Tips Memenuhi Nutrisi Anak dan Keluarga, Boleh Sharingnya dong Ma!

group-image

Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma.
Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani aktivitas, serta si Kecil yang bisa tumbuh berkembang secara optimal.

Nah, Mammin mau tanya nih sama para Mama di sini, gimana sih cara Mama bisa memenuhi nutrisi penting buat anak dan keluarga? Boleh dong sharing di sini. 😁

Komentar
Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma. Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani....

Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma.
Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani aktivitas, serta si Kecil yang bisa tumbuh berkembang secara optimal.

Nah, Mammin mau tanya nih sama para Mama di sini, gimana sih cara Mama bisa memenuhi nutrisi penting buat anak dan keluarga? Boleh dong sharing di sini. 😁

Mantap mammin! Pas banget aku juga pingin diskusi hal ini di Popmama. Kalau aku sih yang penting si Anak suka ya dengan menu yang dibuat. Kalau buat pak suami untungnya gak pilih-pilih makanan, apa aja dimakan soalnya heehehehe

Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma. Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani....

Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma.
Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani aktivitas, serta si Kecil yang bisa tumbuh berkembang secara optimal.

Nah, Mammin mau tanya nih sama para Mama di sini, gimana sih cara Mama bisa memenuhi nutrisi penting buat anak dan keluarga? Boleh dong sharing di sini. 😁

Setuju sama Mama Veronica, yang penting sih buat anak ya. Kadang suka ada GTM atau gerakan tutup mulut kalau si anak kurang doyan. Cuma jadi masalah kalau doyannya menunya itu-itu melulu. Nanti agak susah kalau disuguhin menu yang lain. Yuk sharing-sharing mama-mama semua. 

Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma. Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani....

Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma.
Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani aktivitas, serta si Kecil yang bisa tumbuh berkembang secara optimal.

Nah, Mammin mau tanya nih sama para Mama di sini, gimana sih cara Mama bisa memenuhi nutrisi penting buat anak dan keluarga? Boleh dong sharing di sini. 😁

Wah, bener banget tuh Mama Veronica dan Mama Bunga. Kalau buat anak sih kadang emang milih-milih ya. Nah, mungkin ada mama-mama di sini yang punya tips dan trik buat kreasi menu si Kecil nih biar nutrisinya terjaga.

Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma. Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani....

Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma.
Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani aktivitas, serta si Kecil yang bisa tumbuh berkembang secara optimal.

Nah, Mammin mau tanya nih sama para Mama di sini, gimana sih cara Mama bisa memenuhi nutrisi penting buat anak dan keluarga? Boleh dong sharing di sini. 😁

Izin share ya mama-mama, kalau aku sih yang penting nutrisi makronutrient dan mikronutrien selalu ada. Untuk yang makro, seperti lemak, karbo, protein dalam satu piring harus ada dan seimbang. Sementara untuk mikro, vitamin dan mineral seperti zat besi juga harus terpenuhi.

group-image
Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma. Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani....

Memenuhi nutrisi untuk keluarga terutama anak adalah hal yang penting ya, Ma.
Agar pasangan bisa selalu sehat dan semangat menjalani aktivitas, serta si Kecil yang bisa tumbuh berkembang secara optimal.

Nah, Mammin mau tanya nih sama para Mama di sini, gimana sih cara Mama bisa memenuhi nutrisi penting buat anak dan keluarga? Boleh dong sharing di sini. 😁

Setuju nih Mama Neny, kalau saya suka banget bikin menu yang harus banget ada makro dan mikronutrien seperti itu. Biasanya bikin cawan mushi atau kreasi tomat pakai telur dan nasi. Terus buahnya dua kali sehari beda-beda, mulai dari buah naga, pisang, dan mangga. Yang penting yang lembut-lembut soalnya anak suka. 

POPMAMA-Community-search
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords
POPMAMA-Community
We couldn't find any result for
Baby Name keywords