Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Gaya Ibu Hamil ala Kinan di Layangan Putus, Modis Banget!

Bisa jadi ide gaya busana bagi Mama yang sedang hamil nih

14 Februari 2022

7 Gaya Ibu Hamil ala Kinan Layangan Putus, Modis Banget
Youtube.com/WeTV

Sejak awal Bulan Februari 2022, web series berjudul Layangan Putus tayang di televisi. Hal ini tentu menambah antusias warganet yang baru menonton atau sekedar ingin mengikuti ulang alur ceritanya.

Ada banyak karakter dalam serial tersebut, salah satunya Kinan yang diperankan oleh Putri Marino. Diceritakan Kinan merupakan seorang istri sekaligus ibu hamil, yang suaminya berselingkuh dengan perempuan lain.

Selain karakternya yang jadi perbincangan warganet, gaya fashion Kinan saat hamil juga tak kalah mencuri perhatian lho Ma. Kinan kerap tampil modis dengan menggunakan dress simpel serta riasan wajah dan rambut yang natural.

Bersama Popmama.com, intip yuk 7 gaya fashion Ibu hamil ala Kinan di Layangan Putus.

1. Tampil santai, Kinan gunakan Cropped cardigan dan flower dress

1. Tampil santai, Kinan gunakan Cropped cardigan flower dress
Youtube.com/WeTV

Kinan tampil dengan sangat modis menggunakan cropped cardigan dan flower dress. Dress bunga-bunga yang dikenakannya, sangat matching dengan cardigan berwarna biru. Buat Ibu hamil, penggunaan dress emang nyaman banget ya, Ma.

Dalam scene ini, Kinan juga melengkapi penampilannya dengan shoulder bag berwarna senada. Cocok banget nih buat Mama yang ingin tampil modis dan simpel tiap harinya.

2. Knitted dress cobalt blue bikin kesan ramping pada tubuh Ibu hamil

2. Knitted dress cobalt blue bikin kesan ramping tubuh Ibu hamil
Youtube.com/WeTV

Selain dress dan cardigan, Kinan juga diketahui kerap menggunakan knitted dress. Knitted dress merupakan gaun sebetis dengan lengan panjang, yang terbuat dari rajutan halus atau wol.

Knitted dress cobalt blue yang digunakan Kinan kali ini punya aksen button atau kancing dibagian ujung lengannya. Selain itu pola garis ke bawah, bikin kesan ramping pada tubuh ibu hamil lho!

Editors' Picks

3. Sleeveless cardigan & knitted dress bisa dipakai meski di rumah saja

3. Sleeveless cardigan & knitted dress bisa dipakai meski rumah saja
Youtube.com/WeTV

Meski di rumah saja, Mama tetap bisa nih tampil modis dengan berbagai pilihan fashion yang tentunya nyaman digunakan. Salah satunya dengan menggunakan sleeveless cardigan dan knitted dress ala Kinan.

Sleeveless cardigan cokelat tampak cocok dengan knitted dress berwarna beige. Gaya fashion ini punya kesan yang hangat dan santai untuk digunakan sehari-hari. Dengan aksen kancing di bagian ujung lengan serta garis-garis di pinggang, dijamin bikin tampilan Mama makin terlihat manis.

4. Sleeveless shirt dan inner rajut bikin tampilan nampak sederhana

4. Sleeveless shirt inner rajut bikin tampilan nampak sederhana
Youtube.com/WeTV

Untuk tampilan sehari-hari, Kinan juga terlihat memadupadankan sleeveless shirt dengan inner rajut berwarna krem. Meski tak memiliki banyak aksen dalam pakaiannya, sleeveless shirt bikin penampilan kita terlihat sederhana namun tetap modis.

Gaya fashion ini bisa Mama tiru untuk sehari-hari ya. Cukup lengkapi tampilannya dengan make up natural dan rambut yang digerai ala Kinan.

5. Dress satin warna pink sangat cocok untuk acara formal

5. Dress satin warna pink sangat cocok acara formal
Youtube.com/WeTV

Ibu hamil tetap bisa kok tampil formal menggunakan dress berbahan satin dengan warna pink, sama seperti yang digunakan Kinan dalam serial Layangan Putus.

Bahan satin umumnya ringan, longgar dan termasuk dalam jenis kain mewah yang bisa memberikan kesan elegan pada penampilan Mama. Kain satin bisa dipercantik dengan memberi emboss bermotif bunga dan kancing di bagian depan. Tertarik untuk meniru gaya fashion Ibu hamil ala Kinan yang satu ini Ma?

6. Knitted dress dengan kemeja bisa jadi pilihan yang pas untuk tampil casual

6. Knitted dress kemeja bisa jadi pilihan pas tampil casual
Youtube.com/WeTV

Kalau ingin tampil casual, Mama bisa padupadankan knitted dress dengan kemeja seperti yang Kinan kenakan. Knitted dress berwarna cokelat yang ia kenakan punya detail split side di salah satu sisinya. Kemeja oversized yang digunakannya juga sekaligus bisa jadi outers lho.

Mama tinggal melengkapi penampilan dengan menggunakan loafers dan shoulder bag seperti Kinan ya.

7. Casual midi dress dengan aksen button bikin kaki terlihat jenjang

7. Casual midi dress aksen button bikin kaki terlihat jenjang
Instagram.com/layanganputus.md

Kinan juga terlihat menggunakan casual midi dress berwarna cokelat saat mengantar Raya ke sekolah. Punya desain yang simpel, dress ini semakin terlihat cantik saat dipadupadankan dengan aksesoris berupa jam tangan dan shoulder bag berwarna senada.

Casual midi dress merupakan salah satu jenis casual dress yang memiliki potongan khas, dengan panjang hingga pertengahan betis, lutut atau pergelangan kaki. Ini bisa digunakan sehari-hari karena nyaman, mudah digunakan, dan bikin kaki jadi terlihat jenjang.

Nah itulah tadi 7 gaya fashion ibu hamil ala Kinan di Layangan Putus. Kira-kira gaya fashion mana nih yang menarik perhatian dan ingin Mama tiru?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk