Kasual Tapi Tetap Stylish! 7 Inspirasi Fashion Istri Arya Saloka

Fashion dari Istri dari Arya Saloka yang bisa ditiru nih, Ma

8 Desember 2020

Kasual Tapi Tetap Stylish 7 Inspirasi Fashion Istri Arya Saloka
Instagram.com/putriannesaloka

Nama Arya Saloka menjadi lebih dikenal karena memainkan peran Aldebaran pada sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang dimainkan Arya Saloka sukses dan mendapatkan rating tertinggi di antara sinetron lainnya sejak 2015.

Dengan terkenalnya Arya Saloka, membuat penggemarnya dan masyarakat Indonesia menjadi ingin lebih tahu tentang Arya Saloka termasuk kehidupan pribadinya. Putri Anne, istri Arya Saloka sejak 2017. Pasangan ini telah dikaruniai anak yang bernama Ibrahim Jalal Ad-din berumur satu tahun.

Ternyata Putri Anne adalah seorang pemain FTV dan sinetron juga lho, Ma. Pernah bermain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) memerankan sebagai Novita. Lawan mainnya dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Furry Setya sebagai Mas Pur.

Novita dan Mas Pur berpacaran namun harus berpisah lantaran Novita telah dijodohkan oleh kedua orangtuanya. Nama Putri Anne mulai terkenal saat memainkan peran tersebut. Tetapi saat itu dirinya belum memutuskan untuk berhijrah. Sejak menikah dengan Arya Saloka, Putri memutuskan menjadi mualaf dan berhijab.

Kali ini Popmama.com telah merangkum pesona dan gaya pakaian dari istri Arya Saloka ini. Simak terus ya, Ma!

1. Piyama rayon dengan jilbab lilac

1. Piyama rayon jilbab lilac
Instagram.com/putriannesaloka

Tren warna lilac juga membuat Putri Anne ikut menggunakan outfit bernuansa lilac. Dengan memakai piyama rayon corak daun yang didominasi warna putih, biru, dan orange membuat Putri memadukan dengan kerudung lilac. Warna yang pas membuatnya semakin menawan.

Piyama juga menjadi tren di 2020 ini, membuat banyak orang-orang memakainya bukan hanya untuk tidur saja. Motif dan potongannya yang modern membuat orang-orang memakai untuk berpergian juga. Seperti yang Putri Anne lakukan untuk tetap fashionable walau di rumah saja.

2. Gamis dipadukan dengan outer

2. Gamis dipadukan outer
Instagram.com/putriannesaloka

Putri Anne menggunakan gamis cokelat muda dipadukan dengan luaran berwarna putih. Dengan menggunakan pakaian ini, Putri terlihat dewasa dengan memakai jilbab pasmina berwarna cream. Mama bisa meniru gaya pakaian ini sama seperti Putri Anne.

Jika tidak ada atau dirasa kurang, Mama bisa memadukan atasan dengan celana serta outer. Outer yang dipakai pun bisa gunakan warna yang netral jika tidak ingin memakai putih karena takut kotor. Gunakan pakaian yang membuat Mama nyaman dan percaya diri.

Editors' Picks

3. Warna cokelat dengan celana kotak-kotak yang netral

3. Warna cokelat celana kotak-kotak netral
Instagram.com/putriannesaloka

Pada look yang satu ini, Putri Anne meggunakan atasan cokelat, celana hitam kotak-kotak, sepatu coklat boots berhak tinggi, serta kerudung pasmina putih. Perpaduan yang pas antara cokelat, putih, dan hitam.

Mama bisa menggunakan outfit ini sama seperti Putri Anne atau mengikuti perpaduan warna dari outfit ini. Perpaduan warna-warna netral terlihat kalem dan lembut. Selain itu, atasan bisa diganti dengan kemeja atau tunik.

4. Kompak menggunakan biru-putih dengan keluarga kecil

4. Kompak menggunakan biru-putih keluarga kecil
Instagram.com/putriannesaloka

Terlihat Arya Saloka, Putri Anne, dan Ibrahim kompak menggunakan outfit berwarna putih dengan biru. Mama bisa meniru gaya pakaian atau nuansa outfit ini untuk foto keluarga lho, Ma. Warna putih bisa dipadukan dengan warna apa saja.

Namun, bisa terlihat kurang bagus ketika salah dalam memilih warna untuk dipasangkan dengan putih. Untuk itu gunakan warna kalem atau lembut untuk dipasangkan dengan putih.

5. Color-blocking pada piyama buat penampilan makin hits

5. Color-blocking piyama buat penampilan makin hits
Instagram.com/putriannesaloka

Blocked Color adalah warna yang bertabrakan namun terlihat manis dan kalem saat dipadukan. Seperti yang digunakan Putri Anne dalam unggahannya di Instagramnya. Putri Anne menggunakan piyama rayon dengan motif abstrak blocked color kekinian. Warna tersebut adalah kuning, hijau, dan merah.

Piyama ini dipadukan dengan jilbab pasmina warna senada dengan warna hijau yang ada pada baju. Hal itu membuat pakaian Putri Anne cocok saat digunakan dan tidak terlihat aneh karena blocked color.

6. Bucket hat dan tas bermotif senada bikin penampilan terlaihat segar

6. Bucket hat tas bermotif senada bikin penampilan terlaihat segar
Instagram.com/putriannesaloka

Putri Anne terlihat menggunakan bucked hat dan tas dengan motif yang senada. Untuk pakaiannya, Putri menggunakan jaket jeans dan kerudung berwarna cokelat muda atau cream. Banyak yang sudah menggunakan topi dan kerudung sebagai fashion.

Hal itupun juga bukan sesuatu yang baru dan dilakukan oleh Putri Anne. Jika Mama tidak menyukai topi atau tas bermotif, bisa gunakan motif polos saja agar tidak terlihat ramai. Namun, jika Mama menyukai gaya fashion dari Putri Anne bisa ditiru ya, Ma.

7. Piyama rayon bermotif

7. Piyama rayon bermotif
Instagram.com/putriannesaloka

Karena banyaknya tren piyama, membuat para penjual piyama ini mengeluarkan banyak motif dan warna. Kali ini Putri Anne memakai piyama rayon hitam motif kotak abstrak dan memadukannya dengan kerudung pasmina abu-abu.

Perpaduan antara hitam dan abu-abu terlihat cocok karena keduanya berwarna netral. Mama bisa memakai piyama rayon dan dipadukan dengan kerudung berwarna netral atau yang senada dengan piyama yang dipakai ya, Ma.

Nah, itulah beberapa gaya fashion dari Putri Anne Saloka yang bisa Mama tiru. Semoga bermanfaat dan menginspirasi!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.