TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tersayat Lihat Anak Kesakitan, Chloe Anak Asmirandah Dilarikan ke RS

Meski sakit dan harus dirawat di RS, Chloe anak Asmirandah tetap ceria

16 Agustus 2022

Tersayat Lihat Anak Kesakitan, Chloe Anak Asmirandah Dilarikan ke RS
Instagram.com/asmirandah89

Asmirandah menjadi salah satu seleb Mama yang cukup aktif membagikan keseharian putrinya di media sosial. Namun, beberapa hari terakhir ia mengejutkan para pengikutnya ketika memberi tahu kabar terkini Chloe yang harus dirawat di rumah sakit.

Melalui Instagram pribadinya beberapa hari lalu, istri dari Jonas Rivanno itu mengabarkan bahwa buah hatinya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama beberapa hari.

Sempat mengalami kepanikan yang luar biasa, perempuan yang akrab disapa Mama Andah itu kemudian membagikan cerita pengalaman pertamanya saat sang anak harus dirawat di rumah sakit.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, berikut Popmama.com rangkumkan kabar terkini Chloe yang harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit. Tetap ceria selama sakit.

1. Panik melihat Chloe jatuh sakit

1. Panik melihat Chloe jatuh sakit
Instagram.com/asmirandah89

Melalui unggahan yang memperlihatkan foto Chloe saat berada digendongan kedua orangtuanya, Mama Andah bercerita pengalaman menyedihkan ketika putri kesayangannya harus dilarikan ke rumah sakit.

Baik Mama Andah mau pun Papa Jonas, keduanya sempat mengalami kepanikan ketika mengetahui Chloe dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. Kendati begitu, sebagai orangtua mereka harus tetap tenang agar Chloe juga tidak merasakan kepanikan serupa.

"Beberapa hari lalu kesayangan Papa Mama butuh istirahat lebih banyak.. kami mengalami rasanya panik tapi harus tetap tenang," tulis Asmirandah dalam keterangan Instagram-nya pada Senin (15/8/22).

Editors' Picks

2. Chloe sempat kesakitan saat diinfus

2. Chloe sempat kesakitan saat diinfus
Instagram.com/asmirandah89

Tak hanya panik ketika mengetahui putrinya jatuh sakit, Mama Andah juga menyebutkan kesedihannya ketika melihat Chloe diinfus dan kesakitan.

Dalam keterangan yang dibagikan Mama Andah, disebutkan bahwa Chloe sempat meminta suster yang menanganinya untuk berhenti memberikan infus padanya.

"Melihat Chloe diinfus dan dia bilang “udah sus udah” rasanya hati tersayat juga.. tapi demi dia kembali ceria sebagai orangtua, kami hanya mau yg terbaik," ujar Asmirandah kembali menambahkan.

3. Selalu tersenyum dan tetap ceria

Seperti yang diketahui bersama, Chloe anak Asmirandah menjadi salah satu anak artis yang dikenal ceria dan selalu memperlihatkan senyum manisnya kepada banyak orang. Hal ini rupanya juga dilakukan olehnya meski dalam kondisi yang sedang sakit.

Dijelaskan oleh Mama Andah, Chloe kini sudah lebih cepat pulih dan kembali ceria. Bahkan, suster yang menanganinya pun dibuat tertawa oleh Chloe karena tingkah menggemaskannya.

"Puji Tuhan gak perlu waktu lama Chloe cepat pulih dan langsung ceria lag. Bahkan suster pun bisa ketawa dibuat Chloe karena liat tingkahnya," tulis Asmirandah menambahkan.

Melalui sebuah video reels yang dibagikan sang mama, diperlihatkan bagaimana senyum manis Chloe yang berusaha tetap ceria saat dirawat di rumah sakit. Semangat terus ya, Chloe!

4. Cepat pulih karena pola makan yang tetap terjaga

4. Cepat pulih karena pola makan tetap terjaga
Instagram.com/asmirandah89

Tak hanya keceriaan yang terpancar di wajahnya, Mama Andah juga menyebutkan bahwa putri kecilnya itu bisa cepat pulih karena pola makannya yang tetap bagus seperti kondisi normal.

"Anak kuatnya Papa Mama ini, bisa cepat keluar dari RS karena makannya juga tetap bagus. Sayang bangettt sama Chloe," tambah Mama Andah menjelaskan.

Jika melihat keseharian Chloe yang dibagikan Asmirandah di Instagram miliknya, mungkin sudah tak asing lagi saat melihat lahapnya Chloe dalam menyantap menu makanan yang disiapkan sang mama.

Kebiasaan Chloe yang tidak pilih-pilih menu makanan sejak kecil rupanya membuat kondisinya yang sedang jatuh sakit, bisa lebih cepat membaik dan kembali ceria.

"Terimakasih Tuhan Yesus yang selalu menjaga malaikat kecil kami," tutup Asmirandah dalam keterangan di Instagram-nya.

Kita doakan bersama semoga Chloe bisa segera pulih dan keluar dari rumah sakit ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk