7 Potret Makayla Rose Hilli yang Aktif Sebagai Aktris Cilik

Tampil di beberapa film dan sinetron Indonesia

4 Februari 2021

7 Potret Makayla Rose Hilli Aktif Sebagai Aktris Cilik
Instagram.com/Makayla_rose9

Dunia perfilman Indonesia sedang ramai membicarakan film baru berjudul June dan Kopi, film yang dirilis pada 28 Januari ini menceritakan kehidupan pasangan suami-istri dan seorang anak perempuan, yang ditemani dengan dua anjing peliharaannya.

Film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Ryan Delon, dan juga Makayla Rose Hilli. Makayla Rose Hilli merupakan aktris cilik yang aktif membintangi sejumlah film dan sinetron Indonesia.

Penampilannya di film June dan Kopi sebagai Karin, juga menarik perhatian warganet. Seperti apa sosok Makayla Rose Hilli dalam kehidupan sehari-hari?

BerikutPopmama.com telah merangkumnya dalam 7 potret Makayla Rose Hilli di bawah ini!

1. Makayla Rose Hilli lahir pada tanggal 17 Desember 2012

1. Makayla Rose Hilli lahir tanggal 17 Desember 2012
Instagram.com/Makayla_rose9

Makayla Rose Hilli merupakan salah satu aktris cilik Indonesia. Menurut salah satu unggahan media sosianya, ia lahir pada tanggal 17 Desember 2012. Sehingga saat ini, Makayla sedang berusia delapan tahun.

2. Sudah aktif membintangi berbagai film dari tahun 2018 hingga saat ini

2. Sudah aktif membintangi berbagai film dari tahun 2018 hingga saat ini
Instagram.com/Makayla_rose9

Di usianya yang masih sangat muda, Makayla sudah aktif membintangi berbagai film Indonesia seperti Sakral di tahun 2018, Gundala di tahun 2019, dan baru-baru ini di tahun 2021 ia membintangi film June & Kopi bersama Acha Septriasa dan Ryan Delon.

Selain itu ia juga aktif dalam berbagai FTV dan sinetron Indonesia seperti 4 Sehat 5 Sule, Ratapan Ibu Tiri, Doaku, dan lain-lain. Makayla juga sering membintangi iklan lho! 

Editors' Picks

3. Di film June dan Kopi, Makayla berperan sebagai Karin

3. film June Kopi, Makayla berperan sebagai Karin
Instagram.com/Makayla_rose9

Di film June & Kopi, Makayla berperan menjadi Karin, yaitu anak dari Mama Aya (Acha Septriasa) dan Papa Ale (Ryan Delon). Karin diceritakan memiliki dua ekor anjing bernama June dan Kopi, namun ia memiliki kedekatan dengan June sejak bayi.

4. Memiliki wajah campuran, membuat Makayla seringkali menjadi sorotan warganet

4. Memiliki wajah campuran, membuat Makayla seringkali menjadi sorotan warganet
Instagram.com/Makayla_rose9

Memiliki wajah campuran Indonesia dan luar negeri, membuat Makayla seringkali menjadi sorotan warganet. Dalam salah satu unggahannya, sang Mama mengatakan bahwa Makayla merasa dirinya mirip artis Korea lho! 

5. Makayla mendapatkan wajah blasterannya tersebut dari sang Papa

5. Makayla mendapatkan wajah blasteran tersebut dari sang Papa
Instagram.com/Makayla_rose9

Jika Mama daritadi bertanya-tanya tentang orangtua Makayla, maka inilah potret Papa dan Mamanya. Foto ini diunggah oleh media sosial Makayla di tahun 2018 yang dipegang oleh sang Mama. Jika diperhatikan, maka Makayla mendapatkan wajah blasteran dari sang Papa!

6. Makayla tampil swag dengan hoodie dan juga sneakers

6. Makayla tampil swag hoodie juga sneakers
Instagram.com/Makayla_rose9

Nah inilah potret Makayla dengan gayanya yang swag nih Ma! Lengkap dengan hoodie dan sneakersnya. Memiliki wajah yang fierce sehingga cocok dengan penampilannya yang swag. Gimana menurut Mama dengan penampilan Makayla, cocok kan?

7. Makayla dikabarkan sedang menggarap project baru

7. Makayla dikabarkan sedang menggarap project baru
Instagram.com/Makayla_rose9

Pada tanggal 2 Febuari lalu di media sosialya, Makayla mengunggah fotonya yang sedang membaca skrip di sebuah set lokasi syuting dengan caption "Ada yang baru nih...............". Kira-kira Makayla sedang ada project apalagi ya, Ma?

Nah itulah 7 potret Makayla Rose Hilli aktris cilik pendatang baru di Tanah Air. Makayla juga bisa menjadi inspirasi anak mama untuk terus berusaha dan pantang menyerah demi mencapai impiannya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.