Viral! Bayi Baru Lahir Terlihat Mengangkat Tangannya seperti Berdoa

Bikin gemas sekaligus terharu melihatnya

15 April 2021

Viral Bayi Baru Lahir Terlihat Mengangkat Tangan seperti Berdoa
Instagram.com/makasar_iinfo

Baru-baru ini, salah satu akun informasi kota Makasar di Instagram membagikan video seorang bayi yang baru lahir tengah mengangkat tangannya seperti berdoa. Melalui akun @makasar_iinfo, video bayi yang tengah berdoa ini pun viral di kalangan netizen.

Dalam video tersebut, terdengar ucapan syukur lantaran melihat bayi yang baru saja lahir bisa mengangkat tangannya seperti sedang memanjatkan doa.

"Alhamdulillah berdoa ya, amin amin Ya Allah. Alhamdulillah, pinternya," seperti itulah kiranya ungkapan syukur dan bahagia dari suara laki-laki yang diketahui sebagai Papa dari bayi tersebut.

Melihat unggahan tersebut, video ini kemudian viral dan ramai dibanjiri komentar oleh netizen. Bikin gemas sekaligus terharu, berikut Popmama.com merangkum informasi selengkapnya.

Editors' Picks

1. Layaknya orang dewasa yang tengah berdoa

Dalam video tersebut, sang Bayi yang baru saja dilahirkan terlihat seperti tengah memanjatkan doa kepada Allah SWT. Bayi tersebut mengangkat kedua tangannya layaknya orang dewasa yang tengah berdoa. Pintarnya, bikin gemas banget ya, Ma.

2. Ucapan syukur orangtua melihat fenemona sang Bayi

2. Ucapan syukur orangtua melihat fenemona sang Bayi
Freepik/jcomp

Berbeda dari bayi yang baru lahir pada umumnya, bayi yang tidak diketahui identitasnya ini terlihat menggemaskan sekaligus sukses membuat haru banyak orang yang melihatnya.

Begitu pula bagi orangtua sang Bayi yang diduga merekam fenomena ini. Dalam video tersebut, baik sang Mama maupun sang Papa, keduanya terdengar begitu bahagia dan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT lantaran melihat bayinya yang mengangkat tangan seperti tengah berdoa.

"Alhamdulillah, amin, pinternya," seperti itulah ungkapan yang terus dilontaran seseorang dalam video yang diduga orangtua sang Bayi ketika melihat bayinya mengangkat tangan bak orang yang sedang memanjatkan doa.

3. Dibanjiri komentar netizen

3. Dibanjiri komentar netizen
Pexels/Pixabay

Melihat video tersebut, tentu saja banyak netizen yang merasa terharu sekaligus gemas karena fenomena yang jarang terjadi pada seorang bayi yang baru dilahirkan.

Akun @makasar_iinfo pun dibanjiri komentar penuh doa oleh netizen. Seperti komentar yang dilontarkan pemilik akun @nadine.m.zefanya, "Emaknya semasa hamilin pasti rajin doa tuh."

Ada pula komentar dari pemilik akun @aidil_syafitra16, "Kemungkinan dia akan jadi ustadz kalau dia kalau sudah besar." Serta masih banyak ucapan syukur dan terharu lainnya yang dilontarkan netizen untuk sang Bayi.

Itu dia informasi terkait video viral yang memperlihatkan seorang bayi berdoa setelah dilahirkan. Kita doakan semoga kelak bayi ini tumbuh menjadi anak yang saleh, berguna bagi orangtua, agama, dan masyarakat sekitar ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.