Hamil 4 Bulan, Kesha Ratuliu Gelar Gender Reveal Anak Pertama

Kesha mengumumkan kabar kehamilan pertamanya pada 13 Mei 2021

19 Juli 2021

Hamil 4 Bulan, Kesha Ratuliu Gelar Gender Reveal Anak Pertama
https://www.instagram.com/kesharatuliu05/

Kesha Ratuliu dan sang Suami, Adhi Permana baru saja menggelar acara gender reveal anak pertama mereka. Momen keseruan genderreveal anak Kesha dan Adhi itu dibagikan melalui Instagram pribadi Kesha. 

Kesha dan Adhi menikah pada 7 Februari 2021 lalu. Tiga bulan berselang tepatnya 13 Mei 2021, Kesha mengumumkan kehamilan pertamanya kepada publik. Kabar bahagia tersebut langsung banjir komentar positif dari warganet. 

Begitu juga dengan acara gender reveal anak pertama Kesha, warganet dan rekan sesama selebriti membanjiri Instagram Kesha dengan komentar dan doa. Seperti apa keseruan gender reveal anak pertama Kesha Ratuliu? Yuk, intip keseruannya yang dirangkum Popmama.com

1. Dihadiri keluarga dekat

1. Dihadiri keluarga dekat
Instagram.com/monaratuliu

Kesha menceritakan bahwagenderreveal party anak pertamanya digelar secara sederhana dengan protokol kesehatan ketat. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga inti dari pihak Kesha dan Adhi. 

Para tamu undangan juga perlu menjalani tes swab terlebih dahulu untuk memastikan semua tamu dalam keadaan sehat. Kesha juga memastikan seluruh anggota keluarga yang menghadiri acara genderreveal tetap menggunakan masker selama acara berlangsung. 

Editors' Picks

2. Teman-teman Kesha hadir secara virtual

2. Teman-teman Kesha hadir secara virtual
Instagram.com/monaratuliu

Sementara itu, genderrevealanak pertama Kesha dan Adhi dihadiri teman-temannya secara virtual. Kesha pun mengaku sedih karena belum bisa mengundang teman-temannya secara langsung. 

“Alhamdulillah hari ini dikasih kesempatan buat doain anak pertamaku jagoan mica dan daddynya, sama keluarga inti aja dan teman-teman by zoom. Sedih di situasi kaya gini belum bisa kumpul banyak yaademi kesehatan diri masing-masing,” tulis Kesha di akun Instagramnya. 

3. Hamil anak laki-laki

3. Hamil anak laki-laki
Instagram.com/kesharatuliu05

Pada momen genderrevealparty itu, jenis kelamin calon Buah Hati Kesha dan Adhi pun terungkap. Kesha kini diketahui tengah hamil anak laki-laki. Hal ini terungkap ketika Kesha membuka kotak berukuran besar, lalu keluar balon berwarna biru.

Balon berwarna biru menandakan anak laki-laki, sedangkan balon berwarna pink menandakan anak perempuan.  

Ekspresi bahagia tidak dapat disembunyikan dari wajah Kesha dan Adhi ketika mengetahui jenis kelamin calon Buah Hatinya. Kabar bahagia itu juga dibagikan Kesha di akun Instagramnya. 

“It’s a...... boyyy!!!” tulis Kesha.

4. Gejala kehamilan yang dirasakan Kesha

4. Gejala kehamilan dirasakan Kesha
Instagram.com/kesharatuliu05

Kesha juga menceritakan gejala kehamilan yang dirasakannya hingga hamil empat bulan. Menurut Kesha, dia sempat ngidam mengonsumsi mie instan setiap hari, namun dia berusaha untuk menahan keinginannya tersebut.

Dia berusaha tetap mengonsumsi makanan bergizi untuk menunjang tumbuh kembang janin di dalam kandungannya. 

“Aku suka banget makan indomie, tapi aku tahan biar gak makan setiap hari dan sering-sering,” kata Kesha dalam sebuah video di akun Instagram story-nya. 

Sementara itu, menurut Adhi, sang Istri lebih sering buang air kecil selama hamil. Dia pun menganggap kondisi itu sebagai sesuatu yang wajar karena Kesha tengah hamil dan terjadi perubahan hormon dalam tubuhnya. 

5. Diperkirakan lahiran bulan Desember 2021

5. Diperkirakan lahiran bulan Desember 2021
Instagram.com/kesharatuliu05/

Kesha mengatakan, calon Anaknya diperkirakan lahir pada bulan Desember 2021. 

“Dari tanggal 10 Desember udah bisa lahiran, tapi belum tau kapannya,” ujar Kesha. 

Kesha pun berencana melahirkan secara normal, meski sebelumnya dia merasa takut untuk merasakan kontraksi.

Nah itulah keseruan momen gender reveal anak pertama Kesha Ratuliu. Semoga kehamilan Kesha selalu sehat sampai waktu persalinan nanti ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.