Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot Umumkan Hamil Anak Ketiga

Saat syuting Wonder Woman pertama, Gadot sedang mengandung anak keduanya

3 Maret 2021

Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot Umumkan Hamil Anak Ketiga
Instagram.com/gal_gadot

Bintang dan aktris asal Israel, Gal Gadot mengumumkan kabar bahagia. Ia dan sang Suami, Yaron Varsano sedang menantikan anak ketiga di keluarga mereka. 

Sehari setelah tampil menawan di Golden Globe Awards, Gal Gadot mengumuman kehamilannya lewat Instagram. Dari unggahan tersebut, Mama dua anak ini tampil menawan dengan drees berwaran cream champagne dengan suami dan kedua anaknya yang menemani.

"Here we go again," ujar perempuan berusia 35 tahun tersebut.

Berikut Popmama.com rangkum informasi seputar kehamilan pemeran Wonder Woman dalam serial DC Universe ini!

Editors' Picks

1. Ingin jadi sosok yang bisa menginspirasi putrinya

1. Ingin jadi sosok bisa menginspirasi putrinya
Instagram.com/gal_gadot

Mengambil peran sebagai Wonder Woman sendiri penting bagi Gal Gadot. Menurutnya itu adalah cara sederhana untuk mengajarkan kepada kedua putrinya bahwa perempuan bisa menjadi 'pahlawan' bagi siapa pun. 

Hal itu juga jadi pengingat baginya sebagai seorang mama, bahwa menjadi representasi pahlawan dari perempuan bisa menumbuhkan kepercayaan diri. Tidak hanya untuk putrinya, itu juga bisa berpengaruh kepada anak-anak perempuan di luar sana. 

Terkait perannya sebagai Wonder Woman, Gal Gadot pernah menyebut bahwa satu momen saat ia benar-benar merasa punya kekuatan super adalah ketika melahirkan kedua putrinya.

"Ini agak memalukan untuk dibicarakan, tapi saya merasa seperti Wonder Woman ketika saya melahirkan. Saat kau bersalin, seorang ibu merasa seperti dewa. Seperti, 'Ya Tuhan, saya melakukan ini!' Hal terbaik dari menjadi seorang ibu adalah memberi kehidupan," katanya pada sebuah wawancara tahun 2017, yang dikutip dari People. 

2. Pernikahan Gal Gadot dan suami minim diterpa isu miring

2. Pernikahan Gal Gadot suami minim diterpa isu miring
Instagram.com/gal_gadot

Menikah sejak 2008, usia pernikahan Gal Gadot dengan Yaron Varsano sudah menginjak usia 13 tahun pada 2021 ini. Selama 13 tahun, perjalanan rumah tangga mereka jarang sekali diterpa isu miring.

Gal Gadot menjadi salah satu aktris Hollywood yang naik daun dan terkenal karena kecantikannya. Semakin naik namanya, ia kerap menyebut bahwa salah satu alasannya bisa sebesar sekarang adalah berkat dukungan suami dan kedua anaknya.

3. Mengandung anak kedua saat syuting Wonder Woman

3. Mengandung anak kedua saat syuting Wonder Woman
Instagram.com/gal_gadot

Ketika syuting film Wonder Woman pertama tahun 2016-2017 lalu, Gal Galdot tengah mengandung anak keduanya, Maya. Saat syuting, kehamilan Gadot saat itu diperkirakan sekitar lima bulan. Ketika media mengetahui fakta itu, banyak orang yang memujinya karena bisa menjaga kehamilannya dengan baik, bahkan bisa melakukan adegan yang cukup ekstrem di film Wonder Woman. 

Wonder Woman 1984 baru dirilis pada Desember 2020 lalu. Aktris yang sekaligus model ini menuturkan jika keterlibatan kedua anaknya, Alma dan Maya dalam film sangat berarti baginya. 

"Ini sangat berarti dan terutama dalam adegan yang sangat istimewa itu. Saya memiliki dua anak perempuan dan keduanya muncul. Anak tertua saya muncul dengan Asa, (sutradara) Patty Jenkins, dan kemudian anak bungsu saya, saat itu saya hamil selama reshoot untuk Wonder Woman yang pertama ada di sana dengan suami saya," tuturnya dilansir dari People. 

Itulah tadi berita kehamilan Gal Gadot yang merupakan pemeran Wonder Woman. Kita doakan semoga Gal Gadot sehat sampai melahirkan ya, Ma! Siapa yang suka film Wonder Woman nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.