5 Rekomendasi Deodorant Spray yang Tahan Lama

Cocok untuk kamu yang aktif seharian

13 September 2021

5 Rekomendasi Deodorant Spray Tahan Lama
Freepik/gpointstudio

Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mencegah bau badan adalah dengan menggunakan deodoran sebelum melakukan aktivitas. Deodoran sendiri terdiri dari lime jenis, yaitu deodoran roll on, deodoran spray, deodoran gel, dan deodoran stick.

Masing-masing jenis memiliki fungsinya tersendiri, tetapi jika kamu merupakan perempuan yang aktif dalam hal olahraga maka deodoran spray adalah pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan deodoran spray mengandung antiperspirant yang dapat mengatasi keringat berlebih sehingga ketiak akan lebih wangi dan tidak meninggalkan noda.

Oleh karena itu, kali ini Popmama.comtelah merangkum 5 rekomendasi deodoran spray yang cocok untuk kamu si perempuan aktif. Yuk, disimak!

1. Dove original nourished and smooth antiperspirant deodorant spray

1. Dove original nourished and smooth antiperspirant deodorant spray
dove.com

Produk perawatan yang satu ini telah menjadi andalan banyak perempuan untuk membuat badan terasa lebih wangi.

Original Nourished and Smooth Antiperspirant Deodorant Spray dari Dove kaya akan kandungan vitamin E dan vitamin F yang dapat mencegah terjadinya gejala iritasi yang setelah mencukur bulu ketiak.

Pada saat menggunakan produk ini, maka ketiak akan terasa lebih lembut karena terdapat kandungan pelembap di dalamnya.

Editors' Picks

2. Nivea black & white clear spray

2. Nivea black & white clear spray
nivea.co.id

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan merek yang satu ini. Nivea memiliki berbagai macam produk perawatan kulit yang kualitasnya sudah di akui oleh penggunanya, salah satunya adalah deodoran.

Nivea memiliki produk deodoran Black & White Clear Spray yang memiliki teknologi anti-staining sehingga tidak akan meninggalkan bekas pada pakaian. Deodoran spray ini aman digunakan oleh semua jenis kulit karena sudah teruji secara dermatologi.

3. Sebapharma sebamed deodorant active spray

3. Sebapharma sebamed deodorant active spray
sebamedindonesia.com

Kamu bisa merasakan aroma tubuh yang lebih segar dengan menggunakan Deodorant Active Spray dari Sebapharma Sebamed. Deodoran ini dipercaya dapat menghilangkan bau tidak sedap di badan dan aman untuk kulit sehingga tidak akan menimbulkan iritasi.

Produk ini menjadi salah satu deodoran yang dibuat tanpa adanya bahan kimia sehingga tidak akan mengganggu fungsi alami dari kelenjar keringat. Deodoran ini cocok digunakan oleh kamu yang memiliki kulit sensitif karena memiliki pH 5,5 yang aman untuk kulit.

4. Sukin natural deodorant

4. Sukin natural deodorant
Instagram/sukinskincare_idn

Natural Deodorant merupakan produk deodoran spray dari Sukin yang dapat mencegah timbulnya aroma tidak sedap pada tubuh.

Salah satu produk deodoran yang tidak memiliki kandungan aluminium sehingga aman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Setelah menggunakan produk ini, ketiak tidak akan terasa lengket dan tidak meninggalkan bekas yang menguning pada bagian ketiak.

5. SR12 skincare deodorant spray SR12

5. SR12 skincare deodorant spray SR12
srskincare.id

SR12 Skincare memiliki produk deodoran yang mengandung bahan-bahan alami, yaitu Deodorant Spray SR12. Bahan alami yang ada di dalam deodoran ini antara lain, alum, jeruk nipis, dan juga kapur sirih.

Kapur sirih dan jeruk nipis dapat membantu untuk menghilangkan aroma tidak sedap pada badan dan juga dapat membuat ketiak terlihat lebih cerah.

Selain itu, kandungan alum di dalamnya dapat membantu untuk mengontrol produksi minyak berlebih sehingga badan akan terasa lebih segar seharian.

Nah, itulah lima rekomendasi deodorant spray yang cocok untuk kamu para perempuan aktif. Jadi, kamu tertarik untuk mencoba yang mana?

Bacajuga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk