Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Burger Bar Hits Kolaborasi dengan Head In The Clouds Jakarta

Hadirkan burger dengan cita rasa kultur Asia dan Amerika dalam satu gigitan

26 November 2022

Burger Bar Hits Kolaborasi Head In The Clouds Jakarta
Popmama.com/Aurelia Lois Bernadette

Hayo, siapa Mama disini yang sudah tidak sabar untuk mengikuti festival musik kesukaan?

Eits, sembari menikmati musik dan ingin bersantai dari riuhnya penonton, Mama bisa mencoba menu burger dan pilihan side dish yang pastinya akan mengenyangkan perut dengan cita rasa burger khas dan nikmat.

Lawless BurgerBar adalah salah satu food and beverages brand yang akan membuka booth di festival musik asal Amerika yang menghadirkan sejumlah musisi Pop dan R&B kesayangan Mama, yakni Head In The Clouds Jakarta.

Kali ini, Popmama.com telah merangkum sejumlah fakta mengenai kolaborasi Lawless BurgerBar dengan Head In The Clouds Jakarta. Penasaran bagaimana menunya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Berkolaborasi dengan Festival Musik Head In The Clouds

Berkolaborasi Festival Musik Head In The Clouds
Instagram.com/hitcjakarta

Lawless BurgerBar adalah tempat nongkrong dengan playlist genre musik rock, metal, punk, dan hardcore.

Dengan ciri khas tersebut, tak menutup kemungkinan bagi Lawless BurgerBar untuk melakukan kolaborasi dengan festival musik Head In The Clouds (HITC) Jakarta.

Festival musik tersebut menghadirkan musisi-musisi 88rising dengan genre R&B, Hip Hop, dan Pop, seperti NIKI, Rich Brian, Joji, dan masih banyak lagi.

Tentunya hal tersebut sangat bertolak belakang dari segi brand image Lawless yang dikenal menghadirkan playlist dan ambiance musik keras.

Hal ini disadari oleh tim Lawless dan sempat merasa bahwa kolaborasi ini kurang cocok. Namun, berbicara soal makanan tentunya harus melihat dari perspektif lain.

Melalui kesempatan ini, Lawless mengambil hal positif sebagai strategi untuk memperkenalkan brand-nya secara lebih luas ke penikmat musik non metal agar tidak terbatas hanya pada kalangan penikmat musik rock.

Menu Kolaborasi Lawless BurgerBar dengan Head In The Clouds Jakarta

Menu Kolaborasi Lawless BurgerBar Head In The Clouds Jakarta
Popmama.com/Aurelia Lois Bernadette

Bukanlah hal pertama bagi tempat nongkrong yang satu ini, melakukan kolaborasi dengan festival musik HITC Jakarta.

Faktanya, Lawless BurgerBar kembali menghadirkan menu serupa melalui kolaborasinya bersama Head In The Clouds di tahun 2022 ini, lho!

Ada empat menu yang bisa dinikmati oleh para penikmat musik seperti Mama. Lawless BurgerBar menawarkan menu burger, Mac & Cheese, dan french fries lezat dengan porsi yang cukup besar.

Diantaranya, menu Bulgogi Love dan Wizard with Words untuk pilihan menu burger. Sementara untuk menambah kenikmatan dan porsi makan yang lebih besar bersama keluarga, Mama patut memesan Lemon Pepper Rub Fries dan Mac n Cheese sebagai menu side dish.

Bulgogi Love sendiri memiliki ragam topping nikmat yang patut kamu coba, yakni terdapat Lawless beef patty, beef bulgogi, American cheddar cheese, garlic aioli, Iceberg lettuce, dan toasted Lawless buns.

Sementara untuk menu Wizard with Words, Lawless BurgerBar menyuguhkan Lawless beef patty, Mac & Cheese, beef bacon bits, jalapeno pickles, Russian dressing, dan toasted Lawless buns dalam burger yang sangat juicy tapi ga bikin enek.

Menu kolaborasi ini juga bisa didapatkan di acara Head In The Clouds pada tanggal 3-4 Desember 2022.

Cita Rasa Khas Asia dan Amerika Pada Burger Pilihan

Cita Rasa Khas Asia Amerika Burger Pilihan
Popmama.com/Aurelia Lois Bernadette

Kedua burger ini punya jenis rasa yang kontras. Untuk si Bulgogi Love dengan cita rasa khas Asia, dagingnya diproses dengan cara marinasi semalaman untuk menghasilkan tekstur daging juicy dengan bumbu khas Korea yang meresap. Pastinya akan memanjakan lidah Asia Mama semua.

Kemudian, ada menu burger pilihan Wizard with Love dengan filling unik seperti Mac & Cheese. Hal mengejutkan yang ditemukan dari burger ini adalah ragam rasa yang bisa kamu nikmati, mulai dari manis, asam, pedas, asin, dan sebagainya yang membuat kamu ingin mengeksplor setiap bagian dari burger ini.

Rasa manis ini kamu dapatkan dari Lawless patty dan buns nya yang sudah menjadi signature brand burger dengan musik keras ini. Rasa manis yang cukup dari roti menyeimbangkan rasa asin dan gurih dari daging dan isian lainnya.

Rasa asam dan pedas, kamu dapatkan dari jalapeno pickles. Asin dari Mac & Cheese juga daging pilihan. Serta rasa gurih lainnya yang tercampur menjadi satu untuk ragam kenikmatan dalam satu gigitan.

Bagaimana? Penasaran dengan cita rasa khas Asia dan Amerika dari Lawless BurgerBar? Keempat menu ini dapat Mama coba dari tanggal 15 November 2022 s/d 15 Desember 2022 atau selama periode kolaborasi Lawless BurgerBar dengan HITC Jakarta saja.

Penasaran bagaimana rasanya? Mama bisa langsung mencoba menu kolaborasi Lawless BurgerBar dengan Head In The Clouds Jakarta di 5 outlets Lawless BurgerBar (Kemang, Pantai Indah Kapuk, Menteng, Bintaro, dan Blok M).

Selamat mencoba!

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk