7 OOTD Simpel Kasual A la Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono

Gayanya yang kasual bisa jadi referensi berbusana harian, nih!

14 Januari 2022

7 OOTD Simpel Kasual A la Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono
Instagram.com/jeannetasfdl/

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita miring mengenai penyanyi sekaligus aktor bertalenta, Ardhito Pramono.

Pada Rabu 12/01/22 pelantun lagu Bitter Love tersebut diamankan oleh petugas kepolisian di kediamannya bilangan Jakarta Timur terkait penyalahgunaan narkoba berjenis ganja.

Tak hanya itu, fakta lain ternyata baru terungkap media bahwa laki-laki berusia 26 tahun tersebut telah menikah dengan Jeanneta Sanfadelia yang berprofesi sebagai seorang model.

Dilansir dari laman Instagramnya, Jeanneta Sanfadelia terlihat memiliki gaya busana yang kasual dan simpel. Penasaran bagaimana OOTD Jeanneta Sanfadelia?

Berikut Popmama.com telah merangkum ketujuh gaya busananya yang dapat kamu jadikan referensi.

1. Simpel dengan tanktop dan kulot

1. Simpel tanktop kulot
Instagram.com/jeannetasfdl/

Perpaduan tanktop hitam dan kulot bermotif abstrak membuat gaya perempuan yang biasa dipanggil Jean ini tampak simpel namun tetap menawan.

Untuk menyeimbangkan motif kulotnya, Jean memadukannya dengan tanktop hitam polos. Jean tampak begitu menawan meski tanpa aksesoris dan makeup yang tipis.

Bisa menjadi referensi untuk gaya busana harian, nih!

2. Oversized blazer yang elegan

2. Oversized blazer elegan
Instagram.com/jeannetasfdl/

Gaya selanjutnya bisa kamu contek untuk pergi ke kantor nih. Tampak begitu elegan, Jean memadukan oversized blazer dengan short dress putih.

Semakin stunning, Jean juga memadukannya dengan pump heels berwarna nude yang netral. Meski tanpa banyak aksesoris, Jean tetap tampak begitu menawan dengan balutan oversized blazer berwarna turquoise yang unik.

Editors' Picks

3. Setelan bergaya vintage 

3. Setelan bergaya vintage 
Instagram.com/jeannetasfdl/

Tak hanya berbusana modern, Jean pun beberapa kali tampak mengenakan setelah vintage seperti gaya yang satu ini. Perpaduan kemeja dan skinny pants membuat gayanya tampak seperti sang Suami, Ardhito.

Untuk melengkapi penampilannya, Jean memadukannya dengan kaus kaki dan docmart hitam serta totebag berwarna senda.

4. Overal dress dengan turtleneck

4. Overal dress turtleneck
Instagram.com/jeannetasfdl/

Gaya feminin yang satu ini cocok untukmu yang ingin terlihat manis tetapi tetap sopan. Ya, perpaduan overall dress dengan turtleneck ini terlihat begitu pas di tubuh Jean yang proporsional.

Sebagai aksesoris, Jean memadukannya dengan anting besar bermotif bunga. Anting yang ia kenakan tersebut juga menjadi statement dari OOTD nya kali ini.

5. Boyish dengan oversized shirt 

5. Boyish oversized shirt 
Instagram.com/jeannetasfdl/

Kembali kenakan busana boyish, kali ini Jean mengenakan oversized shirt lengkap dengan kargo pants dan topi. Gaya ini cocok untukmu penyuka gaya kasual a la street style.

Sebagai tambahan, Jean juga mengenakan sling bag mini dan kalung manik-manik. Simpel namun memiliki statement!

6. Dress hitam yang menawan hati

6. Dress hitam menawan hati
Instagram.com/jeannetasfdl/

Sepertinya warna hitam menjadi warna favorit dari model yang satu ini. Bagaimana tidak, OOTD yang sering ia kenakan dan yang sering ia bagikan di Instagram adalah busana-busana berwarna gelap seperti warna hitam.

Kali ini, Jean mengenakan dress hitam dengan spaghetti strap yang anggun ketika dipadukan dengan high heels berwarna senada. Tampak semakin gothic, ia memadukannya dengan kalung choker dan lipstik berwarna gelap.

7. Velvet dress dengan aksen wrapped

7. Velvet dress aksen wrapped
Instagram.com/jeannetasfdl/

Terakhir adalah velvet dress dengan aksen wrapped yang elegan dan menawan. Velvet dress berwarna emerald ini tampak begitu anggun di tubuh Jean.

Untuk melengkapi penampilannya, Jean juga mengenakan kalung pearl dan makeup bold berlipstik merah.

Nah, itulah ketujuh OOTD simpel dan kasual a la Jeanneta Sanfadelia. Dari ketujuh gaya di atas, mana yang paling kamu suka dan ingin kamu jadikan referensi berbusana?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.