11 Mainan Anak yang Diskon saat Harbolnas

Nggak cuma bermain, tetapi juga mengedukasi, Ma!

11 November 2020

11 Mainan Anak Diskon saat Harbolnas
Pexels/Cotton Bro

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali hadir. Berbagai platform e-commerce menawarkan ragam promo mulai dari dikson produk, cashback, hingga gratis ongkos kirim sampai ke seluruh Indonesia.

Di tengah pandemi seperti sekarang ini, berbelanja secara online menjadi pilihan terbaik yang dipilih banyak orang untuk mencegah terjadinya kerumunan di pusat perbelanjaan.

Selain mudah, berbelanja online juga sering kali menawarkan harga yang jauh lebih murah dari di toko offline, Ma.

Di Harbolnas kali ini, ada banyak promo diskon yang ditawarkan. Mulai dari produk kebutuhan keluarga, hingga mainan anak-anak. Nggak sekedar mainan untuk hiburan anak saja, tetapi juga bisa untuk mengdukasi.

Seperti produk mainan edukasi anak yang sudah Popmama.com siapkan untuk Mama yang sedang berburu diskon di Harbolnas kali ini. Ajak anak memilih mainan edukasi kesukannya yuk, Ma!

1. Lego roket mini

1. Lego roket mini
Tokopedia.com

Mainan bongkar pasang lego memang menjadi mainan yang banyak digemari tak hanya oleh anak-anak, bahkan orang dewasa sekali pun. Jika Mama sedang mencari mainan bongkar pasang lego yang sedang diskon, produk satu ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Toko resmi milik Grandia Shop dari Tokopedia menawarkan diskon hingga 25% untuk ragam mainan yang bisa Mama pilih. Salah satunya lego roket mini berikut ini. Dengan harga Rp 29 ribu, Mama sudah bisa memberikan anak mainan yang menghibur sekaligus melatih konsentrasinya dalam membangun roket dari lego mini ini.

2. E-book muslim

2. E-book muslim
Shopee.co.id

Agar anak tak merasa jenuh ketika belajar, Mama bisa menjadikan belajar menjadi lebih menyenangkan dengan e-book interaktif seperti produk satu ini.

E-book muslim satu ini bisa Mama gunakan untuk mengajarkan anak belajar seputar agam di usia dini dengan cara yang menyenangkan. Si Kecil bisa menggambar, bermain quiz seputar mengaji dengan cara menyenangkan menggunakan tiga bahasa berbeda yaitu Indonesia, Inggris, dan Arab.

Jika tertarik, Mama bisa mengunjungi toko caroltoys pada Shopee untuk mendapatkan diskon 38% produk e-book muslim interaktif ini menjadi seharga Rp 50 ribuan saja. Langsung cek yuk, Ma!

3. Flashcard edukasi

3. Flashcard edukasi
Shopee.co.id

Di usia toddler, anak sudah bisa Mama kenalkan dengan ragam pengetahuan umum seperti hurup, angka, buah, sayur, dan lainnya. Agar anak lebih cepat memahami dan mengerti apa yang Mama ajarkan, coba ajak menggunakan mainan kartu flashcard yuk, Ma.

Flashcard yang ditawarkan toko momogii.id di Shopee ini menjual flashcard dengan ragam tema berbeda. mulai dari jenis buah-buahan, huruf, angka, dan lainnya hanya dengan Rp 20 ribu dari harga normal Rp 45 ribu.

Dalam 1 box kartu, Mama sudah mendapatkan kartu sebanyak 20-30 pcs sesuai tema yang dipilih. Tak hanya itu, setiap pembelian 1 box juga mendapatkan ring gantungan yang bisa dilepas pasag, sehingga memudahkan anak untuk belajar sambil bermain dimana saja.

4. Mainan pasir kinetik

4. Mainan pasir kinetik
Blibli.com

Melatih sensor motorik anak bisa menggunakan mainan yang menyenangkan lho, Ma. Salah satunya dengan menggunakan mainan pasir kinetik seperti produk satu ini.

Di Blibli.com, Mama bisa membelikan anak mainan pasir kinetik merek OEM seharga Rp 24 ribu saja dari harga normal Rp 50 ribu. Lumayan banget kan diskonnya, Ma?

Tak hanya menyenangkan untuk mengisi waktu luang anak, mainan ini tentunya dapat membantu si Kecil dalam melatih motoriknya sejak dini. Jadi tunggu apalagi, langsung cek yuk!

Editors' Picks

5. Lego adventure

5. Lego adventure
Tokopedia.com

Jika sebelumnya mainan bongkar pasang lego mini seri roket, lego satu ini adalah seri adventure yang mana anak akan diajak untuk membuat karakter lego versi adventure.

Mama bisa langsung mengunjungi toko resmi Lego.ID di Tokopedia untuk mengetahui ragam diskon yang ditawarkan. Seperti produk lego adventure satu ini yang sedang diskon 20% dari harga normal menjadi Rp 120 ribu saja, Ma.

