Banyak Rahasia, 5 Zodiak Remaja yang Sangat Menjaga Privasinya

Memiliki batasan-batasan privasi yang tak ingin dilanggar oleh orang lain

27 Juli 2021

Banyak Rahasia, 5 Zodiak Remaja Sangat Menjaga Privasinya
Freepik/dashu83

Kebanyakan remaja senang bercerita, namun beberapa remaja juga ada yang tertutup. Walaupun tidak ada yang salah dengan menjadi pribadi yang tertutup, seringkali hal ini membawa banyak kesalahpahaman dengan orang-orang di sekitarnya.

Beberapa tanda-tanda zodiak ini menghargai kesendirian. Dan itu banyak berkaitan dengan kepribadiannya yang yang dipengaruhi oleh astrologi. Zodiak remaja apa yang paling tertutup?

Lihat daftarnya yang telah Popmama.com rangkum di bawah ini yuk!

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Freepik

Baik telah disadari atau belum, jika Mama memiliki anak yang berzodiak Scorpio, anak telah belajar untuk menjaga privasinya karena pernah terluka di masa lalu.

Tanda ini bersifat rahasia dan misterius, menyimpan rahasia untuk diri sendiri dan tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak. Ia sangat menghargai privasi, sosok yang pendiam, dan menghormati privasi adalah hal penting untuknya.

Anak Scorpio memiliki batas-batas privasi, terutama yang emosional, dan ketika batas-batas itu dilanggar, ia bisa marah.

Ia tidak suka lho kalau ada orang yang "menyerbu" ruang pribadinya dan mengajukan pertanyaan yang mengganggu. Jika anak ingin memberi tahu sesuatu, ia akan melakukannya. Namun jangan mencoba memaksakan jawaban darinya ya!

Editors' Picks

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

2. Taurus (20 April - 20 Mei)
Freepik

Anak berzodiak Taurus adalah seseorang yang tertutup dan lebih suka menangani masalahnya sendiri. Ia bertekad dan mampu menjadi pendukung untuk dirinya sendiri. Hal ini terjadi karena anak mengalami kesulitan memercayai orang lain, jadi menyembunyikan sesuatu adalah suatu keharusan.

Anak tidak suka ketika orang lain tidak menghormati keinginannya untuk privasi, atau ketika orang lain masuk ke urusannya. Anak Taurus memiliki sikap yang kuat dan cerdas, dan jika ia membutuhkan bantuan, ia akan memintanya.

Sementara itu, Mama dapat mengandalkan anak Taurus, karena ia tahu apa yang dilakukan. Jika anak ingin membiarkan seseorang masuk, ia akan melakukannya, dengan catatan jika orang lain tidak terlalu memaksanya.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Freepik/Senivpetro

Virgo adalah zodiak yang menghargai privasi, karena inilah saat-saat di mana anak merasa paling seperti dirinya sendiri. Ketika sendirian anak merasa paling bahagia, karena  ia dapat belajar, dan tidak ada yang menuntutnya.

Anak juga tidak merasa perlu untuk membagikan semua yang terjadi dalam hidupnya, dan Mama juga harus mendapatkan kepercayaannya, karena anak tidak memberikannya dengan mudah walaupun Mama adalah orangtuanya.

Anak dengan zodiak ini juga tidak perlu bersama orang-orang sepanjang waktu untuk bahagia, karena ia hanya membutuhkan privasinya.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pexels/Cottonbro

Zodiak berlambang ikan ini membutuhkan privasi untuk melakukan pekerjaan terbaiknya, untuk menyembuhkan, dan untuk merasa damai.

Anak tidak ingin merasa dihakimi oleh orang lain, sehingga ia mungkin tidak membiarkan banyak orang masuk. Selain itu, anak Pisces juga memiliki sifat pelarian dan terkadang perlu pergi sendiri agar orang lain tidak mencoba mengganggu kehidupannya.

Anak Pisces seringkali memberikan begitu banyak dari dirinya kepada orang lain, sehingga ia sangat menikmati saat-saat ketika sendirian dan hanya bertanggung jawab kepada diri sendiri. Baginya, memiliki waktu untuk berpikir dan berkreasi sendiri itu penting.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Freepik

Mama mungkin sudah melihat anak Aquarius yang sangat mandiri, dan juga sangat menghargai privasi mereka. Di sisi lain, anak juga memiliki banyak teman dan keluarga, dan senang bersama orang lain, tetapi memiliki waktu sendiri untuk berpikir juga penting.

Jika anak memiliki masalah, ia lebih cenderung menanganinya sendiri daripada bergantung pada orang lain untuk membantunya. Inilah yang membuat anak membutuhkan privasi karena saat itulah ia merasa paling bebas dan paling kreatif.

Mirip seperti zodiak Pisces, ketika anak Aquarius berada di ruang pribadinya, ia akan melakukan pekerjaan terbaiknya dan merasa nyaman.

Nah itulah beberapa zodiak yang dianggap memiliki banyak rahasia dan sangat menjaga privasinya. Namun, dibalik sifat ini ada manfaat positif yang akan anak bawa hingga usianya dewasa, yaitu sangat menghargai privasi orang lain.

Tetapi berbagi dan berada di sekitar orang-orang yang dikasihi juga membawa dampak positif bagi anak, di mana anak dapat merasa memiliki dukungan, melegakan hati dan pikiran, dan yang paling penting membuat anak lebih sehat secara fisik dan mental.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.