Intip 15 Potret OOTD Keren Selena Gomez untuk Inspirasi Gaya Remaja

Mulai dari gaya feminin sampai tomboy, semua terlihat keren dan nyaman. Cocok untuk remaja

8 Juli 2021

Intip 15 Potret OOTD Keren Selena Gomez Inspirasi Gaya Remaja
Instagram.com/selenagomez

Siapa yang tak kenal Selena Gomez? Penyanyi Hollywood yang lahir pada tanggal 22 Juli 1992 asal Texas ini telah menjadi idola para remaja.

Bagaimana tidak? Selena Gomez memiliki lagu-lagu yang akrab dengan dunia remaja. Ia pun terkenal ringan tangan yang membuatnya menjadi panutan para remaja.

Pesonanya tak sampai di situ saja. Gaya berpakaiannya yang keren juga patut menjadi inspirasi para remaja. Baik gaya feminin maupun tomboy, tetap tampak keren dan menarik perhatian.

Kini ia sudah berusia 29 tahun dan cara berpakaiannya berubah lebih dewasa. Tapi beberapa OOTD-nya ketika ia berusia 25 tahun ke atas ini masih cocok ditiru para remaja, lho.

Nah, di bawah ini adalah 15 potret OOTD Selena Gomez untuk inspirasi remaja perempuan yang telah Popmama.com kumpulkan. Anak remaja mama pasti akan tampil memukau dengan gaya seperti ini.

1. Memadukan rok kulit tak susah lagi

1. Memadukan rok kulit tak susah lagi
Instagram.com/About.selgomez

Rok kulit punya pesona yang membuat remaja perempuan tergoda untuk memilikinya. Tapi memadupadankan rok kulit itu cukup tricky, sehingga banyak yang tidak berani untuk memakainya.

OOTD Selena yang satu ini bisa jadi referensi untuk memadupadankan rok kulit nih, Ma. Mengenakan rok kulit dengan sweater rajut dan boots ternyata cocok juga, ya?

2. Tampil elegan sekaligus kasual dengan co-ord set

2. Tampil elegan sekaligus kasual co-ord set
Instagram.com/About.selgomez

Siapa sangka co-ord set kemeja bisa jadi semenarik ini? Perpaduan antara co-ord set yang menggunakan model kemeja oversize dengan sepatu sneakers dan dandanan bold terlihat unik sekaligus keren!

3. Gaya kasual anak kuliahan

3. Gaya kasual anak kuliahan
popsugar.com

Kemeja putih yang netral dipadu dengan celana jeans robek pada bagian bawah, coat, sepatu oxford, dan kacamata aviator warna emas membuat Selena tampak seperti anak kuliahan.

Gaya pakaian yang santai dan cocok untuk siapa saja. Remaja juga bisa meniru style ini, dijamin keren!

4. Ganti dress dengan gaun unik sekaligus nyaman untuk menghadiri pesta

4. Ganti dress gaun unik sekaligus nyaman menghadiri pesta
Instagram.com/Dolittlemovie

Penampilan Selena menarik perhatian ketika datang ke acara premier “Dolittle”. Ia mengenakan gaun unik dengan atasan rajut berwarna pink yang nyaman dan rok ornate warna hitam yang mengembung. Bisa jadi referensi gaun anak remaja Mama untuk datang ke pesta, nih.

5. Keren dengan jumpsuit

5. Keren jumpsuit
Instagram.com/About.selgomez

Jumpsuit merupakan salah satu model pakaian kasual yang anti-ribet. Dengan jumpsuit, anak Mama tidak perlu repot memilih celana karena celananya sudah menyatu dengan atasan. Untuk sepatunya pun tinggal pilih sneakers sudah cocok.

Tapi Selena punya cara lain memadupadankan jumpsuit merahnya. Ia mengenakan kaus kaki abu-abu dan boots cokelat pada kakinya. Jumpsuit merahnya jadi terlihat lebih keren ya, Ma?

6. Sneakers putih: fashion item ajaib

6. Sneakers putih fashion item ajaib
Instagram.com/Selenagomez

Sneakers putih memang menjadi fashion item ajaib yang mampu mengubah berbagai macam gaya pakaian terkesan kasual. Seperti OOTD Selena yang satu ini.

Ketika mini dress colorful-nya dipadukan dengan sneakers Puma putihnya, penampilannya menjadi fresh dan kasual.

