Korea Selatan selama ini dikenal sebagai salah satu kiblat tren kecantikan, termasuk dalam hal rutinitas perawatan wajah. Salah satu tren yang sempat populer adalah ten-step skincare routine, yaitu penggunaan skincare dengan banyak tahapan dalam satu rangkaian perawatan.
Biasanya, rutinitas tersebut melibatkan berbagai produk, seperti sabun cuci muka, toner, essence, serum, pelembap, hingga tabir surya. Kini, muncul tren baru dari Negeri Ginseng yang justru mengajak masyarakat untuk mengurangi jumlah produk dalam rutinitas sehari-hari.
Tren tersebut dikenal sebagai skincare diet. Alih-alih menggunakan banyak produk, skincare diet menekankan penggunaan produk yang benar-benar diperlukan oleh kulit.
Melansir dari WomanlyLive, berikut Popmama.com siap membahas informasi mengenai fakta diet skincare yang tren di Korea Selatan.
