Inspirasi Gaya Urban yang Simple dan Stylish untuk Segala Aktivitas

Warna dan siluet dari pakaian jadi penunjang gaya kamu agar telihat semakin trendi

29 Januari 2020

Inspirasi Gaya Urban Simple Stylish Segala Aktivitas
Dok. UNIQLO Indonesia

Pemilihan pakaian menjadi hal terpenting untuk segala aktivitasmu. Jika kita menggunakan pakaian dengan cutting dan bahan yang nyaman, kita bisa lebih semangat dalam menjalani segala aktivitas.

Untuk membuat kamu semakin nyaman, UNIQLO menghadirkan koleksi terbarunya yaitu Spring/Summer 2020 Livable Cities.

Pada koleksi kali ini brand asal Jepang ini luncurkan nuansa baru LifeWear dengan kategori Outdoors, Work & Craft, dan Art & Design. Kategori ini memiliki keunggulan dan gaya masing-masing yang dapat kita sesuaikan dengan aktivitas kita setiap hari.

Seperti apa gaya urban yang ditampilkan dalam koleksi brand yang telah memiliki hampir 2,200 toko di 24 pasar dunia termasuk Jepang ini. Check 'em out!

1. Pilihan outer dengan warna natural membuat kamu terlihat trendi

1. Pilihan outer warna natural membuat kamu terlihat trendi
Dok. UNIQLO Indonesia

Saat memilih outerwear, pastinya kita akan mencari apakah bahan yang dimiliki baju tersebut tebal, hangat, dan nyaman saat digunakan.

Jaket parka menjadi salah satu pilihan outerwear yang keren dan pastinya menghangatkan ketika beraktivitas dalam cuaca atau ruangan yang dingin.

Pada koleksi Outdoors, UNIQLO menghadirkan Parka Blocktech yang mampu melindungi angin dan hujan saat beraktivitas di luar.

Terdapat UV Cut Parka Saku dengan bahan ringan dan praktis karenaa bisa lipat sangat kecil, cocok dibawa di dalam tas. Parka Light Padded dapat menghangatkan tubuh dengan siluet-nya yang modern, cocok dipakai sehari-hari. 

Editors' Picks

2. Tampil stylish di kantor dengan pilihan koleksi yang memiliki detail unik

2. Tampil stylish kantor pilihan koleksi memiliki detail unik
Popmama.com/Onic Metheany

Selanjutnya adalah kategori Work & Craft yang fokus pada bahan organik dengan tampilan model yang sangat detail. Koleksi ini bisa menjadi alternatif gaya yang digunakan untuk berbagai aktivitas seharian. 

Warna-warna basic, seperti coklat, custard, dan hijau army sangat memikat untuk dikenakan dalam setiap acara non-formal di dalam maupun di luar ruangan. Paduan sweater dengan celana panjang model kulot sangat cocok buat kamu yang tampil unik.

3. Tampil formal namun sporty dalam balutan warna earth tone

3. Tampil formal namun sporty dalam balutan warna earth tone
Popmama.com/Onic Metheany

Art & Design menawarkan tampilan siluet minimalis, panjang dan ramping,
serta rangkaian warna yang terinspirasi dari unsur mineral bisa kamu gunakan yang ingin tampil formal tapi tetap nyaman. 

Salah satu koleksi yang cukup memikat adalah blus rayon dengann aksen bow tie yang klasik hadir dengan lengan panjang, cocok dipadu padankan dengan celana angkle bernuansa earth tone. 

Jika tak ingin terlalu formal, padu padankan dengan sneakers atau dad shoes untuk membuat kamu lebih enerjik dalam menjalankan aktivitas di kantor. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.