Lirik dan Cerita di balik Lagu Baru "Jalan Tengah" Milik Naura

Jalan tengah yang diambil untuk menyelamatkan hubungan percintaan

23 Oktober 2021

Lirik Cerita balik Lagu Baru "Jalan Tengah" Milik Naura
Instagram.com/naura.ayu

Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura sudah mulai meniti karier di dunia entertainment sejak masih anak-anak. Ia kerap kali bernyanyi dan merilis lagu-lagu ceria yang menggambarkan anak-anak.

Namun, di tahun 2021, Naura sudah merilis lagu tentang percintaan. 

Hal tersebut karena Naura saat ini berada di usia remaja. Di mana ia sudah mulai merasakan yang namanya jatuh cinta. 

Kini, Naura kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul "Jalan Tengah". Penasaran kan tentang apa isi lagu ini? 

Yuk simak informasi yang telah Popmama.com rangkum berikut ini. 

1. Perjalanan karier Naura dimulai sejak usia anak-anak

1. Perjalanan karier Naura dimulai sejak usia anak-anak
Instagram.com/naura.ayu

Anak dari Nola B3 ini mengikuti karier sang Mama karena memang tertarik dalam dunia tarik suara. Hal itu sudah disadari Mama Nola sejak Naura berusia 3 tahun. 

Melihat kemampuan anaknya, Mama Nola mulai mengajak Naura untuk mengikuti kompetisi bernyanyi. Selain itu, saat usia lima tahun pun Naura mulai ikut Mama Nola tampil di atas panggung. 

Akhirnya saat Naura berusia delapan tahun dibuatkan ia merilis lagunya sendiri.

Lagu-lagu yang dirilis oleh Naura saat itu bercerita tentang anak-anak, seprti motivasi untuk berjuang, tidak boleh membully teman, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, lagunya pun bernada ceria khas anak-anak. 

Beberapa lagu Naura saat masih anak-anak yakni "Berani Bermimpi", "Setinggi Langit", "Bully" dan masih banyak lainnya.

Editors' Picks

2. Usianya sudah beranjak remaja, Naura merilis lagu tentang cinta

2. Usia sudah beranjak remaja, Naura merilis lagu tentang cinta
Instagram.com/naura.ayu

Saat ini Naura sudah berada di masa-masa remaja. Di mana ia sudah merasakan perasaan cinta terhadap lawan jenisnya. Maka dari itu, semenjak tahun 2020 lalu ia sudah mulai merilis lagu tentang cinta. 

Bahkan, lagu percintaan yang dirilis oleh Naura ada yang dia buat sendiri lho. Salah satunya lagu "Kisah Kasih Sayang". Naura menggarap lagi ini bersama personil HIVI!. 

Lagu "Kisah Kasih Sayang" tersebut ditulis oleh Naura berdasarkan pengalaman pribadinya. Di mana ia mulai merasakan jatuh cinta pertama kalinya di usia remaja, namun ada banyak larangan dari orangtuanya. 

Naura pun mengkhayal momen-momen menyenangkan bersama sosok yang disayanginya.

Bagi Naura, lagu tersebut pun menandakan bahwa dirinya bukan seorang anak-anak lagi. 

3. Setelah merilis tentang perasaan jatuh cinta di awal remaja, kini Naura merilis lagu "Jalan Tengah" tentang kisah cintanya yang pernah ada di ujung tanduk

3. Setelah merilis tentang perasaan jatuh cinta awal remaja, kini Naura merilis lagu "Jalan Tengah" tentang kisah cinta pernah ada ujung tanduk
Instagram.com/naura.ayu

Kini, Naura kembali merilis lagu berjudul "Jalan Tengah" yang menceritakan masa-masa sulit yang ia rasakan saat menjalani hubungan percintaan. Namun, ia berhasil menemukan jalan tengah untuk menyelamatkan hubungannya tersebut. 

"Aku sempet mau nyerah, karena kita sempat benar-benar di ujung banget. Yaudah mau gimana? Apa kita emang harusnya nggak bareng? Orang tuh kayanya nggak tenang gitu kalo kita sama-sama. Kenapa nggak ikut bahagia juga?" tutur Naura tentang "Jalan Tengah".

"Kita udah benar-benar kayak ambang-ambang. Kita udah beberapa kali kaya gitu. Tapi, kita balik lagi untuk sama-sama ngingetin kalau di relationship ini cuma soal kita berdua, hati kita berdua. Jangan sampe omongan orang lain berdampak untuk hubungan kita berdua," lanjutnya.

4. Lirik lagu "Jalan Tengah"

4. Lirik lagu "Jalan Tengah"
Instagram.com/naura.ayu

Ku di kiri

Kau di kanan

Tak searah jalan pulang 

Sudah lama kita tak saling sapa 

Ku berharap kau tetap ada 

Pertahankan cerita kita

Jika aku tak lagi sama denganmu 

Tak lagi saling merindu 

Kuatkanlah jalan tengah yang telah kita ramu 

Renungkanlah bila aku tanpa kamu

Bagai langit tanpa biru 

Tak bisa ku bayangkan

Tak lagi kau tempatkan aku di sudut hatimu

Sudah lama, kita tak saling sapa 

Ku berharap kau tetap ada 

Jika aku tak lagi sama denganmu 

Tak lagi saling merindu 

Kuatkanlah jalan tengah yang telah kita ramu 

Renungkanlah bila aku tanpa kamu

Bagai langit tanpa biru 

Tak bisa ku bayangkan

Tak lagi kau tempatkan aku di sudut hatimu

Bayangilah seperti dulu

Lagu indah yang kita ramu

Jalan tengah kan menuntunmu pulang ke hatiku 

Kuberharap kau tetap ada 

Jika aku tak lagi sama denganmu 

Tak lagi saling merindu 

Kuatkanlah jalan tengah yang telah kita ramu 

Renungkanlah bila aku tanpa kamu

Bagai langit tanpa biru 

Tak bisa ku bayangkan

Tak lagi kau tempatkan aku di sudut hatimu 

5. Para penggemar dan fans Naura terharu mendengar lagu "Jalan Tengah"

5. Para penggemar fans Naura terharu mendengar lagu "Jalan Tengah"
Instagram.com/naura.ayu

Sebelum lagu dan musik video "Jalan Tengah" rilis, Naura sudah menunjukkan kepada kerabat artis dan beberapa fansnya. Reaksi semuanya sungguh mengejutan dan membuat perasaan Naura senang. Sebab, semua dapat larut ke dalam lagu barunya itu. 

Bagi kalian yang ingin mendengarkan lagu baru Naura , "Jalan Tengah", kamu dapat mendengarkannya melalui platform musik seperti Spotify. Kemudian, untuk music video dapat disaksikan melalui YouTube Channel Trinity Optima Official. 

Yuk langsung dengarkan lagunya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.