Melahirkan Anak Pertama, Laura Theux Ucap Terima Kasih untuk sang Mama

Merasakan sulitnya melahirkan, Laura turut bangga terhadap perjuangan Parwati Ni Ketut selama ini

3 Mei 2024

Melahirkan Anak Pertama, Laura Theux Ucap Terima Kasih sang Mama
Instagram.com/laura_theux

Artis sekaligus model asal Indonesia, Laura Theux baru saja melahirkan anak pertama pada Rabu (24/4/2024). Laura melahirkan seorang bayi perempuan di RS Bina Medika melalui proses persalinan caesar.

Nah, belum lama ini pada Rabu (2/5/2024), melalui media sosial Instagram @laura_theux, Laura menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah berjasa dalam proses persalinan sang Anak.

Salah satunya, Laura mengucapkan terima kasih kepada sang Mama, yang telah mendampingi proses persalinan Baby Victoria. Laura menyebut bahwa, Mamanya merupakan perempuan yang hebat dan ia begitu beruntung karena dilahirkan sebagai seorang anak.

Di bawah ini Popmama.com rangkum informasi selengkapnya mengenai Laura Theux ucap terima kasih untuk sang Mama setelah melahirkan anak pertama.

1. Laura Theux melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan

1. Laura Theux melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan
Instagram.com/laura_theux

April jadi bulan penuh bahagia bagi pasangan Laura Theux dan Indra Brotolaras. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan, yang lahir pada Rabu (24/4/2024) dengan berat 3,8 kilogram.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui publik, setelah Laura membagikan potret putri kecilnya di media sosial Instagram. Dalam unggahan yang sama, Laura urut mengumumkan nama sang Anak yakni, Wayan Victoria Semesta Brotolaras atau yang bisa disapa Victoria (Baby Vivi).

“Introducing our little angel, was born on 24-04-2024 at 8.06 am. Wayan Victoria Semesta Brotolaras ♥️🥹 nickname Victoria / V / Vivi ☺️ she’s 3,89kg , hehe  healthy baby,” tulis Laura dalam keterangan Instagramnya.

2. Melahirkan anak pertama, Laura ucap terima kasih untuk sang Mama

Menurut informasi yang dibagikan di media sosial, Laura diketahui melahirkan bayinya lewat proses persalinan caesar di RS Bina Medika, tepat pada pukul 08.06 WIB..

Satu minggu usai persalinan, Laura kembali membagikan sebuah video di Instagram, yang berisi momen persalinan Baby Victoria. Di mana dalam video tersebut, Laura tampak didampingi oleh sang Mama, yang saat itu berdiri tepat di sisinya, sambil memberikan doa dan air suci.  

Dalam keterangannya, artis berusia 28 tahun ini sempat mengucapkan terima kasih kepada sang Mama yang sudah setia mendampingi dan mengiringi proses persalinan Baby Victoria dengan doa.

“Terimakasih banyak mami @parwati_niketut udh jadi Ibu hebat buat Laura,” tulis Laura dalam keterangan Instagramnya.

3. Sejak jadi Ibu, Laura menyadari kehebatan sang Mama

3. Sejak jadi Ibu, Laura menyadari kehebatan sang Mama
Instagram.com/laura_theux

Setelah menjadi seorang Ibu, Laura rupanya tersadar bahwa, selama ini ia begitu beruntung telah dilahirkan oleh sang Mama yang bernama Parwati Ni Ketut.

Belum banyak yang tahu jika Mama kandung Laura ini merupakan perempuan asli Bali. Parwati adalah seorang single parent yang sudah merawat Laura dan adiknya seorang diri, sejak mereka kecil hingga saat ini.

Tak heran jika Laura begitu bangga terhadap sang Mama. Terlebih kini Laura sudah menyandang status sebagai seorang Ibu, serta sudah merasakan sakit dan sulitnya melahirkan seorang anak.

“Setelah menjadi ibu laura semakin sadar betapa beruntungnya Laura dilahirkan dari seorang ibu yang hebat seperti mami 🤍🤍🥹🥹,” tambahnya.

Itulah cerita Laura Theux ucap terima kasih untuk sang Mama setelah melahirkan anak pertama. Tentu perjuangan setiap Ibu patut diapresiasi ya, terutama orangtua kita sendiri!

Baca juga:

The Latest