5 Posisi Bercinta yang Cocok untuk Kamu dengan Tubuh Plus Size

Buat Mama yang punya size plus, posisi berikut bisa jadi referensi, loh.

9 April 2020

5 Posisi Bercinta Cocok Kamu Tubuh Plus Size
mcgowanimages.com

Bercinta sudah menjadi rutinitas bagi Mama dan Papa untuk meningkatkan keintiman berhubungan.

Bagi sebagian kamu yang ukuran tubuhnya termasuk plus size, mungkin ada masanya merasa kurang percaya diri atau cepat lelah saat bercinta.

Meskipun begitu, jangan biarkan ukuran tubuh mengurangi sensasi bercinta. Ada beberapa posisi yang mungkin lebih nyaman dan bisa kamu coba. Popmama.com telah merangkum lima posisi bercinta yang pas untuk kamu dengan tubuh plus size.

1. Cowgirl

1. Cowgirl
Freepik/freepik

Sebagian besar Mama berukuran tubuh plus mungkin kurang nyaman dengan posisi ini. Ada Mama yang tidak percaya diri karena harus berhadapan langsung dengan Papa sehingga bentuk tubuhnya terlihat jelas.

Dari pada posisi kaki Mama mengangkangi Papa, Mama bisa coba posisi jongkok di atasnya. Untuk melakukannya, Mama hanya perlu berdiri dengan memosisikan kaki kanan dan kaki kiri di kedua sisi Papa.

Setelah itu, turunkan tubuh sambil menekuk lutut sampai Mama berjongkok tepat di atas dan biarkan Papa melakukan penetrasinya.

Editors' Picks

2. Reverse cowgirl

2. Reverse cowgirl
Freepik

Cowgirl dengan posisi tubuh Mama berbalik memunggungi Papa. Awalnya, memang Mama perlu beradaptasi tapi lama-lama akan terbiasa.

Mama yang masih tetap memegang kendali pun lebih mudah untuk bergerak naik dan turun. Untuk para Papa yang menggemari bokong Mama, posisi ini akan tampak luar biasa.

3. Missionary

3. Missionary
Freepik/Yanalya

Missionary bisa menjadi sebuah posisi yang paling sulit untuk Mama berukuran plus, apalagi jika Papa juga berukuran sama.

Jangan khawatir, Mama bisa menggunakan bantal untuk bantuan. Taruh bantal di bawah bokong Mama untuk mengangkat area panggul sehingga terasa lebih nyaman. Mama dan Papa pun bisa beraksi sesukanya.

4. The standing pretzel

4. The standing pretzel
Freepik/valeria_aksakova

Dalam posisi ini, Papa berdiri menahan lutut sementara Mama berbaring di tepi tempat tidur. Angkat satu kaki Mama lalu taruh di bahu Papa.

Kemudian, biarkan Papa melakukan penetrasi secara perlahan. Posisi ini memungkinkan Papa penetrasi lebih dalam dan Mama akan rasakan orgasme klitoris dengan kuat.

5. Doggy style

5. Doggy style
Freepik/Freepik

Mungkin ini posisi terbaik untuk tubuh berukuran plus karena perut Mama tidak akan menjadi penghalang.

Papa juga tidak akan kesulitan melakukan penetrasi lewat belakang. Cobalah Mama berlutut menghadap tempat tidur, kemudian diikuti Papa yang juga berlutut tepat di belakang untuk melakukan penetrasi.

Kalau berlutut di lantai terasa kurang nyaman, Mama juga bisa pindah ke tempat tidur. Sementara Papa berdiri di lantai menghadap ke bokong Mama. Supaya lebih nyaman lagi, letakkan beberapa bantal untuk menahan berat badan Mama.

Nah, apapun posisi yang Mama rasa nyaman, bisa dibicarakan juga dengan Papa supaya saling menikmati saat bercinta.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.