Ungkap 7 Kepribadian Dibalik Underwear yang Kita Pakai

Intip yuk kepribadian kita lewat jenis underwear yang biasa dipakai

18 Oktober 2018

Ungkap 7 Kepribadian Dibalik Underwear Kita Pakai
Pexels/Pixabay

Setiap orang pasti mempunyai sudut pandang  masing-masing saat melihat suatu hal. Sedangkan di dalam ilmu psikologi, kepribadian adalah mempelajari ilmu psikologi yang mempelajari tentang kepribadian seseorang.

Tapi biasanya sering kali kita  mengetahui bagaimana pola pikir dan kepribadian seseorang hanya menebak-nebak.

Pastinya Mama pernah menebak-nebak karakteristik seseorang. Tidak dipungkiri, menebak karakteristik orang memang menyenangkan dan penuh tantangan. 

Cara sederhana ini dapat melihat bagaimana karakter kita sebenarnya yang bahkan mungkin belum kita sadari.

Namun, pernahkah kita membaca bagaimana karakteristik kepribadian diri sendiri? Berikut akan diulas hal kecil yang bisa diperhatikan untuk menggambarkan karakteristik sesuai jenis pakaian dalam:

1. Bikini

1. Bikini
Pexels/Pixabay

Bagi Mama yang mengenakan bikini, pada dasarnya Mama termasuk tipe yang serius ketika sedang dibutuhkan.

Bahkan perempuan yang memakai bikini adalah seorang atletis yang selalu siap untuk berpetualang.

Di sisi lain, Mama terbilang stylish, dan sedikit genit. Oh ya, model ini dipakai oleh perempuan yang bersifat outdoorsy, atletis, dan sporty lho Ma. 

2. Panty cheeky

2. Panty cheeky
Pexels/freestocks.org

Hayo siapa yang suka pakai model underwear panty cheeky? Jenis celana dalam ini biasanya dipakai oleh seseorang yang ‘nakal.’

Namun dari kenyamanannya memakai model ini, mereka juga umumnya memiliki sifat waspada, cerdas, dan humoris. Eits, satu lagi yaitu memiliki hobi belanja.

3. The thongs

3. The thongs
Pexels/Gerd Altmann

Wanita yang menggunakan panty model ini ternyata memiliki sifat yang ambisius dan punya motivasi yang kuat untuk menuju kesuksesan.

Satu lagi, memakai celana model the thongs adalah tipe orang berada di luar zona nyaman bukanlah hal yang mengganggu mereka.

Editors' Picks

4. G-string

4. G-string
Pexels/Lela Johnson

Kalau jenis underware G-string tipe orang yang tidak takut menjadi berbeda di antara yang lain. Ia selalu siap keluar dari zona yang nyaman sekalipun.

Tak hanya itu, bahkan tahu cara menyeimbangkan seberapa banyak atau tidak sama sekali dalam mengungkapkan sesuatu yang dirasa.

5. Sport

5. Sport
Pexels/Pixabay

Bentuk celananya lain dari yang lain, biasanya underweare ini digunakan saat berolahraga. Perempuan yang menyukai celana sport adalah tipe orang tampil apa adanya serta tomboy. 

Kamu pakai jenis underware ini?

6. Brief

6. Brief
Pexels/Alberto Stragapede

Perempuan yang menggunakan underware jenis ini ialah seseorang yang sangat tenang pembawaannya.

Namun, ia cenderung tidak mudah panik ketika terjadi sesuatu, ia akan tetap tenang dan lebih condong untuk mencari solusi kreatif. 

Wah, benar nggak ya?

7. Lace

7. Lace
Pexels/Pixabay

Sebagian besar pada umumnya celana model lace itu memiliki detail renda. Jenis underwear ini pun sangat halus serta modis, jadi untuk si pemakainya bisa dikatakan tipe perempuan yang berani dan senang mencoba segala hal yang baru. 

Ma, apa yang biasanya membuat Mama memilih model tertentu underwear sehari-harinya?
Tren yang ada di Mal?

Atau hasil rekomendasi vlogger? Tapi apapun pilihan underwearnya dengan menilik 7 tipe kepribadian sedikit menilai tentang bagaimana kepribadian Mama.