7 Foto Maternity Stella Cornelia dengan Dress Transparan

Aura bumil membuat Stella semakin bersinar di balik dress yang menerawang

31 Juli 2022

7 Foto Maternity Stella Cornelia Dress Transparan
Instagram.com/@stellarcor

Setelah menantikan kehamilan selama lima tahun, Stella Cornelia pun akan segera bertemu dengan anak pertamanya. Untuk mengenang momen kehamilannya ini, Stella baru-baru ini melakukan maternity shoot dengan berbagai tema, yang salah satunya dengan dress transparan.

Tak sendiri, Stella juga melibatkan suaminya tercinta untuk melakukan pemotretan di momen yang spesial ini. Keduanya tampak begitu mesra dan serasi saat harus beradu gaya.

Nah, ini dia foto maternity Stella Cornelia dengan dress transparan yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama. Lihat sama-sama, yuk!

1. Stella memamerkan baby bump di balik gaun yang berkilau

1. Stella memamerkan baby bump balik gaun berkilau
Instagram.com/@stellarcor

Dengan rambut berombak yang terurai, Stella sengaja memamerkan baby bump-nya yang tampak begitu menonjol. Dengan lembut ia meletakkan tangannya seakan memeluk bayi yang sebentar lagi akan lahir.

Stella juga tampil begitu menawan dalam konsep hitam putih. Mantan anggota JKT48 inipun tampak memberikan senyum hangat sebagai tanda ketulusan akan kasih sayangnya pada bayi telah ia nanti-nantikan.

2. Midi dress tanpa lengan membuat Stella bebas bergaya

2. Midi dress tanpa lengan membuat Stella bebas bergaya
Instagram.com/@stellarcor

Berpose di balik gaun midi dress tanpa lengan, aura keibuan Stella begitu terpancar. Pilihan gaun tersebut juga memudahkan istri Fendy Chow ini untuk bebas bergaya.

Gaun transparan berwarna beige yang berkilau itu juga membuat lekuk tubuh Stella tampak sempurna saat melakukan posenya kali ini. Di bagian dalam, Stella mengenakan two piece yang cenderung berwarna kulit.

Editors' Picks

3. Dekorasi bunga membuat hasil foto terlihat sangat estetik

3. Dekorasi bunga membuat hasil foto terlihat sangat estetik
Instagram.com/@stellarcor

Sambil berpose duduk di lantai, Stella tampak memegang setangkai bunga sambil meletakkannya bunga tersebut di depan wajah. 

Sedangkan, tangan lain Stella menyentuh bagian atas baby bump-nya yang samar-samar tampak menonjol di balik dress transparannya itu. Sentuhan dekorasi bunga yang cukup besar membuat hasil foto ini terlihat sangat estetik.

4. Warna-warna bumi menghiasi tema maternity shoot Stella

4. Warna-warna bumi menghiasi tema maternity shoot Stella
Instagram.com/@stellarcor

Jika melihat secara keseluruhan, Stella sepertinya mengusung tema warna bumi atau earth tone. Beberapa warna yang tampil dalam hasil pemotretannya seperti krem, beige, cokelat, ungu, hingga biru.

Tak hanya melalui warna, dekorasi bunga besar yang menjadi elemen utama pada pemotretan kali ini membuat kesan bumi semakin menonjol. Konsep bumi sendiri diibaratkan sebagai tempat lahirnya sebuah kehidupan.

5. Satu frame dengan sang suami, keduanya tampak begitu intim

5. Satu frame sang suami, kedua tampak begitu intim
Instagram.com/@stellarcor

Selanjutnya, Stella turut melibatkan Fendy Chow, suaminya, untuk beradu gaya di dalam satu frame. Terlihat Fendy yang duduk di lantai tampil menawan menggunakan kemeja putih yang sedikit terbuka.

Ia pun tak ragu-ragu memeluk kaki istrinya seraya menyandarkan wajahnya ke tubuh Stella. Stella yang berdiri meletakkan salah satu tangannya di atas kepala Fendy, sedangkan tangan lainnya di atas perut besarnya. Sensual banget, deh!

6. Fendy memeluk Stella dari belakang dengan romantis

6. Fendy memeluk Stella dari belakang romantis
Instagram.com/@stellarcor

Dengan penuh cinta Fendy memeluk istrinya yang sedang hamil itu dari belakang. Aktor kelahiran 1989 tersebut pun melingkarkan tangannya ke perut buncit Stella serta meletakkan dagunya di atas kepala sang istri.

Stella yang berada di depannya pun bersandar sepenuhnya pada tubuh sang suami. Sejak awal, pasangan ini memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang romantis dan jauh dari gosip, lho.

7. Berpose menutup mata, bikin hasil foto Stella dan Fendy jadi lebih bernyawa

7. Berpose menutup mata, bikin hasil foto Stella Fendy jadi lebih bernyawa
Instagram.com/@stellarcor

Terakhir, Stella dan Fendy kembali tampil bersama dengan pose menutup mata. Menutup mata memang merupakan salah satu trik atau gaya dalam berpose untuk menghasilkan foto dengan hasil yang berbeda.

Ditambah lagi dengan kemesraan yang ditampilkan oleh Fendy saat menyentuh salah satu lengan Stella. Foto maternity ini pun jadi terasa jadi lebih hidup dan penuh dengan cinta. bukan? 

Nah, itulah tadi foto maternity Stella Cornelia dengan dress transparan. Kita doakan semoga Stella sehat selalu hingga persalinannya nanti, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk