Auto Melek! Ini 5 Trik Rayu Suami untuk Bercinta Meski Ngantuk Berat

Lakukan kelima trik ini untuk memanjakan suami!

15 April 2021

Auto Melek Ini 5 Trik Rayu Suami Bercinta Meski Ngantuk Berat
Freepik/svetlanasokolova

Biasanya, perempuan lebih malu untuk mengungkapkan hasrat seksualnya pada sang Suami. Apalagi, kalau sudah melihat kondisi suami yang terlihat lelah sepulang kerja.

Di satu sisi, istri merasa takut mengganggu istirahatnya, tapi di sisi lain ia juga menanti-nanti suaminya pulang untuk bercinta. Maka dari itu, solusinya adalah istri harus berani untuk memulai bahkan menggoda.

Jika memang sudah halal, seharusnya tak ada lagi sikap jaim atau malu pada suami sendiri. Kalau kamu benar-benar ingin bercinta namun suami justru terlelap karena lelah, maka kamu harus melakukan trik berikut yang dijamin bikin suami auto melek.

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa trik dan cara merayu suami untuk bercinta meski sedang mengantuk.

1. Perhatikan penampilanmu saat suami pulang kerja

1. Perhatikan penampilanmu saat suami pulang kerja
Freepik/svetlanasokolova

Lipstik, parfum dan lingerie adalah tiga senjata yang wajib kamu gunakan sebelum suami sampai rumah usai bekerja. Jangan biarkan bibirmu pucat, warna merah sensual tentu lebih menggoda.

Jangan lupa juga semprotkan parfum beraroma menenangkan dan kenakan gaun seksi kesukaan suami. Sebagai kejutan, kamu juga bisa memakai lingerie model baru yang belum pernah suami lihat.

Radar visualnya pasti bisa langsung menangkap maksudmu. Mungkin kantuknya belum hilang, tapi setidaknya suami pasti akan menunda keinginannya untuk tidur karena membaca hasratmu.

Editors' Picks

2. Atur pencahayaan kamar agar lebih menggoda

2. Atur pencahayaan kamar agar lebih menggoda
Freepik/yanalya

Selanjutnya, aturlah pencahayaan kamar yang pas agar tampilan menggodamu terlihat. Suami yang bersiap untuk tidur, otomatis akan memadamkan lampu kamar.

Namun, kamu tentu perlu cahaya ruang yang pas supaya tampilan menggodamu bisa terlihat jelas oleh suami. Jangan terlalu terang, tapi biarkan agak redup.

Dengan cahaya redup, suami tetap bisa rileks dengan kantuknya sekaligus menikmati suguhan lingeriemu yang seksi.

3. Bisikan kata-kata rayuan pada suami

3. Bisikan kata-kata rayuan suami
Freepik/marymarkevich

Manfaatkan indra telinga yang sensitif untuk merayu suami. Dekatkan bibirmu ke telinganya dan bisikan kata-kata nakal yang menggoda. Misalnya, "Malam ini aku menginginkanmu, Sayang..."

Desahan napasmu pasti akan mampu merangsang ujung saraf dalam telinga. Dijamin kantuk suami semakin sirna.

4. Rayu suami dengan ciuman dan sentuhan

4. Rayu suami ciuman sentuhan
Freepik/free picture

Cium bibir suami dan biarkan tanganmu meraba liar bagian bawahnya. Bibir adalah bagian termanis untuk mencipta kemesraan. Karena suami mengantuk, kamulah yang harus berada di atas tubuhnya.

Kecup bibir suami dengan lembut, lalu semakin lama berikan ciuman yang bergairah. Jangan biarkan tanganmu hanya diam. Raba saja bagian tubuh suami terurama area 'bawah'.

Puncaknya, kamu juga bisa melakukan oral seks yang dijamin membangunkan suami sepenuhnya.

5. Manjakan suami saat di ranjang

5. Manjakan suami saat ranjang
Freepik/standret

Untuk memegang kendali, posisimu harus berada di atas tubuh suami. Biarkan suami menikmati sentuhan-sentuhan nakalmu sambil berbaring.

Dalam kondisinya yang lelah, buatlah seolah ia tak perlu risau soal bagaimana memuaskanmu, sebab kamulah yang akan memberinya kepuasan.

Tak perlu menggebu, melakukannya dengan perlahan juga bisa membawamu mencapai klimaks bersama suami. Kalau suami jadi terbangun dan berbalik 'menyerang' mu, maka itulah bonus indah dari usahamu.

Nah, itulah kelima trik jitu dan cara merayu suami untuk bercinta meski sedang mengantuk. Sebagai istri, kamu tak perlu lagi merasa malu untuk bersikap agresif.

Terkadang suami juga ingin dimanja dan merasa sangat dibutuhkan. Jadi, siap beraksi malam ini, Ma?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman Popbela dengan judul: "5 Trik Rayu Suami Ngantuk Berat untuk Bercinta, Auto Gagal Tidur!"

Penulis: Nita Nurfitria

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.