5 Alasan Channel Gaming Jess No Limit Disukai Anak Remaja

Inilah alasan dibalik keberhasilan Jess No Limit hingga mencapai 22M subscriber di Youtube.

28 Mei 2021

5 Alasan Channel Gaming Jess No Limit Disukai Anak Remaja
Instagram.com/Jessnolimit

Saat ini, menjadi youtuber merupakan impian banyak anak remaja, mungkin salah satunya termasuk anak mama? Mereka terinsipirasi dari para youtuber favorit mereka yang selalu menghibur ribuan bahkan jutaan penontonnya.

Salah satu youtuber yang banyak menginspirasi anak remaja adalah Jess No Limit. Gamers yang rajin mengunggah permainannya ke Youtube ini memang banyak mencuri hati penontonnya. 

Anak remaja mama tentu mengenal sosok Jess No Limit kan?

Youtuber Indonesia yang memiliki nama Tobias Justin atau Jess No Limit ini memiliki prestasi yang luar biasa. Salah satunya seperti mencapai angka subscriber tertinggi untuk konten game di Indonesia, yaitu mencapai 22,4 juta. Wow!

Tentunya keberhasilan seorang Jess No Limit mencapai semuanya itu tidak terjadi begitu saja. Usaha kerja keras dan ketekunannya rajin membuat konten dengan kreatif menjadi salah satu alasan keberhasilannya. Tidak heran jika hal tersebut berhasil menarik minat anak remaja untuk setia menyaksikan video dari Jess No Limit. 

Pada kesempatan kali ini, Popmama.com akan membahas 5 alasan mengapa channel gaming Jess No Limit disukai banyak anak remaja.

1. Tidak pelit ilmu

1. Tidak pelit ilmu
instagram.com/jessnolimit

Salah satu konten yang terkenal di Youtube Jess No Limit ialah mengenai game Mobile Legends. Justin lekat sekali dengan game satu ini karena sempat menorehkan beberapa prestasi, seperti memenangkan MLBB All-Stars 2020 Indonesia 515 eParty di tahun 2020 yang lalu. 

Jess No Limit sangat mahir bermain Mobile Legends, ia bahkan dapat memainkan berbagai hero dan menyesuaikan sesuai kondisi tim dan musuh. 

Meskipun begitu, Jess No Limit tidak pernah pelit ilmu. Ia selalu membagikan cara dan tips bermain game Mobile Legends, khususnya dalam memilih hero ataupun item yang tepat.

Ini membuat banyak anak remaja yang senang menonton channel-nya mengingat Mobile Legends merupakan salah satu game yang paling diminati di Indonesia. 

Editors' Picks

2. Konsisten membuat konten

2. Konsisten membuat konten
instagram.com/jessnolimit

Kanal Youtube yang sepi dan jarang mengupload video baru tentunya akan membuat para penontonnya menjadi bosan. Berbeda dengan channel yang selalu rajin mengupload video baru, seperti channel Jess No Limit. 

Jess No Limit sangat konsisten dalam membuat konten-konten baru. Ia juga rajin mengupload video baru di kanal Youtube-nya.

Hampir setiap hari selalu ada konten baru di channel-miliknya. Ini membuat penonton selalu kembali dan menyaksikan konten terbaru dari Jess No Limit. 

Tidak hanya rajin, konten terbaru dari Jess No Limit juga selalu dibuat dengan kualitas yang baik. Membuat setiap videonya seru dan lucu untuk ditonton. 

3. Kreatif dan inovatif

3. Kreatif inovatif
instagram.com/jessnolimit

Sebagai seorang youtuber gaming tidak aneh memang jika kontennya kebanyakan berisi mengenai game, seperti; Mobile Legends, Among Us, dan juga Free Fire. Meskipun begitu, Jess No Limit selalu menyajikan setiap permainannya dengan kreatif. 

Seperti melakukan berbagai prank, coba hero, dan hal-hal seru lainnya di game Mobile Legends. Ia juga biasanya melakukan banyak uji coba dan review hal-hal baru di game tersebut. 

Meskipun Jess No Limit seorang youtuber gaming, tetapi di kanalnya terdapat banyak video bertemakan lain yang tidak kalah menarik. Jess No Limit juga sering berkolaborasi dengan adikknya, Jessica Jane, Mereka sering sekali berkolaborasi membuat video challenge dan reaksi. Interaksi kakak-beradik ini selalu menjadi hal yang menghibur bagi para penonton channel-nya.

4. Sifat rendah hati

4. Sifat rendah hati
instagram.com/jessnolimit

Seorang Jess No Limit dikenal dengan berbagai kesuksesan dan kebehasilannya di game Mobile Legends ataupun Youtube. Meskipun begitu, Justin tetap tampil sebagai pribadi yang rendah hati. Hal ini tentu membuat banyak anak remaja yang semakin tertarik dengan konten-konten dari Jess No Limit. 

Jess No Limit selalu tampil sederhana di setiap videonya. Ketika membuat video kolaborasi dengan youtuber lain, ia terbiasa merendah dan memuji lawan mainnya. Seperti yang terjadi ketika ia melakukan kolaborasi bersama Reza Arap.

5. Seru

5. Seru
Youtube.com/Jess No Limit

Setiap konten di kanal Youtube Jess No Limit selalu diisi dengan berbagai keseruan. Justin membawakan semua videonya dengan ramai dan menarik. Ia juga tidak jarang menggunakan beberapa editan kecil yang dapat menambah keseruan menonton videonya. 

Menyaksikan video gameplay seru dari Jess No Limit menjadi hal yang disukai banyak anak remaja. Seperti contohnya pada video di atas. Jess No Limit selalu memberikan komentar-komentar lucu nan menghibur ketika tengah bermain. 

Itulah dia 5 alasan mengapa banyak anak remaja yang menonton channel gaming Jess No Limit. Bagaimana dengan anak remaja mama? Apa mereka punya alasan lainnya? Tulis di kolom komentar ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.