TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Anak Artis yang Sempat Tidak Diakui sang Papa, Ada King Faaz

Ada yang sampai disuruh tes DNA untuk membuktikan kebenarannya

15 Juli 2022

7 Anak Artis Sempat Tidak Diakui sang Papa, Ada King Faaz
Instagram.com/alexanderbarackel/kingfaazarafiqasli

Peran seorang Papa bagi seorang anak sangat penting, apalagi di masa tumbuh kembang mereka. Kasih sayang yang cukup dari kedua orangtua akan membuat perkembangan anak lebih maksimal.

Namun sayangnya, hal itu tidak didapatkan oleh sederet anak artis di bawah ini. Malangnya, mereka harus merasakan betapa pahitnya tidak diakui oleh sang Papa. Saking tidak mau mengakuinya, anak tersebut sampai diminta melakukan tes DNA oleh Papanya.

Ada siapa saja ya, Ma?

Berikut Popmama.com rangkum beberapa anak artis yang sempat tidak diakui oleh sang Papa.

1. King Faaz Arafiq

1. King Faaz Arafiq
Instagram.com/kingfaazarafiqasli

King Faaz Arafiq masuk deretan anak artis yang sempat tidak diakui oleh Papanya. Galih Ginanjar merupakan Papa kandungnya. Namun sayangnya ia harus berpisah dengan Fairuz A. Rafiq saat King Faaz berusia balita.

Sempat tidak mau mengakui King Faaz sebagai anaknya, Galih Ginanjar bahkan sempat meminta sang Anak untuk melakukan tes DNA. Kini, Galih Ginanjar sudah menyadari jika perbuatannya itu salah dan menjadi sosok yang selalu meminta untuk bertemu dengan King Faaz.

Meski sempat kehilangan figur seorang Papa, King Faaz tidak pernah kekurangan kasih sayang. Ia sangat disayang oleh Papa sambungnya, Sonny Septian. Keduanya begitu dekat layaknya pasangan Papa dan anak kandung.

2. Bilqis Khumairah Razak

2. Bilqis Khumairah Razak
Instagram.com/bilqis.khumairahrazak

Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, sempat mengalami hal yang menyesakkan dada karena tidak diakui oleh Papa kandungnya. Enji selaku mantan suami Ayu Ting Ting tidak mau mengakui Bliqis sebagai anaknya.

Laki-laki bernama asli Henry Baskoro Hendarso itu meragukan jika Bilqis merupakan putri biologisnya. Bahkan, ia sampai meminta Bilqis untuk melakukan tes DNA demi mengetahui kebenarannya.

Meski kala itu rumah tangga mereka baru seumur jagung, Ayu Ting Ting yang merasa sakit hati akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Enji.

Editors' Picks

3. El Barack Alexander

3. El Barack Alexander
Instagram.com/alexanderbarackel

Kemudian ada El Barack Alexander yang merupakan anak pertama Jessica Iskandar. Kini, El Barack sudah tumbuh menjadi anak laki-laki berparas menawan yang pintar dan juga baik hati. Ia diketahui sangat menyayangi sang Mama.

Namun dibalik itu semua, ternyata El Barack pernah melewati masa-masa pahit tidak diakui oleh Papa kandungnya. El Barack merupakan anak Jessica Iskandar dengan seorang laki-laki keturunan bangsawan Jerman bernama Ludwig.

Pihak keluarga Ludwig tidak mau mengakui keberadaan El Barack. Namun untungnya, kini El Barack tidak kekurangan kasih sayang seorang Papa karena mempunyai Vincent Verhaag sebagai Papa sambungnya.

4. Jewanio Rizky Abbaz

4. Jewanio Rizky Abbaz
Instagram.com/alfathfaathier

Pemain sepak bola Alfath Faathier pernah menikah dengan penyanyi Ratu Rizky Nabila meski hanya sebentar. Hubungan rumah tangga keduanya berujung di perceraian, tepatnya ketika Nabila sedang mengandung Jewanio Rizky Abbaz.

Mirisnya, Alfath sempat menuduh jika bayi yang dikandung Nabila bukan anak biologisnya. Namun ketika Jewanio Rizky Abbaz lahir, akhirnya Alfath mau mengakui sang Anak sebagai darah dagingnya. Perseteruan antara Alfath dan Nabila pun berujung damai.

5. Baihaqqi Syaki Ramadhan

5. Baihaqqi Syaki Ramadhan
Instagram.com/da2_rizki123

Kemudian ada Baihaqqi Syaki Ramadhan yang juga sempat tidak diakui oleh sang Papa. Sejak masih berada di kandungan Nadya Mustika, kehadiran Syaki memang sudah diragukan oleh Rizki DA.

Ia ragu jika Syaki adalah anak kandungnya dan menuduh Nadya telah berselingkuh darinya. Lelaki bernama lengkap Rizki Syafaruddin Hasibuan itu meminta Nadya melakukan tes DNA.

Untungnya, saat ini Rizki sudah mau mengakui Syaki sebagai anaknya. Walaupun akhirnya Rizki dan Nadya tetap bercerai, tapi mereka masih berhubungan baik demi bisa merawat Syaki bersama.

6. Gusti Rayhan

6. Gusti Rayhan
Instagram.com/grayhan10

Gusti Rayna merupakan aktor yang telah membintang beberapa film, salah satunya adalah film ‘Dilan 1990’. Ternyata, Gustu Rayhan sempat menggemparkan publik usai membuat pernyataan sebagai anak kandung dari pengacara kondang ternama, Farhat Abbas.

Diketahui Gusti Rayhan adalah anak Farhat Abbas dengan seorang perempuan bernama Rita Tresnawati. Malam petaka datang ketika Farhat tidak mau mengakui keberadaan Gusti Rayhan.

Kasih sayang seorang Papa tidak pernah didapatkan Gusti Rayhan sejak kecil. Untungnya, kini Farhat sudah sadar dan mau mengakui Gusti Rayhan sebagai anaknya dengan sang mantan istri.

7. Puteri Modiyanti

7. Puteri Modiyanti
Instagram.com/putmod

Puteri Modiyanti adalah putri dari aktris senior Sandy Harun, yang juga merupakan kakak dari aktris Donna Harun. Sandy pernah mengklaim bahwa anaknya tersebut sebagai darah dagingnya dengan Tommy Soeharto. Diketahui Sandy pernah menikah siri dengan Tommy.

Pengakuan tentang Puteri Modiyanti yang merupakan anak Tommy diungkapkan oleh Sandy pada tahun 2006, tepatnya ketika sang Putri berumur 8 tahun. Hingga saat ini, Tommy tidak pernah buka suara terkait pengakuan tersebut.

Jadi itu dia beberapa anak artis yang sempat tidak diakui oleh sang Papa. Miris sekali ya, Ma? Untungnya beberapa dari mereka kini sudah ada yang diakui oleh Papanya. Semoga hubungan mereka dengan Papa masing-masing tetap akrab dan dekat.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk