Salah Satunya Kahf, Ini 7 Parfum Laki-Laki Tersedia di Minimarket

Cocok untuk si Papa Nih, Ma!

22 Juli 2021

Salah Satu Kahf, Ini 7 Parfum Laki-Laki Tersedia Minimarket
Bukalapak.com

Tak hanya perempuan, bagi laki-laki parfum pun juga sangat penting untuk menunjang penampilan saat ke kantor, menghadiri acara penting, maupun melakukan kegiatan santai.

Selain itu, wangi parfum juga menjadi ciri khas yang mencerminkan kepribadian sehingga meninggalkan kesan tersendiri. Ada banyak pilihan parfum laki-laki, wanginya pun berbeda antara satu parfum dengan lainnya.

Kabar baiknya lagi, parfum yang wanginya menarik ini tidak harus selalu mahal, kok! Mama bahkan bisa membelikan Papa parfum terjangkau dengan aroma wangi yang elegan.

Apa saja rekomendasinya? Berikut Popmama.com telah merangkum ketujuh parfum laki-laki daftar lengkapnya!

1. Gatsby White Up Eau De Toilette – Sky Reflection

1. Gatsby White Up Eau De Toilette – Sky Reflection
shoppe.co.id

Dengan harga 25 ribuan saja, Mama bisa mendapatkan rekomendasi parfum laki-laki keluaran Gatsby.

Kemasannya yang mewah dengan botol kaca juga warna biru gradasi putih memberi tampilan manly. Wangi maskulin dan sensasi aroma clean pada varian ini membuat orang di sekitar Papa menjadi terkesan.

Wanginya yang lembut serta tidak tercium adanya bau alkohol akan membuat Mama menjadi nyaman. Sensasi ocean yang keluar dari wangi parfum laki-laki ini juga membuat rileks.

Hebatnya lagi, parfum ini tahan hingga 4 jam jika dipakai untuk aktivitas dalam ruangan.

2. POSH Men Body Spray - Brown Legacy

2. POSH Men Body Spray - Brown Legacy
tokopedia.com

Untuk Papa, laki-laki penyuka wewangian kopi atau coklat, maka Mama bisa bisa memilihkan parfum Posh Men varian Brown Legacy yang satu ini. Harganya juga terbilang murah, yakni sekitar 20 ribuan saja.

Setelah disemprotkan ke tubuh Papa, wanginya semakin lama akan semakin lembut. Benar-benar parfum dengan aroma mewah yang elegan!

Editors' Picks

3. Glazelle De Pucelle Eau De Parfum

3. Glazelle De Pucelle Eau De Parfum
shoppe.co.id

Harga yang cukup bersahabat untuk jenis Eau De Parfum, Glazelle hanya dibanderol dengan harga kurang dari 50 ribu. Aroma Glazelle De Pucelle ini pun cukup manis namun tetap manly.

Memberikan sensasi segar saat pertama kali disemprot (top notes) dengan wangi citrus, lalu diikuti (middle notes) wangi fruity yang maskulin. Dan berakhir dengan wangi yang menyegarkan memberikan sensasi seperti sehabis mandi.

4. Casablanca Eau De Parfum – Aqua

4. Casablanca Eau De Parfum – Aqua
tokopedia.com

Salah satu brand parfum laki-laki lokal yang wanginya menyegarkan dan maskulin adalah Casablanca Eau De Parfum varian Aqua. Dengan keharumannya yang tahan lama hingga 6 jam, Papa tidak perlu berulang kali menyemprot parfum ini.

Mama juga tak perlu mengocek kantong terlalu dalam untuk membeli parfum ini, karena harganya yang murah kurang dari 30 ribu rupiah dan dapat ditemukan di mini market terdekat.

5. Bellagio Spray Cologne Bold

5. Bellagio Spray Cologne Bold
tokopedia.com

Varian parfum Bellagio yang satu ini sangat cocok bagi Papa yang suka menjadi pusat perhatian. Pasalnya, parfum satu ini hadir dengan aroma menawan yang begitu khas.

Bagaimana tidak, proses pembuatan parfum ini merupakan kombinasi antara aroma spicy wood dan citrus. Meski aromanya begitu menawan dan sanggup menarik perhatian, namun aroma harumnya tidak terlalu berlebihan.

Menariknya, parfum Bellagio satu ini juga hadir dengan kemasan yang cukup simpel. 

    6. Kahf Revered Oud by Wardah

    6. Kahf Revered Oud by Wardah
    shoppe.co.id

    Selain makeup dan skincare, kini Wardah juga mengeluarkan parfum laki-laki, yakni Kahf Revered Oud atau dikenal dengan parfum Kahf Black. Parfum Kahf Revered Oud ini memang punya wewangian yang kental dengan woody notes.

    Agarwood atau oud jadi salah satu bahan utama dalam parfum ini. Oud populer di dunia sebagai salah satu bahan parfum yang cukup mahal dan banyak digunakan di India, Asia Tenggara hingga Timur Tengah.

    Top notes dari parfum ini adalah rose, lemon dan fruitty. Middle notesnya adalah amber dan gourmand. Sedangkan bottom notesnya adalah vanilla, musk dan agarwood.

    Mama bisa mendapatkan parfum yang satu ini untuk Papa dengan harga Rp 70 ribuan dengan isi 35 ml.

    7. Axe Dark Temptation

    7. Axe Dark Temptation
    shoppe.co.id

    Bagi Papa yang ingin memiliki penampilan yang lebih maskulin, varian parfum Axe yang satu ini dapat menjadi pilihan terbaik. Aroma coklat yang terdapat pada parfum ini mampu menghilangkan bau badan dan juga bau ketiak yang sering dialami laki-laki.

    Bahkan, aroma wangi yang dihasilkan parfum ini juga dapat bertahan cukup lama, sehingga Papa tidak perlu terlalu sering dalam menggunakannya.

    Tidak hanya wangi, aroma parfum ini juga mampu membuat Papa merasa lebih rileks. Kandungan bahan alami yang digunakan juga tidak akan membuat kulit mengalami iritasi.

    Kemasannya yang begitu mewah menambah nilai plus yang dimiliki parfum Axe yang satu ini.

    Nah, itulah ketujuh rekomendasi parfum laki-laki yang dijual di mini market yang murah meriah namun tetap elegan dan mewah. Selamat berbelanja dan semoga si Papa suka ya, Ma!

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.