9 Potret Perjalanan Cinta Stefan William dan Celine Evangelista

Inilah momen bahagia keluarga kecil Stefan William bersama keempat anaknya

21 Januari 2021

9 Potret Perjalanan Cinta Stefan William Celine Evangelista
Instagram.com/stefannwilliam

Stefan William dan Celine Evangelista resmi menikah pada 10 November 2016 yang diadakan di Bali. Menjelang hampir 5 tahun kebersamaanya, mereka sudah dikaruniai dua orang anak. Serta dua anak dari pernikahan Celine sebelumnya.

Walaupun Stefan menjadi ayah sambung untuk kedua anak Celine, dirinya menjadi ayah yang baik. Stefan dan Celine pun juga tak malu menunjukan kebahagian mereka di sosial media masing-masing. Bahkan, netizen yang melihat kemesraan mereka merasa iri.

Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa potret perjalanan cinta Stefan William dan Celine Evangelista. Simak selengkapnya yuk, Ma.

1. Menikah sejak November 2016

1. Menikah sejak November 2016
Instagram.com/ryanogilvy

Awal Stefan William dan Celine Evangelista menikah banyak menuai pro dan kontra dari netizen. Namun, mereka tetap melangsungkan pernikahan dengan sakral dan bernuansa pantai karena dilangsungkan di Uluwatu, Bali.

Walaupun banyak netizen yang tidak setuju saat itu, mereka tetap bertahan hingga 4 tahun ini dan sudah dikaruniai dua orang anak yang bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Serta dua anak sambung perempuannya bernama Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.

2. Berlibur bersama kedua orangtua Celine Evangelista

2. Berlibur bersama kedua orangtua Celine Evangelista
Instagram.com/celine_evangelista

Setelah Stefan William dan Celine Evangelista menikah, mereka sempat berlibur bersama dengan kedua orangtuanya. Momen manis ini diunggah oleh Celine pada akun instagramnya.

Diketahui bahwa Celine merupakan keturunan negara Italia. Jadi, tak heran jika wajahnya menawan dan bisa membuat Stefan jatuh hati. Anak dari Stefan dan Celine pun mempunyai wajah bule yang rupawan.

3. Stefan William dan Celine Evangelista melakukan maternity anak pertamanya

3. Stefan William Celine Evangelista melakukan maternity anak pertamanya
Instagram.com/stefannwilliam

Stefan William dan Celine Evangelista tampak serasi dengan melakukan maternity photoshoot bersama. Dengan memakai gaun ungu, Celine menampakan aura bahagia menantikan anak pertamanya bersama Stefan William.

Stefan juga tampak gagah dengan busana bernuansa abu-abu dan ungu. Photoshoot ini dilakukan oleh Robin Alfian selaku photografer. Celine tampak menawan dengan hasil karya make up dari Ryan Ogilvy. Sedangkan, kostum yang mereka gunakan dari Huere dan Roshni Rossa Designs.

Editors' Picks

4. Stefan William memberikan kejutan ulang tahun Celine Evangelista

4. Stefan William memberikan kejutan ulang tahun Celine Evangelista
Instagram.com/celine_evangelista

Pada unggahannya di instagram Celine, Stefan terlihat memberikan kejutan ulang tahun. Celine mengungkapkan bahwa dirinya merasa menjadi wanita terbahagia. Kejutan ini juga dihadiri oleh sahhabat dari Stefan dan Celine.

Dengan nuansa pink, ruangan disulap menjadi indah dengan penuh balon dan bunga. Bahkan Celine mendapatkan bunga mawar putih dan pink sesuai dengan temanya. Momen ini sungguh berkesan untuk Stefan dan Celine.

5. Momen kelahiran Eadred Koa Lewis Miguel

5. Momen kelahiran Eadred Koa Lewis Miguel
Instagram.com/celine_evangelista

Pada 29 September 2019 kemarin, Stefan dan Celine sedang berbahagia karena kelahiran anak laki-lakinya yang kedua bernama Eadred Koa Lewis Miguel. Celine juga merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua teman dan netizen yang sudah mendoakannya.

Bayi Koa berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia karena memiliki mata biru yang indah. Selain itu, parasnya yang rupaman membuat bayi Koa banjir pujian.

6. Kompak menggunakan kostum superman

6. Kompak menggunakan kostum superman
Instagram.com/stefannwilliam

Pada unggahannya di instagram Stefan William. Keluarga kecil mereka kompak menggunakan kostum superman berwarna biru tua. Walaupun Celine tidak menggunakan kostum superman juga, dirinya tetap memakai baju berwaran biru garis-garis.

Keluarga Stefan dan Celine tampak bahagia dengan berpose di atas karpet. Celine, Eleeya, dan Koa duduk di atas karpet. Sedangkan Stefan yang terlihat menggendong Lucio dan merangkul Jemima tampak tersenyum manis.

7. Menikmati sore hari di Bali bersama keluarga kecilnya

7. Menikmati sore hari Bali bersama keluarga kecilnya
Instagram.com/stefannwilliam

Keluarga kecil Stefan William dan Celine Evangelista terlihat menghabiskan sore hari di Bali. Momen ini dibagikan oleh Stefan pada akun instagramnya. Stefan juga terlihat mengungkapkan cintanya kepada keluarga kecilnya.

Walaupun menjadi ayah sambung dari Jemima dan Eleeya, Stefan tetap mencurahkan isi hatinya untuk mereka. Bahkan Stefan juga ikut merayakan ulang tahun Jemima dan Eleeya. Selain itu, Stefan tak ragu untuk menunjukan kasih sayang kepada mereka.

8. Merayakan ulang tahun Eadred Koa Lewis Miguel yang pertama

8. Merayakan ulang tahun Eadred Koa Lewis Miguel pertama
Instagram.com/celine_evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista terlihat sedang merayakan ulang tahun bayi Koa yang pertama. Walaupun masih pandemi Covid-19, mereka tetap merayakannya dengan kebahagian. Momen ini dibagikan oleh Celine pada akun instagramnya.

Dengan bertema biru dan binatang, keluarga kecil mereka tampak menikmati momen bahagia ini. Melihat itu, netizen pun memberikan selamat dan doa untuk bayi Koa dan keluarga Stefan dan Celine.

9. Merayakan ulang tahun Lucio Otthild William yang ketiga

9. Merayakan ulang tahun Lucio Otthild William ketiga
Instagram.com/celine_evangelista

Setelah merayakan ulang tahun bayi Koa. Stefan William dan Celine Evangelista selanjutnya memeriahkan acara ulang tahun Lucio yang ketiga. Dengan bertemakan basket yang berwarna kuning dan orange.

Momen bahagia ini diunggah oleh Celine pada akun instagramnya. Walaupun sedang pandemi, keluarga kecil Stefan dan Celine merayakan ulang tahun Lucio tetap di rumah.

Itulah beberapa potret perjalanan cinta Stefan William dan Celine Evangelista yang hampir 5 tahun. Semoga mereka bisa bahagia bersama keluarga kecilnya ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.