6. Magic straw mainan konstruksi

6. Magic straw mainan konstruksi
Shopee.co.id

Melatih kemampuan berpikir sekaligus konsentrasi anak bisa Mama lakukan dengan mengajaknya bermain maian konstruksi dengan magic straw satu ini, Ma.

Mainan pipa atau sedotan mini yang bisa disusun sesuai dengan kerangka bangunan yang anak inginkan ini bisa Mama dapatkan melalui toko jarkidsedu di Shopee seharga Rp 36 ribuan dari harga normal Rp 42 ribuan.

Dengan harga cukup terjangkau, anak dapat mengisi waktu luangnya dengan lebih bermanfaat. Langsung cek tokonya yuk, Ma!

7. Wooden toys block

7. Wooden toys block
Blibli.com

Mainan block kayu yang bisa mengasah kemampuan berpikir anak ini juga bisa menjadi pilihan bagi Mama dalam memberikan mainan yang dapat mengedukasi si Kecil.

Nggak cuma menghibur, dengan membuat ragam bentuk dari block yang disediakan ini bisa melatih kemampuan berpikir dan konsentrasinya juga lho, Ma. Jika tertarik, Mama bisa langsung mencari "MOMO Wooden Toys Block" pada kolom pencarian Blibli.com.

Mainan yang menyediakan banyak bentuk block dan warna ini bisa Mama dapatkan seharga Rp 47 ribu dari harga normal Rp 75 ribu. Jadi lebih hemat kan, Ma? 

8. Magnetic sketcpad

8. Magnetic sketcpad
Blibli.com

Jika Mama membutuhkan papan tulis yang bisa digunakan anak untuk belajar menulis di rumah, mungkin papan tulis magnetic satu ini bisa menjadi pilihan.

Mainan edukasi satu ini memperkenalkan huruf dan angka, melatih anak menuliskan huruf dan angka, serta merangkai huruf dan angka menjadi kata-kata sederhana.

Dengan harga Rp 95 ribu yang sudah didiskon sebesar 34%, Mama sudah bisa mendapatkan huruf dan angka magnetic, 1 buah papan tulis, 1 buah spidol untuk menulis atau menggambar, 1 buah penghapus dan 2 penyangga papan agar papan juga bisa didirikan.

Jika tertarik, Mama bisa mengunjungi Blibli.com dengan memasukan "magnetic sketcpad" pada kolom pencarian. 

9. Puzzle kayu alphabet

9. Puzzle kayu alphabet
Shopee.co.id

Mainan puzzle identik dengan ragam karakter gambar yang membuat anak semangat menyelesaikan potongan puzzle tersebut. Namun, mainan satu ini bisa menjadi pilihan bagi Mama dalam melatih kemampuan anak memahami huruf dan angka.

Mama bisa mengunjugi toko toylogy di Shopee untuk mencari ragam mainan edukasi yang sedang diskon di Harbolnas ini. Salah satunya puzzle kayu alphabet yang penuh warna.

Dengan harga Rp 16 ribuan setelah diskon, Mama sudah bisa mendapatkan mainan yang dapat dijadikan pembelajaran bagi anak selama di rumah saja. Belajar alphabet kini menjadi lebih menyenangkan bukan, Ma?

10. Puzzle zoo animals

10. Puzzle zoo animals
Tokopedia.com

Jika sebelumnya adalah puzzle yang dapat mengajarkan anak alphabet, puzzle satu ini akan mengenalkan anak ragam jenis binatang dalam karakter yang menggemaskan. Dengan bermain puzzle, ini bisa melatih konsentrasi anak untuk dapat menyelesaikan setiap potongan puzzle menjadi suatu keutuhan gambar. 

Puzzle seri hewan yang dijual toko Jiwoo Toys di Tokopedia ini bisa menjadi pilihan bagi Mama dalam memberikan mainan puzzle bagi si Kecil. Dengan harga Rp 76 ribuan setelah diskon, Mama sudah bisa mendapatkan 1 box puzzle berisikan 35 pcs zumbo puzzl di dalamnya.

11. Rubik

11. Rubik
Tokopedia.com

Mainan satu ini tentu sudah tak asing bagi Mama. Sebab tak hanya untuk anak-anak, mainan ini juga masih digemari oleh banyak orang dewasa juga, Ma.

Rubik dikenal sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya imajinasi dan kreatif anak, aman, bagus ,dan tentunya harganya sangat ekonomis untuk dijadikan mainan yang mengedukasinya.

Jika Mama ingin membelikan anak mainan rubik, Mama bisa mengunjugi toko rumahrubik di Tokopedia. Sebab rubik yang mereka tawarkan memiliki kualitas yang baik dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 35 ribu setelah diskon.

Nah, itu dia rekomendasi mainan edukasi yang sedang diskon di Harbolnas kali ini. Dari ragam mainan di atas, mainan edukasi mana nih yang sekiranya disukai oleh anak Mama?

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.