Jadi Atlet di Usia Muda, 7 Potret Sydney Azkassyah Yusuf Anak Cut Tari

Sejak kecil Sydney telah menjuarai beberapa kompetisi gymnastics

22 Juni 2021

Jadi Atlet Usia Muda, 7 Potret Sydney Azkassyah Yusuf Anak Cut Tari
Instagram.com/cuttaryofficial

Cut Tari adalah seorang selebriti Tanah Air yang aktif sebagai pembawa acara dan sempat menjadi pemain sinetron Indonesia. Dari pernikahan pertamanya dengan Johannes Yusuf Subrata pada tahun 2004, Cut Tari melahirkan anak perempuan yang diberi nama Sydney Azkassyah Yusuf.

Setelah mengalami perceraian di tahun 2014 dan menikah dengan aktor Richard Kevin pada tahun 2019, kehidupan keluarga Cut Tari kerap menjadi sorotan. Apalagi kehidupan Sydney yang dikenal sebagai atlet cilik kini sudah mulai beranjak remaja.

Seperti apa potret terbaru Sydney yang telah beranjak remaja? Simak potretnya yang telah Popmama.com rangkum di bawah ini. Jadikan sebagai inspirasi bagi anak remaja mama yuk!

1. Lahir pada tanggal 10 Oktober 2007

1. Lahir tanggal 10 Oktober 2007
Instagram.com/cuttaryofficial

Sydney Azkassyah Yusuf adalah putri dari pembawa acara dan pesinetron Cut Tari dari pernikahannya yang pertama dengan Johannes Yusuf Subrata. Sydney lahir pada 10 Oktober 2007, dan kini ia telah berusia 13 tahun.

2. Cut Tari kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan Sydney

2. Cut Tari kerap mengunggah potret kebersamaan Sydney
Instagram.com/cuttaryofficial

Dalam unggahan di akun media sosial pribadinya, Cut Tari seringkali mengunggah kebersamaannya bersama remaja perempuannya tersebut. Memasuki usia remaja, membuat penampilan Sydney tampak semakin dewasa.

Editors' Picks

3. Tumbuh menjadi gadis cilik yang memiliki paras memesona seperti sang Mama

3. Tumbuh menjadi gadis cilik memiliki paras memesona seperti sang Mama
Instagram.com/cuttaryofficial

Berusia 13 tahun membuat Sydney tumbuh menjadi gadis cilik yang disebut-sebut memiliki paras memesona seperti sang Mama. Bahkan, ia juga berhasil mencuri perhatian dari para penggemar Cut Tari. Inilah yang membuat Sydney juga semakin dikenal.

4. Sudah tampil di panggung sekolah sejak usia 5 tahun

4. Sudah tampil panggung sekolah sejak usia 5 tahun
Instagram.com/cuttaryofficial

Saat berada di Taman Kanak-Kanak, Sydney yang berusia lima tahun pernah tampil di panggung sekolahnya. Sudah tampil sejak usia dini, mungkin inilah yang membuat Sydney mudah untuk tampil percaya diri.

5. Tak hanya memesona, Sydney juga berbakat di bidang olahraga

5. Tak ha memesona, Sydney juga berbakat bidang olahraga
Instagram.com/cuttaryofficial

Kepercayaan diri yang dibangun sejak kecil, membuahkan hasil bagi perkembangan Sydney. Tidak hanya berparas memesona seperti sang Mama, Sydney juga memiliki bakat dibidang olahraga Gymnastics atau senam.

6. Dari gimnastik, Sydney telah mengikuti berbagai kejuaraan

6. Dari gimnastik, Sydney telah mengikuti berbagai kejuaraan
Instagram.com/cuttaryofficial

Berkat kerja keras dan disiplin, Sydney telah tercatat sebagai salah satu atlet cilik yang memiliki segudang prestasi di bidang olahraga, khususnya pada gimnastik. Sejak usia muda, Sydney sudah banyak mengikuti kejuaraan lho!

Ini salah satu penampilan Sydney ketika berada di kejuaraan gymnastic di Kuala Lumpur pada tahun 2018.

7. Pernah menjadi juara dalam ajang gymnastic di Jakarta pada tahun 2018 lalu

7. Pernah menjadi juara dalam ajang gymnastic Jakarta tahun 2018 lalu
Instagram.com/cuttaryofficial

Salah satu prestasi yang diraih Sydney adalah menjadi juara dalam ajang turnamen gymnastic di Jakarta pada tahun 2018 lalu. Sebagai orangtua, Cut Tari selalu berada di samping Sydney dan memberikan dukungan untuk putrinya.

Nah itulah beberapa potret Sydney Azkassyah Yusuf anak Cut Tari yang berbakat di bidang olahraga sejak kecil. Semoga kerja keras dan disiplin yang Sydney miliki dapat menjadi inspirasi bagi anak mama untuk menggapai impiannya ya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.