Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Raffi Ahmad akan Biayai Persalinannya

Merasa besyukur, Mpok Alpa akan ditangani dokter yang sama saat Rayyanza lahir

4 Juni 2024

Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Raffi Ahmad akan Biayai Persalinannya
Instagram.com/nina_mpokalpa; Instagram.com/raffinagita1717

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Mpok Alpa dan keluarganya. Diketahui kalau Mpok Alpa saat ini sedang hamil di usia 37 tahun. Bukan hanya itu, ternyata Mpok Alpa sedang mengandung anak kembar, lho.

Pemilik nama asli Nina Carolina itu sebelumnya viral pasca membuat video keluhan untuk suaminya. Kini sedang hamil muda, Mpok Alpa dikejutkan karena Raffi Ahmad berjanji akan membiayai persalinannya kelak.

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai Mpok Alpa hamil anak kembar, Raffi Ahmad biayai persalinan.

1. Mpok Alpa mengaku Raffi juga akan biayai dokter kehamilannya

1. Mpok Alpa mengaku Raffi juga akan biayai dokter kehamilannya
Instagram.com/nina_mpokalpa

Mengaku akan membiayai persalinan Mpok Alpa, kebaikan Raffi Ahmad sebagai rekan MC-nya di acara FYP bertambah. Pasalnya, papa dari Rayyanza dan Rafathar ini juga akan membiayai pemeriksaan selama hamil Mpok Alpa.

"InsyaAllah mau dibayarin A Raffi mulai dari pemeriksaan sampai persalinan," ujar Mpok Alpa kepada media pada Jumat (31/5/2024).

Karena Mpok Alpa hamil anak kembar, tentu biayanya pun akan dua kali lipat. Menurut Mpok Alpa Raffi Ahmad sudah menentukan rumah sakit tempat ia akan melahirkan kelak.

2. Dokter yang menangani Rayyanza lahir dipilih Raffi untuk Mpok Alpa

2. Dokter menangani Rayyanza lahir dipilih Raffi Mpok Alpa
Instagram.com/nina_mpokalpa

Totalitas Raffi Ahmad untuk membantu rekan MC-nya itu tidak hanya soal biaya saja. Melainkan pelayanan hingga dokter terbaik juga dibantu olehnya. Menurut Mpok Alpa dokter yang menangani persalinan Rayyanza kemarin juga menjadi dokternya kelak.

Bagi Mpok Alpa, ini adalah rezeki besar untuknya dan keluarga. Pasalnya Raffi sendiri yang menawari bantuan ini kepadanya. Menurut Mpok Alpa ini adalah hadiah Raffi Ahmad atas kehamilannya.

"Memang rezeki anak, kok bisa? Nggak ada apa-apa tiba-tiba nyeletuk aja, waktu itu lagi di luar negeri Raffi, dia video call kita ketika di-FYP, dia nawarin hadiah lahiran biayanya dia yang nanggung," jelasnya.

3. Mpok Alpa mengaku santai menjalani kehamilan ini

3. Mpok Alpa mengaku santai menjalani kehamilan ini
Instagram.com/nina_mpokalpa

Usia kandungan Mpok Alpa sendiri saat ini masih kurang lebih 4 bulan. Perempuan yang hamil di usia hampir 40 tahun itu mengaku cukup santai menjalani kehamilannya tersebut.

Ia mengaku belum mempersiapkan apapun untuk anak kembarnya. Menurut Mpok Alpa saat ini masih terlalu dini untuk membeli peralatan atau perlengkapan bayi.

"Belum ada kayak buat popok atau baju, belum. Pamali katanya nanti aja pas mau lahiran, baru melengkapinya yang penting baju. Katanya disiapin baju gitu ngapain, ntar aja pas mau lahiran," jelasnya.

Itulah tadi informasi mengenai Mpok Alpa hamil anak kembar, Raffi Ahmad biayai persalinan. Wah, Sultan Andara satu ini memang dikenal kerap menolong orang-orang di sekitarnya!

Baca juga:

The Latest