10 Potret Gaya V BTS yang Bisa Jadi Inspirasi OOTD Remaja Laki-Laki

Tampilan sporty yang cocok untuk anak laki-laki mama

17 Juni 2021

10 Potret Gaya V BTS Bisa Jadi Inspirasi OOTD Remaja Laki-Laki
Instagram.com/bts_v

Di Indonesia, nama BTS semakin gencar-gencarnya diperbincangkan oleh banyak orang. Terlebih lagi, sempat heboh terkait promo BTS Meal yang bahkan berujung kepada penutupan restorang cepat saji yang melakukan produk kolaborasi tersebut.

Terlepas dari itu, penggemar boygroup KPop tersebut pun kian hari bertambah banyak. Alasan menyukainya pun beragam. Tapi, kebanyakan dari mereka yang jatuh hati dengan pesona para anggota BTS, tak terkecuali Kim Taehyung atau kerap disapa dengan panggilan V.

Sebagai seorang figur publik, pastinya V harus tampil menawan dan keren. Nah, gaya penampilan tersebut sebenarnya bisa disontek untuk menjadi inspirasi berpakaian buat remaja laki-laki mama, lho.

Nah, kali ini, Popmama.com akan menyuguhkan 10 potret gaya V BTS yang bisa jadi inspirasi remaja laki-laki. Simak dengan baik, Ma!

1. Jaket hoodie warna putih dengan jeans hitam

1. Jaket hoodie warna putih jeans hitam
Instagram.com/bts_v

Inspirasi gaya tampilan V BTS yang pertama terbilang cukup simpel. Dirinya mengenakan jaket hoodie oversized berwarna putih dengan celana jeans hitam untuk bawahannya.

Kombinasi warna putih dan hitam tersebut menunjukkan sebuah keserasian sehingga enak dipandang. Di samping itu, tampilan ready to wear tersebut juga sangat pas dikenakan bagi remaja laki-laki yang ingin santai dan tetap terlihat 'asik'.

2. Celana cargo navy dengan atasan jaket parasut

2. Celana cargo navy atasan jaket parasut
Instagram.com/fila_korea

Mungkin, Mama enggan membelikan celana cargo untuk anak. Hal ini karena celana tersebut seperti memberi kesan jadul saat dipakai. Tidak semua anak suka dengan gaya ini. 

Eits, Mama nggak perlu khawatir. Busana padu padan yang dikenakan V BTS ini bisa menjadi contoh. Celana cargo sengaja dipilih yang berwarna navy supaya menyamarkan kantong-kantong yang ada di sisi celana. Jadi kantong yang besar dan banyak itu, tidak menjadi highlight ya.

Selain itu, untuk atasannya, V mengenakan jaket berbahan parasut berwarna navy, putih, hijau gelap yang senada dengan bawahan dan dalamannya.

Di balik parasut, V mengenakan dalaman kaus polos hijau dan kemeja kotak-kotak. Keren kan, Ma? Pakaian berlapis, namun semua senada.

3. Jumper crewneck berwarna biru langit yang adem dipandang

3. Jumper crewneck berwarna biru langit adem dipandang
Instagram.com/bts_v

Kalau remaja laki-laki mama menyukai warna biru, V BTS juga punya ide gaya busananya, yakni berupa jumper crewneck berwarna biru langit.

Supaya semakin menunjukkan nuansa warna biru, pilih celana dengan warna yang lebih terang dari atasannya. Sebagai aksesoris, V juga mengenakan sebuah topi golf tropic ventair yang selaras dengan jumper-nya.

Jika anak remaja laki-laki mengenakan setelah seperti ini, selain terkesan soft dan imut, juga akan  dipandang adem dan calm dikarenakan paduan warna birunya.

4. Sweater yang dipadu dengan celana bahan hitam

4. Sweater dipadu celana bahan hitam
Instagram.com/fila_korea

Di saat mengenakan sweater, kita mungkin bisa kelihatan seperti orang yang sedang sakit. Namun, sweater tetap bisa membuat anak mama tampil keren, lho.

V mencoba untuk memadukan antara sweater dengan celana bahan berwarna hitam. Kombinasi pakaian tersebut juga bisa ditambah dengan kehadiran sepatu pantofel. Kelihatan serasi, bukan?

Editors' Picks

5. Track jacket dengan celana pendek

5. Track jacket celana pendek
Instagram.com/fila_korea

Meskipun sekadar berolahraga, penampilan tetaplah harus dijaga. Nah, untuk anak mama yang gemar melakukan jogging di pagi atau sore hari, bisa meniru inspirasi gaya dari V BTS yang satu ini.

Dengan mengenakan track jacket khusus berlari untuk bagian atasnya, ia memakai celana pendek dengan warna senada untuk bagian bawahnya. Terkesan simpel dan juga sporty.

6. Paduan jaket windbreaker dan celana bahan putih

6. Paduan jaket windbreaker celana bahan putih
Instagram.com/fila_korea

Bukan hanya jaket hoodie saja yang cocok dipakai saat jalan-jalan, Mama juga memilihkan anak jaket windbreaker sesuai dengan warna yang ia suka.

Pada gambar di atas, V sendiri mengenakan jaket berwarna abu-abu. Supaya kelihatan selaras, dirinya memakai celana bahan putih dengan tambahan sepatu jogging.

7. Hoodie yang dipadupadankan dengan celana jogger senada

7. Hoodie dipadupadankan celana jogger senada
Instagram.com/bts_vtae07

Hoodie dipadukan dengan  jogger berwarna senada bisa membuat anak tampil lebih gaya.

Kali ini, V BTS tampil dengan busana bernuansa keunguan di mana hoodie dan celananya sengaja memiliki warna yang senada.

Biar semakin keren, dalaman gunakan kaus putih, bisa polos ataupun berlogo.

8. Training setelan yang nyaman dipakai

8. Training setelan nyaman dipakai
Instagram.com/bts_v

Buat remaja mama yang kurang senang mengenakan celana pendek saat berolahraga tapi tetap ingin tampil trendy, gaya berpakaian V BTS yang satu ini boleh menjadi inspirasi.

Dirinya mengenakan baju training setelan berwarna biru gelap sehingga bagian atas dan bawahnya sudah terkesan matching alias serasi.

Tidak perlu harus berwarna biru, Mama bisa membelikan baju training yang sesuai dengan kesukaan anak.

9. T-shirt polos dengan sepatu putih

9. T-shirt polos sepatu putih
Instagram.com/fila_korea

Untuk remaja laki-laki yang lebih gemar memakai T-shirt dan bergaya super simpel untuk bepergian, bisa sontek penampilan dari V BTS yang mengenakan kaus T-shirt berwarna hijau ini.

Laki-laki tidak harus selalu memakai baju putih atau hitam setiap hari, pilih warna cerah juga boleh kok.

Kalau bingung untuk bawahannya, bisa mengenakan celana bahan putih atau jeans putih seperti yang dikenakan oleh V. Lengkapi outfit dengan menggunakan sepatu putih agar kaos berwarna cerah menjadi highlight di penampilan kali ini.

10. Cardigan berwana teh hijau yang dipadu dengan sepatu kanvas

10. Cardigan berwana teh hijau dipadu sepatu kanvas
Facebook.com/방탄소년단

Kalau remaja laki-laki Mama ingin terlihat seperti artis Korea, maka inspirasi yang satu ini nggak boleh dilewatkan.

Potret di atas menunjukkan V yang sedang mengenakan cardigan berwarna hijau pastel dengan polo putih tanpa kerah untuk dalamannya.

Mirip seperti jumper crewneck, busana ini juga memberikan kesan imut dan pastinya sangat pas jika dipakai saat liburan keluarga atau hangout bersama teman-teman.

Itulah 10 inspirasi gaya V BTS yang bisa jadi inspirasi remaja laki-laki. Semoga penampilannya bisa semakin kece ya, Ma!

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.