9 Inspirasi Gaya Remaja Pecinta Rose BLACKPINK, Girly and Chic!

Penampilan Rose BLACKPINK dengan dressnya bisa disesuaikan untuk beragam acara

30 Maret 2021

9 Inspirasi Gaya Remaja Pecinta Rose BLACKPINK, Girly and Chic
Instagram.com/roses_are_rosie

Ada banyak ide gaya dalam berpakaian yang dapat remaja jadikan inspirasi. Salah satunya, dengan melihat penampilan idolanya sendiri. Misalnya, Rose, salah satu personil girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK. 

Perempuan dengan paras memesona dan suara yang indah ini sering kali mencuri perhatian penggemar karena gaya manisnya. Melalui akun Instagram pribadinya @roses_are_rosie, Rose kerap membagikan potret gaya berpakaiannya yang terkesan girly and chic

Lebih lanjut, berikut Popmama.com rangkum gaya berpakaian Rose BLACKPINK saat mengenakan dress. Barangkali dapat menjadi inspirasi bagi remaja perempuan mama. 

1. Dress dengan inner knit yang anggun

1. Dress inner knit anggun
Instagram.com/roses_are_rosie

Rose memilih tampil menggunakan dress dengan detail kancing besar di bagian depan dan kantong beraksen lace. Ia juga menambahkan knit sebagai inner yang berwarna putih, senada dengan motif dalam dressnya.

Penampilan Rose BLACKPINK yang terkesan nyaman dan tetap anggun ini bisa dijadikan inspirasi gaya bagi remaja. Cocok digunakan untuk kegiatan outdoor seperti traveling. Remaja mama dapat menambahkan back pack berukuran mini sebagai tambahan aksesori yang manis, seperti yang dilakukan oleh Rose dalam foto. 

2. Dress black and white dengan aksen lace

2. Dress black and white aksen lace
Instagram.com/roses_are_rosie

Gaya Rose BLACKPINK dengan dress berikutnya yang dapat dijadikan inspirasi oleh remaja, yaitu saat ia mengenakan dress bertema black and white. Rose tampil memesona saat mengenakan dress hitam polos dengan aksen lace di setiap bagian luar dressnya. 

Di bagian rambut, Rose memilih untuk mengubah gaya rambutnya dengan cara dikepang. Penampilan Rose yang menawan ini bisa disontek remaja sebagai ide berpakaian saat menghadiri pesta atau acara lainnya.

3. Dress berkerah lace dan pita yang manis

3. Dress berkerah lace pita manis
Instagram.com/roses_are_rosie

Bagi remaja yang ingin berpenampilan ala perempuan Korea, ide berpakaian seperti Rose BLACKPINK mungkin bisa menjadi inspirasi. Salah satunya saat ia mengenakan dress lengan pendek motif plaid berkerah lace dan tambahan pita. 

Gaya berpakaian Rose ini dapat membuat remaja terlihat manis dan feminim. Cocok dikenakan untuk berpergian atau saat menghadiri acara non-formal lainnya. 

Editors' Picks

4. Dress hitam polkadot inspirasi untuk traveling

4. Dress hitam polkadot inspirasi traveling
Instagram.com/roses_are_rosie

Tidak hanya untuk menghadiri acara tertentu, dress yang dikenakan oleh Rose BLACKPINK juga dapat disontek remaja ketika ingin pergi traveling. Salah satunya dalam foto di atas, Rose menggunakan dress berwarna hitam dengan lengan panjang.

Motif polkadot warna putih pada dress membuatnya tampak lebih segar. Remaja mama dapat memadu padankan gaya berpakaian Rose tersebut dengan sepatu sneakers berwarna putih.

5. Dress monokrom floral dan topi sebagai aksesori

5. Dress monokrom floral topi sebagai aksesori
Instagram.com/roses_are_rosie

Bagi remaja perempuan yang menyukai gaya monokrom atau warna pakaian hitam dan putih, penampilan Rose BLACKPINK saat mengenakan dress dalam foto di atas mungkin dapat menjadi inspirasi.

Rose menggunakan dress motif floral berwarna hitam. Dengan kerah ruffle dan lengan panjang berwarna putih. Ia juga menambahkan topi baret sebagai aksesori sehingga penampilannya semakin manis!

6. Dress model cheongsam warna hijau emerald

6. Dress model cheongsam warna hijau emerald
Instagram.com/roses_are_rosie

Penampilan Rose BLACKPINK saat mengenakan dress berwarna hijau emerald dengan model cheongsam ini bisa jadi inspirasi remaja dalam berpakaian saat pergi ke pesta atau acara formal.

Pasangkan dress dengan flat shoes atau heels berhak rendah dan tas jinjing mini berwarna senada seperti yang Rose lakukan. Penampilan remaja mama pun akan tampak anggun dan chic!

7. Ide dress dari kaos tie dye oversize

7. Ide dress dari kaos tie dye oversize
Instagram.com/roses_are_rosie

Tak perlu membeli dress baru, gaya berpakaian Rose BLACKPINK saat mengenakan kaos motif tie dye oversize ini juga bisa ditiru! Ide dress dari Rose tersebut tetap dapat membuat remaja tampak girly, lho. 

Penampilan seperti ini dapat dijadikan inspirasi remaja untuk pergi bermain dengan teman-teman atau rekreasi bersama keluarga.

8. Dress motif pattern dengan inner transparan

8. Dress motif pattern inner transparan
Instagram.com/roses_are_rosie

Penampilan Rose BLACKPINK saat memadupadankan mini dress motif pattern dengan inner berbahan transparan dan dilengkapi lace ini, mungkin bisa remaja mama jadikan inspirasi. 

Gaya berpakaian ala Rose akan membuat penampilan remaja menjadi lebih girly!

9. Dress hitam motif daisy yang menawan

9. Dress hitam motif daisy menawan
Instagram.com/roses_are_rosie

Inspirasi gaya berpakaian Rose BLACKPINK berikutnya yang dapat remaja sontek, yaitu saat ia mengenakan dress hitam bermotif bunga daisy. 

Rose memadukannya menggunakan kaus kaki berwarna putih yang senada dengan kerah dressnya. Penampilan ini menghadirkan kesan ceria dan fresh.

Itulah 9 penampilan Rose BLACKPINK saat mengenakan dress yang bisa remaja jadikan inspirasi dalam berbusana. Semoga dapat bermanfaat bagi remaja mama, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.