Pesta Bertema Unicorn, Ini Keseruan Ulang Tahun Anak Pertama Ayu Dewi

Selamat ulang tahun untuk Aqilah Dewi Humairah yang ke-6!

13 Maret 2019

Pesta Bertema Unicorn, Ini Keseruan Ulang Tahun Anak Pertama Ayu Dewi
Instagram.com/mrsayudewi

Istri dari Regi Datau, Ayu Dewi baru-baru ini mengadakan perayaan ulang tahun anak pertamanya Aqilah Dewi Humairah yang berusia 6 tahun. 

Jika tahun lalu, ulang tahun putrinya ini bertema little pony dipilih sebagai penghias segala sudut dekorasi. Di tahun ini masih ada sentuhan unicorn dengan warna-warna layaknya ulang tahun anak perempuan yang lain. 

Melalui unggahan dari Ayu Dewi melalui Instagram terlihat sekali kalau putrinya tersenyum bahagia di ulang tahun kali ini. 

Untuk Mama yang sedang mencari inspirasi tema ulang tahun si Kecil. Kali ini Popmama.com sudah merangkum perayaan ulang tahun dari Aqilah di umurnya yang ke-6 tahun. 

1. Ayu Dewi mengenang masa kecil Aqilah 

Dear My 1st born, Dewi kecil pertama yang kulahirkan ke muka bumi ini tawamu, senyummu, tangismu, gemasmu, marahmu, pintarmu, jahilmu, tanyamu, gerak-gerikmu semua ingin kusaksikan dengan mata, telinga dan hati ini selamanya. Walau kini ada celah kecil di hatimu, rindumu untuk Uti tercinta kita. Aku berjanji akan meneruskan cintanya padamu, diiringi doa terbaikku untukmu. Semoga berkah dan maghfirah dari Allah SWT selalu tercurahkan untukmu Aqilahku. 

Melalui Instagram pribadinya, Ayu Dewi berusaha kembali mengenang masa kecil dari Aqilah melalui sebuah video. Setelah melahirkan putri kecilnya yang pertama, Ayu Dewi seolah mengingat berbagai tingkah laku Aqilah hingga sekarang mengingat usia ke-6 tahun. 

Sama seperti orangtua lain, Ayu Dewi  juga berdoa untuk Aqilah agar semua pencapaiannya bisa menjadi berkah. Selain itu, para sahabat dari Ayu Dewi juga memberikan doa serta harapan terbaiknya untuk Aqilah. 

"Happy birthday Aqila kesayangan Namboru! Sehat ya, nak!" - Melanie Ricardo.

"Happiest birthday Aqilah! Wish you all the happiness in life. Tambah pintar, sehat terus jadi kocak dan berbakat kayak mommy ya." - Erich Al Amin. 

Doakan yang terbaik untuk Aqilah di umurnya yang sudah menginjak usia ke-6 tahun yuk, Ma!

Editors' Picks

2. Aqilah selalu menyukai bulan Maret 

2. Aqilah selalu menyukai bulan Maret 
Instagram.com/mrsayudewi

Si anak berponi yang paling suka bulan Maret, yang udah ngitungin bulan Maret berapa lama lagi dari bulan Desember. You will always be my baby Aqilahku. 

Begitulah tulisan Ayu Dewi di salah satu foto unggahannya di Instagram. Tepat pada awal Maret lalu, Ayu Dewi menceritakan kalau anak pertamanya ini selalu menyukai bulan Maret. 

Sama seperti anak-anak lain, momen ulang tahun mungkin menjadi hal yang membahagiakan apalagi lengkap dengan kue beserta banyak kado untuknya. Itulah yang membuat Aqilah seolah tidak sabar dan selalu menantikan ulang tahunnya untuk segera datang. 

Gemas sekali ya, tingkah dari Aqilah yang selalu menyukai dan merindukan bulan Maret hanya untuk menanti hari ulang tahunnya. 

Kira-kira si Kecil di rumah seperti itu nggak nih, Ma?

Baca juga: Berkesan! 5 Konsep Ulang Tahun Anak-Anak Ini Bisa Menjadi Tren 2019

3. Aqilah tetap hits dengan poni andalannya saat ulang tahun 

3. Aqilah tetap hits poni andalan saat ulang tahun 
Instagram.com/mrsayudewi

Si galak yang maunya dibilang anak Gorontalo Jawa. Urutannya harus gitu, karena menurutnya, dia lebih mirip daddy daripada mommy

Nggak mau dipanggil mbak, maunya kakak. Dan nggak mau kalau nggak pakai poni karena menurut Aqilah, poni adalah lambang ke-kiyutan. 

Melalui Instagram, Ayu Dewi mengatakan kalau putrinya ini suka dengan rambut berponi. Saat perayaan ulang tahun ke-6 pun Aqilah tetap menggunakan poni adalannya. 

Perayaan ulang tahun Aqilah tahun ini cukup sederhana dengan mengadakan pengajian. Ayu Dewi mengakui kalau perayaan ulang tahun putrinya ini sederhana, namun cukup greget. 

Bahkan menurut Ayu Dewi, Aqilah di hari ulang tahunnya sudah nyanyi dari pagi. 

"Si ciwi kecil yang dari pagi udah nyanyi 'Happy birthday myself, happy birthday myself'. Oke sip Aqilah Siwa," tulis Ayu Dewi. Gemas sekali ya, Aqilah!

Jika Mama ingin merayakan ulang tahun si Kecil di rumah perlu sekali mempertimbangkan banyak hal, terutama dengan menyesuaikan tema acara dengan segala detail lainnya seperti:

  • Kue ulang tahun.
  • Pakaian yang akan digunakan si Kecil dan keluarga.
  • Dekorasi rumah pendukung selama acara berlangsung.
  • Goodie bag yang dibagikan untuk para tamu undangan.

Perlu diingat juga kalau berbagai detail yang diperlukan selama perayaan ulang tahun si Kecil harus sesuai dengan tema ya, Ma. 

Baca juga: