Video Haru Kylie Jenner saat Mengumumkan Kehamilan Kedua

Selamat atas kehamilan keduanya, Mama Kylie!

9 September 2021

Video Haru Kylie Jenner saat Mengumumkan Kehamilan Kedua
Instagram.com/kyliejenner

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar kehamilan kedua model internasional Kylie Jenner dengan Traviss Scott.

Sebelumnya, laman People menyebutkan bahwa Kylie sudah memasuki usia kehamilan beberapa minggu. Disebutkan juga bahwa Kylie tengah menjalani kehamilan yang bahagia bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Setelah kabar tersebut ramai beredar di dunia maya, Kylie pun akhirnya berbagi kebahagiaan atas kehamilan keduanya melalui sebuah video mengharukan.

Lewat video berdurasi satu menit 30 detik itu, Kylie dan keluarga begitu bahagia menantikan kehadiran anggota keluarga baru dari The Kardashian.

Penasaran seperti apa momen haru Kylie Jenner saat membagikan kabar kehamilannya? Yuk, simak informasi yang sudah Popmama.com rangkum berikut ini.

1. Hasil testpack yang menyatakan kehamilannya

1. Hasil testpack menyatakan kehamilannya
Instagram.com/kyliejenner

Dalam video yang dibagikannya pada Rabu (8/9/2021) kemarin, di awal video Kylie memperlihatkan hasil testpack yang menunjukkan bahwa Mama dari Stormi Webster itu tengah hamil. Hal ini terlihat dari hasil testpack yang dipegang olehnya bertuliskan 'Pregnant'.

2. Memperlihatkan kepada Travis

2. Memperlihatkan kepada Travis
Instagram.com/kyliejenner

Setelah mengetahui hasil testpack tersebut, Kylie langsung memperlihatkannya kepada Papa dari Stormi sekaligus calon anak kedua mereka.

Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana ekspresi terkejut sekaligus bahagia Travis Scott saat Kylie memberitahukan kehamilannya.

Setelah mengetahui kehamilan kedua Kylie, Travis langsung memeluk dan mencium perut pujaan hatinya tersebut. Sweet couple!

Editors' Picks

3. Melakukan pemeriksaan kehamilan didampingi Travis dan Stormi

3. Melakukan pemeriksaan kehamilan didampingi Travis Stormi
Instagram.com/kyliejenner

Ditemana dengan Travis Scott dan Stormi Webster, Kylie Jenner pun langsung memeriksakan kehamilan keduanya pada dokter kandungan. Dalam video yang dibagikannya, Kylie dan Stormi dengan seksama memerhatikan layar USG yang disebutkan oleh dokter.

"Kamu bisa melihat bayinya," ucap dokter yang memeriksa kepada putri pertama Kylie dan Travis.

4. Putrinya begitu bahagia dan bersemangat

4. Putri begitu bahagia bersemangat
Instagram.com/kyliejenner

Kabar bahagia atas kehamilan kedua Kylie tentu saja tak hanya dirasakan oleh ia dan Travis, tetapi juga oleh putri pertama mereka yang sebentar lagi akan berganti status menjadi seorang kakak.

Hal ini sebagaimana terlihat ketika Stormi mencium perut sang Mama dengan penuh kasih sayang. Nampaknya Stormi sudah siap jadi kakak nih, Ma. Ia terlihat begitu bahagia dan bersemangat menantikan calon adiknya. 

5. Kris Jenner turut merasakan kebahagiaan tersebut

5. Kris Jenner turut merasakan kebahagiaan tersebut
Instagram.com/kyliejenner

Setelah mendapatkan hasil pemeriksaan USG dari dokter kandungannya, Kylie tak lupa membagikan kabar bahagia tersebut kepada sang Mama, Kris Jenner.

Pemilik dari brand kosmetik ternama dunia ini dengan sengaja memberikan sebuah amplop putih yang berisikan foto USG dirinya. Amplop tersebut diberikan oleh Stormi kepada sang Nenek.

Mengetahui bahwa isi dari amplop yang diberikan cucunya adalah hasil pemeriksaan kehamilan, Kris Jenner tak bisa menyembunyikan ekspresi terkejut sekaligus bahagianya.

"Stormi, kita akan punya bayi!" ujar Kris sambil mencium Stormi lalu tak lupa memberikan pelukan untuk sang Putri, Kylie.

6. Menjalani kehamilan dengan bahagia

Seperti yang terlihat dalam video, Kylie kini tengah menjalani kehamilannya dengan bahagia dan dikelilingi oleh keluarga serta kerabat yang selalu mendampinginya.

Meski saat ini belum diketahui pasti usia kehamilan kedua Kylie, namun pasangan dari Travis Scott ini sudah mulai memperlihatkan baby bump-nya yang kian membesar.

Itu tadi video haru Kylie Jenner saat mengumumkan kehamilan kedua. Kita doakan bersama semoga Kylie selalu diberikan kesehatan di kehamilan keduanya ini ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.