Brigitte Nielsen, Perempuan Bahagia yang Hamil Anak Kelima di Usia 54

Di dalam kehidupan Nielsen sudah merasakan naik dan turun dalam karier dan percintaan

5 Juni 2018

Brigitte Nielsen, Perempuan Bahagia Hamil Anak Kelima Usia 54
people.com

Pengumuman kehamilan Brigitte Nielsen di usia 54 tahun merupakan salah satu kejutan terbaru dalam kehidupan rollercoaster para bintang dunia.

Orang yang mendengarnya pasti berpikir keras, apa jadinya perempuan berusia di atas 50 tahun menjalani kehamilan dan ini benar-benar terjadi.

Aktris Denmark-Italia itu mengharapkan anak kelima dengan suaminya (39) yang asal Italia, Mattia Dessi. Keduanya telah menikah sejak Juli 2006 ketika mereka mengikat janji suci di Italia. Sebelumnya ia melakukan upacara pernikahan tidak resmi pada Februari 2005.

Menikah lima kali dan telah memiliki empat orang anak

Nielsen telah menikah lima kali dan merupakan ibu dari empat putra: Raoul Meyer Jr. (23), Douglas Meyer (25), Killian Gastineau (28), dan Julian Winding (34).

Mantan model yang tingginya lebih dari enam kaki ini, pertama kali menerjang dunia modeling di Amerika pada tahun 1985. Kariernya melejit lebih jauh setelah perkawinan singkat dan skandalnya dengan Sylvester Stallone.

Nielsen berusia 21 tahun pada saat itu, memperkenalkan dirinya kepada bintang Rocky.

Dilaporkan pria tersebut mengirim foto yang provokatif ke kamar hotel Nielsen, bersama dengan permintaan untuk bertemu.

Dia menikah dengan musisi Denmark Kasper Winding pada saat itu, kemudian lahir putranya, Julian. Perkawinan, yang dirusak oleh rumor perselingkuhan di pihak Nielsen, hanya berlangsung 19 bulan.

Setelah perpecahan yang dipublikasikan sangat ramai, Nielsen membintangi Beverly Cops II bersama Eddie Murphy lalu ia pindah ke Roma dua tahun kemudian. Ini mendapatkan perhatian dari pers Italia, tetapi selama dekade berikutnya, dia muncul di hampir selusin film B, seperti 976-Evil 2 dan Snowboard Academy.

Dia juga merilis tiga album tari Euro selama waktu itu.

Editors' Picks

Kembali menghadapi kontroversi

Kembali menghadapi kontroversi
klatsch-tratsch.de

Pada akhir 80-an, Nielsen memulai hubungan dengan bintang NFL, Mark Gastineau dari New York Jets. Mereka bertunangan untuk waktu yang singkat dan memiliki seorang putra, Killian.

Hidupnya kembali menghadapi kontroversi ketika Gastineau mengumumkan pensiun mendadaknya dari sepak bola, mengklaim Nielsen sakit. Dia mengatakan kepada New York Times bahwa ia memiliki "kanker rahim".

Setelah berpisah dengan Gastineau, ia melakukan pernikahan dengan sutradara dan fotografer Sebastian Copeland, yang sepupu ke Orlando Bloon, dari 1990 - 1992. Dia kemudian memiliki dua putra dengan suami keempatnya Raoul Meyer, Douglas Arron (lahir tahun 1993) dan Raoul Jr. (lahir tahun 1995).

Pada tahun 2004, Nielsen muncul di VH1 The Surreal Life, di mana ia bertemu dengan Flav Flavor. Kisah cinta mereka didokumentasikan di acara realitas spin-off, Strange Love.

Nielsen memasuki rehabilitasi untuk penyalahgunaan alkohol pada tahun 2007, mengatakan setelah perawatannya, “Saya merasa seperti orang yang baru lahir. Saya baru saja keluar dari rehabilitasi. Saya membuat pilihan tentang kehidupan baru. Itu tidak mudah tapi sudah pasti waktunya.”

Belakangan di tahun 2008, Nielsen membintangi reality show Jerman, Aus alt mach neu, yang mendokumentasikan operasi plastik dari kepala-ke-kaki yang ia jalani selama hampir tiga minggu.

“Banyak wanita berkata, 'Saya terlihat baik berkat krim sihir,' tetapi itu lelucon,” katanya kepada laman People.com dan menjelaskan mengapa dia menjadi publik dengan pembedahan.

Dia muncul di sampul Playboy untuk pertama kalinya sejak 1987.

Mencoba IVF di usia lebih dari 40 tahun

Pada bulan Agustus 2008, ia membuka diri untuk Hello! Magazine, ia mengatakan tentang dirinya menginginkan bayi dengan suami Mattia Dessi, yang dinikahinya pada 2006. “Anak-anak telah membuat saya terus berjalan dan maju. Setelah saya melakukan foto untuk Majalah Playboy, kami ingin mencoba IVF,” katanya saat itu, ketika dia berusia 45 tahun.

Baca Juga: Serba-Serbi Proses IVF yang Harus Diketahui Pasangan Suami-Istri

Baca Juga: Metode In Vitro Fertilization (IVF) untuk Mempersiapkan Kehamilan

Selama bertahun-tahun ia kecanduan alkohol dan konsekuensinya ia harus menjalani rehabilitasi, hal itu telah mempengaruhi cara pengasuhannya.

"Saya pernah menjadi ibu yang buruk. Ketika kamu mengambil botol di dekat anak-anak, kamu adalah ibu yang buruk," katanya. "Tapi aku mencintai mereka dan selalu ada ikatan erat."

Ditambahkan Nielsen, "Sangat disayangkan mereka telah melihat saya dengan cara yang buruk. Tetapi anak-anak itu hebat, mereka menyayangi tanpa pamrih dan pemaaf. ”

Kehamilan kelima

Model Denmark-Italia mengumumkan kehamilan kelimanya di Instagram dan Twitter pada hari Senin, 28 Mei lalu. Ia menunjukkan benjolan bayinya saat mengenakan gaun abu-abu.

Juga pada hari Rabu, dia berbagi foto kehamilan lain dan menulis, "Happy time vibe positif."

Dia merasa bahagia dan tentunya ingin menciptakan lingkungan yang positif di sekitarnya karena kini ia sedang dalam masa kehamilan di usia 54 tahun.

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.