Hiburan Untuk Anak Pecinta Disney Melalui TV Online

Ada banyak konten Disney yang akan menemani anak selama di rumah saja

24 Agustus 2020

Hiburan Anak Pecinta Disney Melalui TV Online
Freepik

Jika Mama dan si Kecil memiliki kegemaran dalam menonton film selama di rumah saja, mungkin TV online satu ini bisa menjadi pilihan. Ada ragam pilihan TV online berlangganan, salah satunya Netflix.

Tak hanya Netflix yang sangat populer dalam banyaknya tayangan film baik untuk orang dewasa maupun anak-anak, Mama juga bisa berlangganan TV online khusus anak-anak hanya dengan Rp 15 ribu.

Layanan streaming Disney+ Hotstar akan segera hadir di Indonesia untuk menemani para orangtua dalam mengisi waktu luang bersama buah hati di rumah. Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terbesar nasional yang akan menyediakan berbagai penawaran spesial Pre-launch untuk Disney+ Hotstar ini.

Jika si Kecil gemar tayangan animasi Disney, yuk, simak daftar harga Disney+ via mytelkomsel dan juga via general atau umum yang bisa Mama dan anak nikmati selama di rumah.

Simak ulasan selengkapnya di Popmama.com berikut ini.

Editors' Picks

1. Harga khusus menjelang peluncuran

1. Harga khusus menjelang peluncuran
Pexels/Ketut Subiyanto

Untuk masa periode khusus jelang peluncuran pada 21 Agustus hingga 3 September, pelanggan Telkomsel bisa menikmati Pre-Order Special Offer seharga Rp15.000 untuk satu bulan.

Harga tersebut sudah termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan, atau Rp30.000 untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama.

Penawaran harga spesial ini bisa didapatkan bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel atau mengakses di *363*999#.

2. Harga langganan Disney+ Hotstar

2. Harga langganan Disney+ Hotstar
Freepik

Setelah masa Pre-Order dengan harga spesial selesai, Mama juga bisa melanjutkan langganan Disney+ Hotstar mulai 5 September 2020 mendatang.

Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, Mama juga bisa mengakses di situs resmi DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS, dengan biaya berlangganan Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

Gimana, Ma? Tertarik untuk berlangganan animasi spesial dari Disney ini untuk si Kecil? Yuk, segera berlangganan!

3. Lebih dari 500 film dan acara spesial untuk anak dan keluarga

3. Lebih dari 500 film acara spesial anak keluarga
Freepik/vgstockstudio

Tak perlu khawatir dengan tayangan yang terbatas, Disney+ Hotstar menyediakan lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7,000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya.

Ada banyak program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar tersedia bagi para pelanggan. Eits, film Internasional terbaik seperti Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”, Disney’s “Aladdin”, serial live-action pertama Star Wars “The Mandalorian” juga siap menemani Mama dan keluarga di rumah lho!

Bosan dengan tayangan internasional?

Tenang, Ma! Disney+ Hotstar juga menyajikan lebih dari 300 film Indonesia, termasuk konten-konten yang masuk dalam daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (film # 1), “Laskar Pelangi” (film # 4), “Habibie & Ainun” (film # 5), Pengabdi Setan (film # 6), Ayat-Ayat Cinta (film # 8), dan masih banyak lagi.

Nah, itu dia daftar harga dan deretan film yang akan didapat jika berlangganan. Yuk, segera berlangganan TV online Disney+ Hotstar untuk menemani waktu luang bersama di Kecil dan keluarga di rumah.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.