TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Free Fire Resmi Berkolaborasi dengan BTS pada Maret 2022

Akan banyak event dan item keren terbaru dari garena

1 Maret 2022

Free Fire Resmi Berkolaborasi BTS Maret 2022
Instagram.com/freefirebgid

Garena Free Fire, salah satu game battle royale terpopuler di mobile resmi berkolaborasi baru dengan boy group Korea Selatan Bangtan Boys alias BTS. Pernyataan ini dirilis melalui akun media sosial Instagram @freefirebgid pada Senin (28/2/2022).

"Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi global kami dengan ikon pop abad ke-21, BTS!" isi pernyataan @freefirebgid pada kolom captionnya. 

Untuk lebih jelas tentang kolaborasi ini, berikut Popmama.com bagikan beberapa informasi terkait kolaborasi Free Fire dengan BTS. Simak yuk! 

Editors' Picks

1. Kolaborasi akan menghadirkan berbagai event dan item terbaru terkait BTS

1. Kolaborasi akan menghadirkan berbagai event item terbaru terkait BTS
Instagram.com/freefirebgid

Berdasarkan pernyataan dari Garena selaku developer game Free Fire, akan banyak acara dalam game yang berkaitan dengan BTS. Nantinya, para Survivor dapat melihat BTS memasuki dunia Free Fire. 

"Membawa BTS ke dunia Free Fire akan menawarkan pemain kami lebih banyak cara untuk terlibat dengan game, bersosialisasi dengan komunitas, dan menikmati pengalaman baru," ucap Harold Teo, seorang produser di Garena yang mengerjakan Free Fire, dalam siaran persnya yang dilansir dari gamespot.com. 

Hal tersebut tentunya akan membuat permainan 

"Kami sangat senang menyambut BTS sebagai duta merek terbaru kami," kata Harold Teo, seorang produser di Garena yang mengerjakan Free Fire, dalam siaran persnya.

Kolaborasi ini melibatkan salah satu artis musik dengan streaming terbanyak di dunia yang bergabung dengan dunia Free Fire dalam event yang belum pernah ada sebelumnya di bulan Maret nanti.

2. Detail event dan item seru diperkirakan akan dirilis pada pertengahan Maret 2022

2. Detail event item seru diperkirakan akan dirilis pertengahan Maret 2022
Instagram.com/bts.bighitofficial

Hingga saat ini, Garena Free Fire belum mengumumkan event, skin dan item baru terkait kolaborasinya dengan BTS. Diperkirakan, hal tersebut baru akan dirilis oleh Garena Free Fire saat update patch OB33 atau sekitar pertengahan hingga akhir Maret 2022. 

3. Selama kolaborasi dengan BTS, Garena Free Fire akan menyajikan event di dalam dan di luar game

3. Selama kolaborasi BTS, Garena Free Fire akan menyajikan event dalam luar game
Pinterest.com/@muo-technology-simplified

Salah satu alasan Garena Free Fire berkolaborasi dengan BTS yakni untuk menarik para ARMY (fans BTS) agar ikut terjun bermain Free Fire. 

Pasalnya, kini BTS merupakan artis musik dengan streaming terbanyak. Tentunya para penggemarnya kebanyakan melek terhadap teknologi dan akan ikut berta bermain Free Fire. Terbukti antusias para ARMY sudah sangat tinggi, banyak dari mereka yang akan mendownload dan mencoba bermain Free Fire. 

"Free fire x BTS, siap Abang akan aku download tuh game," tulis @novitanonagon melalui akun Twitter pribadinya. 

Namun tak hanya itu saja, Garena Free Fire pun akan memanjakan para Survivor dan ARMY dengan event BTS di luar game Free Fire. Hal ini bisa dinikmati oleh para ARMY yang tidak bisa bermain Free Fire. 

"Penggemar dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan aktivitas kolaborasi di minggu-minggu berikutnya, baik di dalam maupun di luar game," tulis @freefirebgid pada kolom caption. 

"Nikmati cuplikan kolaborasi ini dan nantikan detail selengkapnya. Jangan lupa untuk share infonya dengan teman-teman," lanjutnya. 

Nah itulah sekilah informasi tentang kolaborasi Free Fire dengan BTS. Kini, kita tunggu saja detail kolaborasi dari keduanya. Semoga akan sangat menghibur dan menyenangkan ya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk