Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Profil dan Biodata Azizi Asadel 'Zee' JKT48, Dipuji Fans Rendah Hati

Banyak fans yang memuji Zee memiliki sikap baik dan sopan ke semua orang!

28 April 2022

Profil Biodata Azizi Asadel 'Zee' JKT48, Dipuji Fans Rendah Hati
Twitter.com/A_ZeeJKT48

Azizi Asadel adalah salah satu member aktif JKT48 tahun 2022. Perempuan dengan tanggal lahir 16 Mei 2004 ini akrab disapa Zee JKT48.

Zee dikenal oleh para fansnya sebagai sosok yang memiliki sifat baik dan rendah hati. Ia juga sangat sopan bertemu dengan siapapun. Karena hal tersebut banyak yang menyebutnya good attitude baik saat atau di luar panggung.

Punya suara yang khas, member berzodiak Taurus ini punya banyak keunikan. Ia cukup aktif di Twitter dan TikTok untuk membagikan kesehariannya.

Siapa yang ngefans dengan Zee? Popmama.com sudah rangkum profil dan biodata Azizi Asadel 'Zee' JKT48 yang banyak dipuji fans karena rendah hati!

Biodata Azizi Asadel 'Zee' JKT48

Biodata Azizi Asadel 'Zee' JKT48
Twitter.com/A_ZeeJKT48
  • Nama Lengkap: Azizi Shafaa Asadel
  • Nama panggilan: ZEE
  • Tanggal Lahir: 16 Mei 2004
  • Tempat lahir: Tangerang, Banten
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Taurus
  • Tinggi badan: 162 cm
  • Orangtua: Fadli Akhmad dan Nur Ayu Chesty Maharani
  • Hobi: berkuda
  • Akun Instagram: @jkt48.zee
  • Akun Twitter: @A_ZeeJKT48

Editors' Picks

1. Dikenal rendah hati dan punya sikap yang baik

1. Dikenal rendah hati pu sikap baik
Twitter.com/A_ZeeJKT48

Azizi Shafaa Asadel atau Zee adalah member aktif JKT48 sejak tahun 2018. Ia pertama kali masuk ke grup J-Pop ini karena senang menari dan benyanyi sejak kecil.

Dalam beberapa interview, Zee selalu menjawab pertanyaan dari penanya dengan sopan. Di komentar Youtube JKT48, ada penggemar yang menyebutkan kalau ia bahkan tak pernah lupa mengucapkan salam.

"Zee anak baik yang sudah diajari attitude baik, kalau dilihat dari video manapun pasti diawali dengan salam dan tidak lepas dari kata bismillah. Bahkan dia nggak percaya zodiak yang memang di agama Islam nggak diperbolehkan percaya," tutur akun Nabio Alerando di Youtube JKT48.

2. Punya orangtua artis, Zee memilih meniti karier dari bawah

2. Pu orangtua artis, Zee memilih meniti karier dari bawah
Instagram.com/jkt48.zee

Mungkin tak banyak orang tahu kalau Zee memiliki Papa seorang artis yaitu Fadli Akhmad. Sang Papa kerap membintangi sejumlah judul sinetron dari 'Cinderella' (2006), 'Ganteng Ganteng Serigala' (2014) sebagai Puguh dan 'Preman Pensiun' (2015).

Meski begitu, Zee tak ingin menumpang di nama besar orangtuanya. Ia ingin mengejar cita-citanya sendiri dengan masuk sebagai trainee JKT48 hingga akhirnya masuk member aktif sampai sekarang.

"Walaupun anak artis tapi dia berusaha menutupi agar nggak ada yang tahu. Karena beban jadi anak artis di dunia idol itu sangat susah, takutnya dibilang mendompleng nama besar bapaknya dan jadinya fans JKT48 lihatnya cuma sukses karna nama besar orangtuanya. Tapi di sini Azizi buktiin kalau dia bisa bersinar di JKT48 berkat usaha dia sendiri, buktinya perform dia makin bagus," tutur fans bernama Rara di Youtube JKT48.

3. Punya senyum manis yang menggemaskan

3. Pu senyum manis menggemaskan
Instagram.com/jkt48.zee

Selain sifat dan daya juang tingginya, Zee juga dikenal sebagai member JKT48 yang punya senyum manis dan menggemaskan. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya komentar yang memuji senyum dan cara tertawa Zee yang khas.

Tak hanya suaranya, senyum Zee menjadi salah satu daya tarik memberk JKT48 ini. Bahkan ada yang menyebut masa depan JKT48 akan secerah senyum Zee nih!

"Azizi ketawanya lucu banget sih, senyumnya manis banget," tutur akun Wirawan Putra.
"Sumpah, Zee sekarang dance-nya bagus banget, sekarang malah ekspresif," ujar akun Verawati Fajrin.
"Member JKT48 dengan aura paling positif yang pernah ada," tulis akun Pompy Bachtiar.

Itulah biodata dan profil Azizi Asadel 'Zee' JKT48. Meski punya orangtua artis, Zee ingin sukses dengan caranya sendiri sejak remaja. Wah, hebat banget!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk