TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Lucu Rayyanza yang Sukses Bikin Warganet Gemas

Siap-siap dibikin meleleh lewat foto Rayyanza dengan berbagai ekspresi yang menggemaskan!

Instagram.com/raffinagita1717

Potret Rayyanza Malik Ahmad tak henti-hentinya menghibur warganet di media sosial. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini selalu berhasil membuat warganet gemas dengan paras lucunya.

Apalagi, bayi yang juga memiliki nama panggilan Cipung ini kerap menunjukkan ekspresi lucu yang sangat menggemaskan. Tak heran kalau Rayyanza menjadi salah satu bayi artis kesayangan banyak warganet.

Bikin gemas warganet sejagad maya, berikut ini Popmama.com telah merangkum foto lucu Rayyanza yang sukses bikin warganet gemas.

1. Ekspresi gemas Rayyanza saat foto bareng Aa Rafathar

Instagram.com/raffinagita1717

Lahir pada 26 November 2021, usia Rayyanza kini telah menginjak 7 bulan. Tumbuh semakin besar, Rayyanza kini menjadi balita yang aktif dan ekspresif nih, Ma.

Seperti yang terlihat pada foto yang satu ini, Rayyanza tampak melotot seperti terkejut saat foto bareng Aa Rafathar. Gemasnya!

2. Potret Rayyanza seolah sedang selfie di depan kamera

Instagram.com/raffinagita1717

Selain ekspresif, Rayyanza kini juga sudah bisa berpose di depan kamera lho. Tak heran kalau setiap foto Rayyanza yang diunggah ke media sosial selalu berhasil mencuri perhatian warganet.

Seperti pada potret yang satu ini, Rayyanza tampak menunjukkan ekspresi lucu dan gemas saat ia sedang berfoto seorang diri. Wah, Rayyanza bisa narsis juga ya, Ma!

3. Siap-siap dibikin meleleh dengan kedipan imut dari Rayyanza

Instagram.com/raffinagita1717

Banyak warganet yang sepakat bahwa paras Rayyanza memang sudah rupawan sejak dini. Lihat saja betapa gemas dan rupawannya Rayyanza dengan ekspresi mengedipkan satu matanya saat foto bareng Rafathar. The next Papa Raffi Ahmad, nih!

4. Ekspresi bete Rayyanza saat Rafathar sedang tertidur di sebelahnya

Instagram.com/raffinagita1717

Selanjutnya ada foto lucu Rayyanza dengan ekspresi yang lagi-lagi berhasil bikin warganet gemas. Bagaimana tidak, Rayyanza tampak memanyunkan bibirnya seperti sedang bad mood saat Rafathar tidur di sebelahnya.

Selain itu, ia juga meletakan satu tangannya di wajah kakaknya yang sedang tertidur pulas. Jailnya mirip Papa Raffi, nih!

5. Rayyanza lagi ngantuk berat nih, Ma

Instagram.com/raffinagita1717

Bayi yang juga memiliki nama panggilan Cipung Abubu Hacikule Abrakadabra ini lagi-lagi memperlihatkan tingkah dan ekspresi yang menggemaskan. Kali ini, Rayyanza memperlihatkan ekspresi menggemaskan saat sedang duduk di sofa.

Walaupun sudah bergaya rapi dengan outfit yang super keren, Cipung malah menunjukkan ekspresi lelah dan ngantuk berat nih, Ma. Duh, jadi pergi nggak, ya?

6. Ekspresi gemas Rayyanza ketika playdate bareng Baby Leslar dan Ameena

Instagram.com/raffinagita1717

Pertemanan orangtua mereka membuat Rayyanza, Ameena, dan Baby Leslar sudah menjadi bestie sejak dini. Momen playdate ketiganya pun menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu warganet.

Misalnya pada potret yang satu ini, saat Rayyanza sedang menatap Ameena dan Baby Leslar yang sedang berbaring. Kira-kira para bayi sultan ini lagi ngobrolin apa, ya, Ma?

7. Katanya gaya Rayyanza yang satu ini mirip petinju. Setuju nggak?

Instagram.com/raffinagita1717

Selanjutnya ada potret gemas Rayyanza dengan kostum kuningnya. Tidak hanya kostumnya yang lucu, bayi mungil ini juga menunjukkan gaya dan ekspresi yang menggemaskan.

Rayyanza tampak bergaya mengepalkan kedua tangannya sambil memberikan lirikan tajam. Dengan lirikan mautnya tersebut, Rayyanza sampai-sampai disebut mirip petinju nih, Ma.

”Siapa yang mau tinju sama Rayyanza? Gayanya kaya petinju,” tulis Raffi Ahmad dalam caption unggahannya di Instagram.

8. Paras gemas Rayyanza merupakan perpaduan wajah Papa Raffi dan Mama Gigi

Instagram.com/raffinagita1717

Pada foto Rayyanza yang satu ini, terlihat jelas bahwa parasnya merupakan perpaduan wajah kedua orangtuanya.

Namun, tak sedikit juga warganet yang beranggapan bahwa wajah Rayyanza mirip dengan Rafathar saat masih bayi. Kalau menurut Mama, Rayyanza lebih mirip siapa, nih?

9. Ekspresi manyun Rayyanza ini bikin tercipung-cipung deh!

Instagram.com/raffinagita1717

Nagita Slavina memang senang mendandani putra bungsunya dengan berbagai kostum karakter yang lucu. Misalnya seperti penampilan Rayyanza yang satu ini, saat ia mengenakan kostum seekor ayam yang menggemaskan.

Meski sudah sering melihat Rayyanza dengan berbagai kostumnya, namun saat Raffi dan Gigi mengunggah potret Rayyanza tampil dengan kostum unik, warganet tetap saja heboh. Bagaimana tidak, parasnya yang imut dan menggemaskan selalu berhasil bikin siapa saja yang melihatnya tercipung-cipung. Setuju nggak, Ma?

10. Potret Rayyanza yang satu ini dibilang mirip cireng belum digoreng

Instagram.com/raffinagita1717

Belum lama ini, rambut Rayyanza akhirnya dibotaki oleh sang Mama. Selain dibotaki, kepala Rayyanza juga diberikan bedak bayi setelah mandi.

Dengan kepala yang dipenuhi bedak seperti tepung, Papa Raffi dan Mama Gigi menyebut anaknya seperti cireng sebelum digoreng, mochi sukabumi, hingga cimol isi keju.

“Good morning from Cipung Abubu Hacikule! Menurut kalian aku lebih mirip cireng belum di goreng atau mochi sukabumi atau cimol isi keju???” tulisnya pada caption.

Nah, itu dia  foto lucu Rayyanza yang sukses bikin warganet gemas. Baru berusia 7 bulan, Rayyanza sudah menjadi bayi favorit banyak warganet nih, Ma.

Semoga putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini bisa tumbuh menjadi anak kebanggaan orangtuanya ya!

Baca juga:

The Latest