13 Foto Lucu Tingkah Orangtua Momong Anak

Mengasuh anak memang bukan pekerjaan mudah ya Ma, Pa. Nggak jarang aktivitas ini tuh menguras energi dan juga emosi. Makanya nggak heran kalo banyak orangtua melakukan berbagai cara demi si Anak anteng atau nggak rewel.

Kalo Mama dan Papa di rumah, biasanya ngasuh anak dengan cara apa nih? Sharing dong!

Sekalian buat sedikit menghibur, kali ini aku mau sharing juga nih 13 Foto Lucu Tingkah Orangtua Momong Anak. Simak selengkapnya ya!

1 Karena susah makan, sampe harus disuapin di warnet nih!

 

2. Coba kalo gede anaknya bakal bsa freestyle gak ya?

 

3. Multifungsi ya box motornya bisa sekaligus jadi bak mandi nih Ma

 

4. Si Ibu sampe harus jadi ultraman demi anak mau makan

 

5. Ganjalan pisang? Siapa takut!

 

6. Si anak auto merem gak sih karena takut liat Mama nya sendiri

 

7. Si Ibu pusing banget, sampe masuk kelambu.

8. Kebalik dong yang didorong ☹

 

9. Biar nggak lari-larian terus, mending diinjek gini bajunya pake kursi

 

10. Saking nggak bisa diemnya, mending dimasukin ke celana deh!

 

11. Bu, salah narik bu!

 

12. Kreatif banget kan ini!

 

13. Nyuapin anak pake tangan Thanos, auto langsung mangap

 

 

Itu tadi, 13 Foto Lucu Tingkah Orangtua Momong Anak. Gimana? Ada yang relate nggak nih dengan kehidupan Mama dan Papa?

Baca juga:

Komentar
Mengasuh anak memang bukan pekerjaan mudah ya Ma, Pa. Nggak jarang aktivitas ini tuh menguras energi dan juga emosi. Makanya....

Mengasuh anak memang bukan pekerjaan mudah ya Ma, Pa. Nggak jarang aktivitas ini tuh menguras energi dan juga emosi. Makanya nggak heran kalo banyak orangtua melakukan berbagai cara demi si Anak anteng atau nggak rewel.

Kalo Mama dan Papa di rumah, biasanya ngasuh anak dengan cara apa nih? Sharing dong!

Sekalian buat sedikit menghibur, kali ini aku mau sharing juga nih 13 Foto Lucu Tingkah Orangtua Momong Anak. Simak selengkapnya ya!

1 Karena susah makan, sampe harus disuapin di warnet nih!

 

2. Coba kalo gede anaknya bakal bsa freestyle gak ya?

 

3. Multifungsi ya box motornya bisa sekaligus jadi bak mandi nih Ma

 

4. Si Ibu sampe harus jadi ultraman demi anak mau makan

 

5. Ganjalan pisang? Siapa takut!

 

6. Si anak auto merem gak sih karena takut liat Mama nya sendiri

 

7. Si Ibu pusing banget, sampe masuk kelambu.

8. Kebalik dong yang didorong ☹

 

9. Biar nggak lari-larian terus, mending diinjek gini bajunya pake kursi

 

10. Saking nggak bisa diemnya, mending dimasukin ke celana deh!

 

11. Bu, salah narik bu!

 

12. Kreatif banget kan ini!

 

13. Nyuapin anak pake tangan Thanos, auto langsung mangap

 

 

Itu tadi, 13 Foto Lucu Tingkah Orangtua Momong Anak. Gimana? Ada yang relate nggak nih dengan kehidupan Mama dan Papa?

Baca juga:

hahahaha, kasihan banget disuapin pake sarung tangan thanos.

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords