TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi Vitamin Pasca Melahirkan ala Karina Nadila

Vitamin ini dikonsumsi Karina Nadila selama fase kehamilan dan pasca persalinan

21 September 2022

Rekomendasi Vitamin Pasca Melahirkan ala Karina Nadila
Instagram.com/karinadila8921

Karina Nadila dan Rangga Prihartanto dikarunia anak pertama, yang lahir tepat pada 7 Juli 2022 lalu. Karina diketahui menjalani persalinan normal di Tembuni dan melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan, dengan berat 3,3 kilogram serta panjang 51,7 sentimeter.

Pasca melahirkan, ia pun bertekad untuk memberikan ASI eksklusif untuk putrinya, sambil menjalani proses pemulihan.

Mantan Puteri Indonesia Pariwisata 2017 ini mengakui, kalau proses pemulihan tubuh pasca persalinan memang tidak mudah untuk dilalui.

Karena alasan ini, melalui media sosial Instagram, ia kerap membagikan beberapa tips dan rekomendasi produk untuk para Mama yang baru saja melahirkan.Salah satunya, rekomendasi vitamin pasca melahirkan yang ia konsumsi secara rutin.

Berikut Popmama.com telah merangkum 4 rekomendasi vitamin pasca melahirkan ala Karina Nadila. Yuk langsung simak!

1. Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold

1. Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold
Shopee.co.id

Rekomendasi vitamin pasca melahirkan ala Karina Nadila yang pertama ada Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold.

Suplemen yang satu ini bisa bantu menutrisi kesehatan Mama pasca melahirkan dan menyusui, serta mendukung tumbuh kembang bayi selama 1000 hari pertama kehidupannya.

Komposisi utamanya berupa asam folat, kalium iodida, minyak ikan, zinc, kalsium dan magnesium. Semua ini pastinya dibutuhkan untuk kesehatan tubuh Mama dan juga bayi yang menyusu.

Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 190.000 kemasan isi 60 kapsul. Minumnya bisa dua kali sehari atau disesuaikan dengan kebutuhan ya!

Editors' Picks

2. Bronson Vitamin K2 + D3

2. Bronson Vitamin K2 + D3
Shopee.co.id

Perempuan kelahiran 21 Agustus 1992 ini juga menerangkan kalau dirinya mengonsumsi Bronson vitamin K2 + D3. Di dalamnya terkandung vitamin K2 90 Mcg, serta vitamin D3 5000 IU.

Seperti kita tahu, tubuh memerlukan vitamin K2 dan D3 dalam jumlah yang cukup setiap harinya.

Dimana vitamin ini bisa menyehatkan organ tubuh serta mendukung sistem imun yang kuat. Ini penting bagi Mama yang baru saja menjalani persalinan dan sedang dalam masa pemulihan.

Bronson Vitamin K2 + D3 bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 735.000 isi 120 kapsul. Minumnya bisa satu kali sehari, disesuaikan dengan kebutuhan tubuh Mama ya.

3. Emineton tablet

3. Emineton tablet
Shopee.co.id

Emineton tablet adalah suplemen yang mengandung vitamin dan mineral, untuk mendukung kesehatan tubuh Mama yang sedang hamil dan pasca melahirkan. Selain itu, suplemen ini juga bisa dikonsumsi untuk mencegah anemia.

Di dalamnya terkandung Fe Fumarate 90 mg, Cupric Sulfate 0.35 mg, Manganese Sulfate 0.05 mg, Cobalt Sulfate 0.15 mg, Vitamin B6 3 mg, Vitamin B12 5 mcg, Vitamin C 60 mg, Vitamin E 5 mg, Asam Folat 400 mcg, dan Calcium Phosphate Dibasic 60 mg.

Suplemen ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 16.700 per satu strip, serta diminum sesuai dosis yang telah ditentukan dokter.

4. Garden of Life, Mykind organics

4. Garden of Life, Mykind organics
greenbayessentials.com

Mykind organics juga jadi salah satu vitamin yang dikonsumsi oleh Karina Nadila selama kehamilan dan persalinan. Di dalamnya terkandung bahan alami seperti tomat, lemon, jahe dan peppermint.

Semua bahan alami tersebut memang sudah terbukti secara penelitian, mampu memenuhi nutrisi dan meningkatkan daya tahan tubuh Mama.

Dalam satu kemasan produk terdapat 30 kapsul vegan yang bisa diminum sesuai kebutuhan, atau berdasarakan resep dari dokter. Harganya mulai dari Rp 650.000 ya Ma.

Nah itu tadi Ma, informasi mengenai 4 rekomendasi vitamin pasca melahirkan ala Karina Nadila. Memenuhi nutrisi tubuh dengan mengonsumsi suplemen atau vitamin nggak ada salahnya lho.

Tapi akan lebih baik jika Mama berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter, sebelum mengonsumsinya. Sebab, kondisi setiap orang berbeda-beda, begitu juga dengan kebutuhan vitaminnya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk