Yuk Kenali Renée Skylar, Anak Indigo yang Punya Teman Hantu

Renée memiliki "teman" hantu bernama William di rumahnya

26 Januari 2022

Yuk Kenali Renée Skylar, Anak Indigo Pu Teman Hantu
Instagram.com/renee_skylar

Seorang sutradara, penulis skenario dan konten kreator asal Indonesia bernama Billy Christian, mengunggah sebuah video dalam kanal YouTube-nya tentang seorang anak bernama Renée Skylarseorang anak indigo.

Indigo sendiri diyakini adalah kemampuan atau sifat yang spesial, tidak biasa, dan bahkan supranatural. Kemampuan ini menjadi sebuah fenomena yang telah ada sejak dahulu di kehidupan manusia yang memiliki ketajaman indera keenam

Dalam video tersebut, Renée menceritakan bahwa ia melihat berbagai sosok di rumahnya, termasuk sosok teman hantunya yang bernama William.

Ingin tahu seperti apa cerita Renée? Yuk simak informasinya yang telah Popmama.com rangkum di bawah ini!

1. Adanya sosok nenek dan sosok hitam di area kolam renang rumahnya

1. Ada sosok nenek sosok hitam area kolam renang rumahnya
Youtube.com/Billy Christian

Billy Christian adalah seorang sutradara, penulis skenario dan konten kreator asal Indonesia yang memiliki konten IndigoTalk Special di saluran YouTube-nya. Lalu pada Selasa (25/01/2022) ia mengunggah sebuah video berjudul "Teman Hantuku Namanya William".

Di video tersebut Billy bertemu dengan Renée Skylar, seorang anak perempuan berusia enam tahun yang menceritakan tentang hantu yang ia lihat di rumah dan sekitarnya.

Pada awak video, Renée mengajak Billy untuk mengunjungi area kolam renang di rumahnya.

Ia mengatakan bahwa ada sosok nenek-nenek berambut putih yang duduk di samping kolam renang, menghadap ke jendela kamar lantai duanya dan biasanya munculnya maghrib-maghrib, atau malam-malam

"Sosoknya itu rambutnya putih, kaya dikuncir gitu. Udah tua" ujar Renée.

Tak hanya itu saja, Renée juga menunjukkan adanya sosok hitam di area semak-semak dekat kolam renang.

Editors' Picks

2. Renée sempat merasa takut ketika masuk ke kamar di lantai dua

2. Renée sempat merasa takut ketika masuk ke kamar lantai dua
Youtube.com/Billy Christian

Setelah itu, Billy mengajak Renée untuk melihat sosok yang ada di dalam rumahnya di lantai dua. Renée kemudian menceritakan bahwa ia melihat dua sosok hantu bertubuh kecil di tempat tidur kayu dalam kamar, dan satu sosok hantu dekat jendela.

"Sosoknya itu hitam-hitam gitu, kalo yang ditempat tidur itu sama tapi bedanya kecil ada dua. Ya kaya anak kecil gitu. Kalau yang di jendela itu aku ngeliatnya agak panjang ya. Jadi itu kemungkinan udah gede, sekitar 20 tahun lah," jawabnya pada Billy.

Lalu, Renée mengajak Billy untuk ke kamar lainnya dan memperlihatkan bahwa ada sangkar burung yang suka bergoyang-goyang sendiri. Bahkan Renée mengatakan bahwa setiap orang yang masuk ke kamar tersebut akan mengalami mimpi buruk.

Saat memasuki kamar tersebut, Billy menyadari kalau Renée sempat ketakutan. Namun Renée mengatakan bahwa karena ia anak yang pemberani, ia harus menahan rasa ketakutannya.

3. Renée menceritakan tentang William teman hantunya yang berasal dari Inggris

3. Renée menceritakan tentang William teman hantu berasal dari Inggris
Youtube.com/Billy Christian

Lalu Renée menceritakan tentang temannya bernama William yang merupakan sosok good spirit atau arwah baik berbentuk anak kecil berusia lima tahun berasal dari Inggris. Kemudian ia juga mendeskripsikan sosok William dengan mata hitam dan rambut yang sedikit cokelat.

"Matanya itu hitam, rambutnya sedikit cokelat dan pipinya ada bintik-bintik merahnya gitu. terus bajunya itu biru sama putih strip gitu, celananya merah ada strip hitam" ujar Renée.

Billy kemudian menanyakan apa suka Renée bicarakan saat William. Menurut Renée, ia sering mengobrol seputar makanan favorit.

Renée juga menjelaskan bahwa berkenalan dengan William menggunakan media ouija board. Namun ia saat ini sudah jarang mengobrol karena Renée yang mulai sibuk sekolah.

4. Sosok hantu yang berada di pohon sekitar rumah Renée adalah demon spirit

4. Sosok hantu berada pohon sekitar rumah Renée adalah demon spirit
Youtube.com/Billy Christian

Saat bertemu dengan sang Mama, Renée juga menjelaskan bahwa ada beberapa sosok hantu yang kerap muncul di pohon-pohon sekitar rumahnya. Ia bahkan menyebutkan salah satu pohon sebagai "Pohon aneh".

Tak hanya itu, ada pohon kelapa yang disebut-sebut memiliki penunggu demon spirit atau jiwa iblis.

"Itu biasanya dia punya penunggu. Sosok hitam, dia kaya demon spirit. Demon spirit-nya cowok," ujar Renée.

Ketika ditanya tentang apakah pernah mengusir hantu, Renée pun menjawab bila ia ingin mengusir hantu, ia akan menggunakan hati yang berani sambil membaca mantra.

Nah itulah Renée Skylar, anak indigo yang punya teman hantu. Menarik sekali ya Ma kisahnya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk