah beristri. Semoga rumah tanggamu dan suami selalu bahagia tanpa adanya kehadiran orang ketiga.

Tetap jaga komunikasi, kepercayaan serta menjaga keterbukaan satu sama lain untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.