Editors' Picks

7. Mini dress floral yang sederhana

7. Mini dress floral sederhana
Instagram.com/About.selgomez

Dalam OOTD yang satu ini, Selena mengenakan mini dress floral abu-abu yang sederhana. Dress floral biasanya terkesan feminin. Namun, kacamata hitam dan rambut keritingnya mampu memberi kesan keren pada penampilannya.

8. Hoodie tie-dye

8. Hoodie tie-dye
Instagram.com/About.selgomez

Beberapa saat lalu, di Indonesia muncul tren pakaian tie-dye. Nah, OOTD Selena yang satu ini bisa jadi referensi fashion anak Mama yang punya hoodie tie-dye agar tetap tampak oke, walaupun trennya sudah berganti.

Hoodie tie-dye dimasukkan ke dalam celana jeans potongan lebar, lalu padukan dengan boots heels hitam, anting hoops, dan tatanan rambut hair bun di atas. Padu padan yang menarik!

9. Gaya rock n roll Selena Gomez

9. Gaya rock n roll Selena Gomez
Instagram.com/About.selgomez

Untuk anak Mama yang suka gaya rock n roll, coba ikuti gaya berpakaian Selena yang satu ini. Jaket kulit hitam, kaus oversize abu-abu, celana legging hitam, dan boots kulit hitam. Keren!

10. Berani kenakan pakaian cerah

10. Berani kenakan pakaian cerah
Instagram.com/About.selgomez

Banyak anak tidak berani mengenakan pakaian yang cerah. Apalagi memadukannya dengan warna-warna yang cerah juga. Padahal mengenakan pakaian yang cerah bisa saja lho menghasilkan OOTD yang sangat keren.

Seperti OOTD Selena ketika syuting “Only Murders In The Building” ini. Sweater mustard dipadu dengan coat berbulu, celana cokelat motif kotak-kotak, dan poin pentingnya adalah beanie mustard.

Tak disangka sebuah beanie bisa membuat penampilan jadi super-keren!

11. Tampak manis dengan dress floral 3/4 dan cardigan rajut

11. Tampak manis dress floral 3/4 cardigan rajut
popsugar.com

Dress floral 3/4 bisa saja terkesan terlalu feminin. Cardigan rajut dan sneakers putih beserta kaus kaki putih akan mengubahnya menjadi tampilan yang manis.

12. Sports look co-ord set

12. Sports look co-ord set
Instagram.com/Selenagomez

Berbeda dengan co-ord set yang dikenakan Selena sebelumnya, co-ord set yang ini memberi tampilan olahraga. Co-ord set mustard polos dengan atasan sweatshirt dan celana jogger terlihat sangat nyaman dipakai.

Walaupun co-ord set seperti ini memberi tampilan olahraga, tapi tidak harus dikenakan hanya untuk olahraga. Padukan saja dengan sneakers hitam seperti yang dilakukan Selena ini, lalu pergi berbelanja atau bertemu teman.

13. Jaket denim yang manis

13. Jaket denim manis
Instagram.com/About.selgomez

OOTD Selena dengan jaket denim ini tampak manis. Jaket denim dengan kerah berbulu dipasangkan dengan celana jeans warna serupa dan boots heels warna putih.

14. Printed turtleneck

14. Printed turtleneck
whowhatwear.com

Printed turtleneck memang sangat cantik, tapi bisa jadi tampak terlalu glamor atau terlalu dewasa ketika dikenakan remaja. Namun, cara Selena memadupadankan printed turtleneck tersebut bisa menjadi referensi para remaja.

Selena mengenakannya dengan jaket fleece, celana jeans, dan sneakers putih. Kombinasi ini menghasilkan tampilan yang keren dan nyaman.

15. Kombinasi mini dress dan hoodie

15. Kombinasi mini dress hoodie
hypebae.com

Satu lagi OOTD Selena dengan tampilan olahraga. Ia mengombinasikan mini dress hitam dengan sports hoodie hitam, ditambah sneakers putih. Jadilah tampilan olahraga yang feminin sekaligus keren!

Itulah 15 potret OOTD Selena Gomez yang menjadi inspirasi fashion remaja perempuan, Ma. Selena memang sering mengenakan pakaian yang nyaman, tapi tetap keren. Jadi, cocok untuk ditiru anak remaja mama.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.