Lahirkan Anak Ketiga, Ini Arti Nama Anak Perempuan Lita Master Chef

Selamat atas kelahiran baby Gentha!

30 Januari 2020

Lahirkan Anak Ketiga, Ini Arti Nama Anak Perempuan Lita Master Chef
Instagram.com/yulitamci5real

Masih ingat dengan Mama Lita? Finalis dari Master Chef Indonesia musim kelima yang namanya kini menjadi sorotan publik. Lita yang memiliki nama lengkap Yulita Intan Sari kini tengah merasakan kebahgaiaan atas kelahiran anak ketiganya.

Lita baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada Minggu (26/1) pagi.

Pada unggahannya, LIta menyebutkan arti nama sang anak yang begitu indah dan memancarkan banyak doa untuk sang putri.

Nah, bagi kamu penggemar si chef cetar satu ini, berikut Popmama.com telah merangkum beberapa fakta menarik dari kelahiran anak ketiga Mama Lita.

1. Melahirkan sesar di Banjarmasin

1. Melahirkan sesar Banjarmasin
Instagram.com/yulitamci5real

Pada hari Minggu (26/1) lalu, setelah sang putri lahir Lita pun mengunggah potret sang anak dan menceritakan secara ringkas bagaimana proses persalinannya.

Berdasarkan unggahan yang ia bagikan, finalis dari Master Chef musim kelima ini menjalani proses persalinan sesar di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin. Tepat pukul 10.30 WITA, Lita akhirnya melahirkan bayi perempuan yang melengkapi kebahagiaannya dan suami.

Editors' Picks

2. Arti nama dari anak ketiga Mama Lita

2. Arti nama dari anak ketiga Mama Lita
Instagram.com/yulitamci5real

Anak ketiga Lita yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama "Gentha Kalea Putrianda". Namanya punya arti bagus dan unik lho, Ma!

Nama bayi perempuan Mama Lita ini diambil dari perpaduan bahasa Jawa dan Hawaii, yang mana "Gentha" diambil dari bahasa Jawa kuno yang bermakna putih bersih nan cantik. "Kalea" diambil dari bahasa Hawaii yang bermakna cerah dan bersih. Ditutup dengan "Putrianda" yang memiliki arti anak perempuan Anda. Anda adalah nama panggilan sang Papa yang bernama lengkap Ananda Rizky Pratama.

3. Melengkapi kebahagiaan keluarga

3. Melengkapi kebahagiaan keluarga
Instagram.com/yulitamci5real

Lita yang sebelumnya diketahui sudah memiliki dua anak laki-laki yang diberi nama Bhumi Keenan Pratama dan Kyandra Rezvan Atharizz, kini semakin lengkap dengan kehadiran sang putri cilik yang akan menemani sang Mama diantara kedua anak laki-laki dan suaminya.

Tidak  hanya baby Gentha saja yang punya nama cantik dan unik lho, Ma. Lita dan sang suami memang memberikan nama yang bagus untuk menyiratkan doa pada ketiga anak mereka kelak.

Sekali lagi selamat atas kelahiran putri pertama sekaligus anak ketiga Mama Lita dan Papa Ananda, semoga dapat tumbuh dengan baik dan menjadi putri yang membanggakan serta dicintai banyak orang!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!