TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Potret Istri Evan Marvino dari Hamil hingga Melahirkan Anak Pertama

Buah cinta taaruf mereka yang singkat, putri kecil pasangan ini lahir dengan sehat dan sempurna

14 September 2022

9 Potret Istri Evan Marvino dari Hamil hingga Melahirkan Anak Pertama
Instagram.com/evanmarvino & Instagram.com/uffridatunnitami_real

Istri Evan Marvino, Uffri Datun Nitami melahirkan anak perempuan berjenis kelamin perempuan pada Senin (12/9/2022). Proses persalinannya berjalan dan lancar dan anak mereka lahir dengan selamat.

Sebelum melahirkan kemarin, sang Istri yang akrab disapa Tami itu kerap membagikan perjalanan hamilnya di Instagram. Begitupun dengan  Evan Marvino yang turut membagikan perjalanan hamil istrinya di Instagram pribadinya. Keduanya tampak makin kompak nih saat menanti kelahiran anak pertama mereka.

Berikut Popmama.com rangkum potret haru istri Evan Marvino dari hamil hingga melahirkan anak pertama.

1. Umumkan kehamilan beberapa hari sebelum hari jadi pernikahan yang pertama

Pasangan ini mengumumkan kehamilannya pada awal tahun 2022 kemarin. Evan mengumumkan langsung berita bahagia itu di Instagramnya setelah setahun menikah.

Evan dan Uffri menikah pada 15 Januari 2021 dan mengumumkan kehamilan pada 10 Januari 2022, beberapa hari sebelum setahun pernikahan mereka. Oleh karenanya, Evan menyebut bahwa kehamilan sang Istri saat itu menjadi kado terindah untuk ulang tahun pertama pasangan ini.

2. Pasangan ini sering berlibur ke berbagai tempat

2. Pasangan ini sering berlibur ke berbagai tempat
Instagram.com/uffridatunnitami_real

Selama menjadi bumil (ibu hamil), Tami dan Evan kerap berlibur ke berbagai tempat. Keduanya menikmati masa-masa kehamilan dengan bahagia bersama. Tami mengunggah kebersamaannya bersama sang Suami di laman Instagramnya.

3. Makin bahagia di trimester kedua kehamilan

3. Makin bahagia trimester kedua kehamilan
Instagram.com/evanmarvino

Memasuki trimester kedua kehamilan, Tami tampak semakin bahagia. Evan pun menemani perjalanan kehamilan sang Istri terus di sampingnya. Evan pun tampaknya menjadi suami siaga untuk melindungi dan menjaga sang Istri selama hamil anak pertama.

Editors' Picks

4. Tami sudah menunjukan baby bump nih!

4. Tami sudah menunjukan baby bump nih
Instagram.com/evanmarvino

Di trimester kedua kehamilan Tami ia pun sudah percaya diri menunjukan baby bump. Dengan berbalut dress putih menawan, ia menunjukan baby bump-nya. Begitupun dengan sang Suami yang tampil kompak dengan sang Istri nih yang mengecat rambutnya ungu.

"Kira-kira nama cewek atau cowok yang bagus apa ya buat dede bayi?" tutur Evan di Instagramnya.

5. Menjalani kehamilan yang bahagia dengan suami nih

5. Menjalani kehamilan bahagia suami nih
Instagram.com/evanmarvino

Kehamilan tentunya menjadi salah satu yang mengagumkan untuk dijalani pasangan, terutama calon orangtua. Menyambut persalinan anak pertama pasangan ini makin kompak dan mengisi satu sama lain.

Di Instagramnya, Evan menyebut kalau kekuatan hubungan rumah tangganya dan istri karena tidak curhat ke sembarang orang. Apalagi ke media sosial.

"Salah satu kekuatan rumah tangga kita adalah apapun yang terjadi dalam hubungan, selesaikan berdua tanpa melibatkan siapapun dan curhat dengan siapapun. Apalagi melampiaskan ke media sosial. Karena tidak ada rumah tangga yang  berjalan mulus. Tergantung kita mengatasi dan menyikapinya," tulisnya.

6. Melakukan acara tasyakuran 7 bulan kehamilan

6. Melakukan acara tasyakuran 7 bulan kehamilan
Instagram.com/evanmarvino

Memasuki usia kehamilan di trimester ketiga, Evan membagikan momen tasyakuran 7 bulan sang Istri. Dengan tema serba pink, keduanya tampak kompak berfoto bersama untuk menyambut sang Jabang bayi lahir ke dunia.

"Alhamdulillah acara lancar tasyakuran 7 bulanan bumil," tutur Evan.

7. Makin kompak saat hamil anak pertama

7. Makin kompak saat hamil anak pertama
Instagram.com/evanmarvino

Kekompakan keduanya ditunjukan lewat perjalanan pasangan ini menjalani kehamilan di trimester ketiga. Makin perutnya besar, Evan seolah makin lengket dengan sang Istri nih. Di kehamilan pertamanya ini, Tami mendukung segala pekerjaan suami dengan penuh doa dari rumah.

8. Melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan

8. Melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan
Instagram.com/evanmarvino & Instagram.com/uffridatunnitami_real

Kurang lebih 9 bulan Tami menjalani kehamilan dengan sehat dan bahagia. Istri Evan Marvino ini melahirkan anak pertama dengan lancar.

Pasangan ini dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan. Lahir pada Senin (12/9/2022) pukul 22.00 WIB di Rumah Sakit Permata Cibubur dengan proses persalinan normal.

“MasyaAllah Tabarakallah Telah lahir Putri Pertama kami HAWA CHANA ALVINA Lahiran Normal, pukul 22:35 WIB , 12-09-2022 , Berat 3,2 kg Semoga jadi anak yang saleha ya nak,” tulis Uffri dalam unggahan Instagram pada Selasa (13/9/22).

9. Nama sang Anak unik dari unsur bahasa Arab

9. Nama sang Anak unik dari unsur bahasa Arab
Instagram.com/evanmarvino & Instagram.com/uffridatunnitami_real

Uniknya lagi, nama anak pasangan ini bikin salah fokus. Evan dan Tami memberikan nama sang Putri yaitu Hawa Channa Alvina. Anak pertama Evan dan Uffri lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Perempuan berusia 22 tahun itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendoakan kelancaran proses persalinannya.

“Terima kasih doa dan support dari kalian semua teman-teman,” tambahnya.

Itulah tadi potret haru perjalanan istri Evan Marvino dari hamil hingga melahirkan anak pertama. Selamat sekali lagi untuk Tami dan Evan. Welcome to the world baby Hawa Chan!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk