9 Rekomendasi Baju Tidur Anak Perempuan Berlengan Panjang

Baju tidur yang nyaman dapat memengaruhi kualitas anak lho, Ma!

31 Agustus 2021

9 Rekomendasi Baju Tidur Anak Perempuan Berlengan Panjang
Shopee.co.id

Tak hanya tempat tidur, baju tidur anak perempuan penting dalam meningkatkan kualitas tidur si Kecil agar esok hari dapat bersemangat menjalankan aktivitasnya. Baju tidur atau dikenal dengan piyama memiliki banyak pilihan model, motif dan bahan yang beragam.

Mama harus memilih baju tidur anak yang nyaman untuk dikenakan, memiliki ukuran yang pas, dan terbuat dari bahan yang lembut. Sehingga tidak mengganggu proses tidur anak.

Model baju tidur anak perempuan biasanya disesuaikan dengan ukuran dan warna. Terdapat dua model baju tidur anak perempuan, yaitu lengan pendek dan lengan panjang. Baju tidur dengan lengan panjang bisa membantu menjaga kehangatan anak saat tidur.

Mama juga bisa membiasakan anak untuk mengenakan baju tidur sebelum si Kecil. Dengan begitu, anak akan terbiasa menggunakan baju tidur sebelum pergi ke ranjangnya.

Tanpa disadari, Mama telah menerapkan nilai-nilai kedisiplinan pada anak. Popmama.com telah merangkum 9 rekomendasi baju tidur anak perempuan lengan panjang. Simak ulasannya yuk, Ma!

1. Dream wear Pajamas

1. Dream wear Pajamas
Instagram.com/velvetjunior

Baju tidur lengan panjang anak perempuan yang satu ini memiliki motif Cinderella, dimana motif ini banyak disukai anak perempuan Mama karena gambarnya yang menggemaskan.

Piyama ini hadir dengan motif yang colorfull, sehingga membuat anak Mama terlihat ceria dan trendy. Bahannya yang halus membuat tidur anak menjadi lebih nyaman.

Piyama model Cinderella ini memiliki model yang unik yaitu set jumper. Tersedia dalam tiga varian warna, yaitu putih pink, biru abu-abu, dan biru pink.

2. Little Pony Pajamas

2. Little Pony Pajamas
Shopee/velveljuniorofficial

Piyama Little Pony terdiri dari satu set setelan baju dan celana. Piyama ini memiliki bahan yang lembut dan nyaman untuk digunakan anak Mama. Tak hanya itu, Piyama dengan karakter kesukaan anak ini terbuat dari bahan serat bambu lho, Ma.

Anak tidak mudah berkeringat, karena bahan baju lengan panjang ini merupakan bahan yang breathable. Piyama ini tersedia dalam dua warna yaitu pink dan putih ungu.

Bahan bambu katun pada piyama ini bersifat antibakteri, UV Protection, dan hypoallergenic yang sehat untuk si Kecil. Piyama ini dibandrol dengan harga Rp. 151.200.

3. Pink Sharkie

3. Pink Sharkie
Shopee/kidszonee.id

Setelan baju lengan panjang ini cocok untuk anak usia satu hingga enam tahun. Motif yang lucu dengan gambar hiu ini terdiri dari baju dan celana.

Bahan piyama ini adalah bahan kaos Cotton Combed dengan kualitas tertinggi dengan tinta sablon yang tidak mudah pecah.

Baju tidur motif hiu ini berwarna pink dan dibandrol dengan harga Rp. 52.000 untuk satu set nya. Mama juga bisa mendapatkan masker lucu jika membeli setelan baju tidur ini.

Editors' Picks

4. Tweetots Owlie Pajamas

4. Tweetots Owlie Pajamas
Shopee/kukoku.kids

Berbeda dengan pajamas pada umumnya. Tweetots Owlie ini tidak memiliki gambar sama sekali di bajunya. Setelan polos ini terlihat minimalis dengan kancing besar di tengah yang menggemaskan.

Terbuat dari 100 persen bahan katun yang halus dan lembut, membuat anak terasa nyaman saat mengenakannya.

Setelan piyama ini memiliki beberapa varian warna, seperti merah jambu, hijau, kuning, biru, dan tosca. Mama bisa memiliki piyama lucu ini dengan harga Rp. 65.000.

5. Disney Girl Rapunzel

5. Disney Girl Rapunzel
Shopee/velvetjuniorofficial

Siapa yang tak kenal karakter kartun yang satu ini? Setelan baju tidur berlengan panjang bergambar Rapunzel ini terbuat dari bahan katun bambu yang lembut dan nyaman.

Karakteristik bahan bambu katun memiliki sifat antibakteri yang baik jika dipakai anak Mama. Piyama ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan biru. Baju lengan panjang ini dibandrol dengan harga Rp. 189.000.

6. Kids Unicorn Pajamas

6. Kids Unicorn Pajamas
Lazada/AINULOVA SHOP

Berbeda dengan piyama pada umumnya, baju tidur yang satu ini jika digunakan anak pasti akan sangat menggemaskan.

Baju lengan panjang ini merupakan model jumper, dimana terdapat ritsleting pada bagian depan. Terbuat dari bahan yang lembut dan memiliki penutup kepala berbentuk karakter kartun Unicorn.

Piyama yang satu ini merupakan perpaduan warna pink dan ungu yang lucu saat dipakai anak perempuan Mama. Mama bisa miliki baju tidur ini dengan harga Rp. 165.600.

7. Strawberry Pajamas

7. Strawberry Pajamas
Shopee/genius.baby

Siapa yang tidak gemas melihat si Kecil menggunakan baju tidur yang satu ini. Buah yang kaya akan vitamin ini sering menjadi favorit si Kecil lho, Ma.

Apalagi jika Mama membelikan baju tidur bergambar strawberry ini untuk anak Mama. Baju lengan panjang ini tersedia dalam dua warna yaitu abu-abu dan merah jambu. Mama bisa mendapatkan baju tidur ini dengan harga Rp. 45.555.

8. Monkey Pajamas

8. Monkey Pajamas
Shopee/blinqshop

Bosan dengan warna yang itu-itu terus? Mama bisa coba memilih baju tidur anak perempuan dengan warna yang netral seperti hitam dan abu-abu.

Satu set setelan baju dan celana ini memiliki gambar monkey dengan motif garis-garis. Meski dengan warna yang netral, namun baju tidur ini tetap terlihat menggemaskan jika dipakai anak Mama.

Baju tidur ini terbuat dari bahan kaos import yang tebal dan halus, sehingga nyaman dipakai anak Mama. Mama bisa miliki baju tidur setelan ini dengan harga Rp. 40.600 saja.

9. Hones Mustard Knit Pajamas

9. Hones Mustard Knit Pajamas
Shopee/arcadia.babies

Baju berbahan katun memang sering dipakai sebagai baju tidur si Kecil. Tak menutup kemungkinan Mama dapat menggunakan baju tidur dengan bahan rajut untuk dijadikan sebagai piyama anak kesayangan Mama.

Piyama ini terbuat dari bahan premium yang sangat lembut, adem dan nyaman ketika dipakai oleh anak Mama. Terdapat kancing di bagian depan yang dapat memudahkan anak memakainya. Warna dan model yang sangat simpel tapi elegan membuat piyama ini cocok untuk dipakai bepergian.

Baju tidur dengan lengan panjang ini memiliki beberapa pilihan warna yang unik dan menggemaskan, seperti abu-abu, biru, coklat, dan mustard. Mama bisa mendapatkan baju tidur rajut ini dengan harga Rp.129.000.

Itu dia 9 rekomendasi baju tidur anak perempuan lengan panjang. Mama harus pintar-pintar memilih baju tidur anak perempuan yang nyaman untuk digunakan, agar kualitas tidur anak Mama tercukupi dengan baik.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.