TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Potret Transformasi Dian Nitami dari Dulu Hingga Sekarang

Dulunya, Dian Nitami langganan sebagai model majalah sampul

16 Agustus 2022

10 Potret Transformasi Dian Nitami dari Dulu Hingga Sekarang
Twitter.com/Instagram.com/bu_deedee

Dian Meutia Lestari Nitami atau yang lebih akrab disapa Dian Nitami adalah seorang model, aktris, dan presenter tanah air. Perempuan kelahiran 18 Juni 1971 ini telah berkecimpung di industri hiburan sejak tahun 1986.

Mempunyai jam terbang tinggi berlakon di depan kamera, kemampuan akting Dian Nitami tidak perlu diragukan lagi. Kini, istri dari Anjasmara tersebut masih aktif tampil di televisi. la berperan sebagai Farah Buwana di serial ‘Buku Harian Seorang Istri’.

Tetap awet muda dari masa ke masa, berikut Popmama.com ingin mengajak mama bernostalgia dengan melihat sederet potret transformasi Dian Nitami dan dulu hingga sekarang.

1. Potret Dian Nitami di tahun 1993 ketika merambahi dunia model

1. Potret Dian Nitami tahun 1993 ketika merambahi dunia model
Twitter.com

Pada tahun 1993, Dian Nitami menapaki dunia model. Terlatih sebagai model membuatnya mahir berpose di hadapan kamera. Ia kerap menjadi model keperluan produk dan wajahnya juga sering terpampang sebagai model sampul majalah jadul.

Pose yang ditampilkannya terkesan seksi pada masanya. Dian Nitami dengan percaya diri hanya mengenakan atasan berupa tanktop hitam dan dipadukan celana jin berpotongan pendek.

2. Dian Nitami juga punya sisi menggemaskan dan lucu

2. Dian Nitami juga pu sisi menggemaskan lucu
Instagram.com/dikyrahmayadi

Tapi nyatanya konsep seksi yang ditampilkan Dian Nitami hanya berlaku di depan kamera saja nih, Ma. Sebab, ketika di belakang kamera, Dian Nitami juga punya sisi lucu dan menggemaskan.

Sembari menggendong kucing abu-abu kesayangannya, pemain film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ ini terlihat manis menunjukkan senyum khasnya.

3. Tampil dengan rambut panjang keriting dan minim makeup

3. Tampil rambut panjang keriting minim makeup
Twitter.com

Jika sekarang Dian Nitami dikenal dengan tampilan rambut hitam pendeknya. Namun di masa mudanya, Mama dari lima orang anak ini ternyata pernah berpenampilan dengan rambut panjang bergaya keriting.

Meski dalam kondisi minim makeup dan berpakaian sederhana memakai kemeja berwarna hitam, namun gaya Dian Nitami tetap memesona kan, Ma?

4. Resmi menikah dengan Anjasmara pada 1999

4. Resmi menikah Anjasmara 1999
Dok. Istimewa

Pernikahan Dian Nitami dan Anjasmara berlangsung khidmat pada 17 Juni 1999. Dalam momen bahagia tersebut, keduanya mengusung tema adat Jawa. Ia tampak memesona memakai kemben bernuansa hijau dengan corak kuning.

Editors' Picks

5. Dengan makeup natural, tampilan Dian Nitami tetap bikin pangling

5. makeup natural, tampilan Dian Nitami tetap bikin pangling

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Dian Nitami dan Anjasmara semakin mesra di hadapan publik. Hubungan keduanya tetap harmonis sampai sekarang, tak jarang ada warganet yang menyebutnya sebagai couple goals.

Dalam potret ini, Dian terlihat memesona dengan gaya rambut panjang yang dikuncir ke belakang. Tampilan rambut poninya menutupi bagian dahi. Makeup tipis membuat tampilan naturalnya kian terpancar.  

6. Pernah menjadi model majalah sampul bersama suami tercinta

6. Pernah menjadi model majalah sampul bersama suami tercinta
Twitter.com

Sejak dulu, Dian Nitami dan Anjasmara jadi pasangan yang banyak didukung sekaligus diidolakan banyak orang, khususnya generasi tahun 90-an. Berkat kepopulerannya, mereka pernah didapuk sebagai model sampul majalah jadul.

Majalah yang rilis pada Juli 1999 seolah menjadi saksi keharmonisan Dian Nitami dan Anjasmara. Kala itu, mereka masih berstatus sebagai pasangan suami istri baru.

7. Rambut pendek Dian Nitami membuatnya tampil fresh

7. Rambut pendek Dian Nitami membuat tampil fresh
Instagram.com/ekigofur

Dari pernikahannya dengan Anjasmara, Dian Nitami dikaruniai dua orang anak bernama Sasi Kirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara. Mereka juga mempunyai tiga anak asuh, Amanda Annette Syariff, Luther Syariff, dan Yopi Ramdani.

Begini potret jadul betapa harmonisnya keluarga kecil Dian Nitami dan Anjasmara bersama kedua anaknya. Gaya rambut pendek Dian Nitami membuat tampilannya terlihat fresh.

8. Pesonanya tidak pernah luntur dari masa ke masa

8. Pesona tidak pernah luntur dari masa ke masa
Instagram.com/bu_deedee

Masih eksis di dunia hiburan sampai sekarang, pesona Dian Nitami dari dulu sampai saat ini tidak pernah luntur kan, Ma? Hingga sudah dikaruniai cucu pun, Dian Nitami masih terlihat sama seperti dulu.

Rambut hitam pendeknya memang sudah menjadi andalan dirinya sejak dulu. Aura memesonanya tidak pudar meski usianya semakin menua. Wah, ini sih namanya awet muda ya, Ma!

9. Jadi nenek hits, penampilan Dian Nitami tetap kece dan kekinian

9. Jadi nenek hits, penampilan Dian Nitami tetap kece kekinian
Instagram.com/bu_deedee

Sampai saat ini, Anjasmara dan Dian Nitami sudah memiliki dua orang cucu. Berstatus sebagai nenek hits, tampilan Dian Nitami memang kece banget. Walaupun sudah berusia kepala lima, tetapi gaya Outfit of the Day (OOTD) alias gaya berpakaiannya juga tetap kekinian lho, Ma.

Tak jarang, Dian juga menunjukkan kecintaannya pada Indonesia dengan menggunakan produk-produk lokal. Seperti dalam foto ini, Dian mengenakan batik dan tas bergambar peta Indonesia.

10. Tampilannya bak anak muda jaman sekarang

10. Tampilan bak anak muda jaman sekarang
Instagram.com/bu_deedee

Dian Nitami berhasil membuktikan bahwa umur hanyalah angka. Gaya dan cara berpose Dian Nitami di sini membuatnya terlihat seperti anak muda. Ia tampil dalam balutan kaos berwarna hijau dan dipadukan celana pendek bernuansa broken white.

Jadi itulah beberapa potret transformasi Dian Nitami dan dulu hingga sekarang. Kelihatan banget awet mudanya ya, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk