Karier dan Cinta Lindsay Lohan, Kini Menikah dengan Bader Shammas

Kisah asmaranya telah mengalami banyak pasang surut

5 Juli 2022

Karier Cinta Lindsay Lohan, Kini Menikah Bader Shammas
Instagram/lindsaylohan

Dari bintang cilik hingga penyanyi, itulah perjalanan karier Lindsay Lohan. Ia pun mengalami lebih banyak pasang surut. Dirinya pun telah bekerja sebagai aktris selama bertahun-tahun sebelum mendapatkan terobosan besar, terutama sebagai putri Disney di The Parent Trap ketika usianya 11 tahun.

Lindsay Lohan adalah salah satu dari banyak bintang cilik yang mendapatkan terobosan besar dalam produksi Disney. Dia menjadi terkenal karena pernah membintangi Freaky Friday (2003) dan muncul di Herbie: Fully Loaded (2005).

Selain itu, Lindsay Lohan juga memiliki perjalanan kisah asmara yang sering kali berkencan tanpa kepastian. Nah, berikut Popmama.com berikan informasi mengenai pernikahannya dengan Bader Shammas:

1. Perjalanan karier Lindsay Lohan

1. Perjalanan karier Lindsay Lohan
Instagram/lindsaylohan

Tentu siapa yang nggak kenal dengan Lindsay Lohan. Ia adalah salah satu bintang cilik paling terkenal di Amerika. Dia mendapatkan ketenaran di awal hidupnya sebagai aktor cilik, dan mulai menjadi model pada usia 10 tahun. Dia membuat debut filmnya dengan film anak-anak. Terutama peran utama dalam The Parent Trap 1998 didistribusikan oleh Walt Disney Pictures, Walt Disney Studios Motion Pictures dan FilmFlex.

Lalu Lindsay Lohan kembali bermain di Mean Girls (2004) yang didistribusikan Paramount Pictures. Akhirnya Lindsay Lohan menjadi bagian dari beberapa film terkenal sepanjang tahun 2000-an seperti Just My Luck (2006), Friendly Fire (2006), Bobby (2006), Georgia Rule (2007) dan InAPPropriate Comedy (2013). Ya, dia bersinar dan terkenal dalam beberapa peran yang dimainkannya.

Lindsay Lohan kemudian mencapai kesuksesan sebagai musisi, persisnya pada 31 Maret 2020. Lohan merilis single baru di platform media sosialnya, bahkan meluncurkan video 30 detik yang mencakup cuplikan media lama dan klip dari Rumors tahun 2004. Setiap postingan sosial menyertakan link ke situsnya untuk menyimpan single-nya terlebih dahulu di Spotify. Akhir tahun 2022 ini, Lohan pun akan membintangi bersama Chord Overstreet dalam film liburan Netflix Falling for Christmas.

Editors' Picks

2. Daftar permasalahan Lindsay Lohan

2. Daftar permasalahan Lindsay Lohan
Instagram/lindsaylohan

Meski Lindsay Lohan sudah terkenal karena bakat dan perjalanan kariernya, namun sayangnya ia pernah melalui sistem hukum. Ini dimulai dengan penangkapannya saat mengemudi dalam keadaan mabuk. Bahkan ia juga memakai obat-obatan dan alkohol. Hal itu sampai mengirimnya ke lima fasilitas rehabilitasi untuk total 250 hari, persisnya sejak Januari 2007.

Bahkan Lindsay Lohan telah muncul di pengadilan 20 kali di hadapan 4 hakim yang telah menemukan dia melanggar masa percobaannya 4 kali. Akhirnya ia dijatuhkan hukuman 6 bulan penjara. Bahkan Lohan juga melayani sekitar 67 hari pelayanan masyarakat, sebagian besar bekerja di kamar mayat Los Angeles County. Pada Januari 2007, Lindsay Lohan masuk program rehabilitasi narkoba untuk pertama kalinya. Dia terus mengerjakan film I Know Who Killed Me selama 30 hari tinggal di Wonderland Center di Los Angeles.

Nggak sampai disitu, tanggal 26 Mei 2007 Lindsay Lohan ditangkap atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk setelah dia kehilangan kendali atas mobil Mercedes-Benz dan menabrak trotoar di Beverly Hills, California. Sampai 29 Maret 2012, Lindsay Lohan berterima kasih kepada hakim Sautner karena bersikap adil saat dia mengakhiri masa percobaan kejahatan. Sementara hakim menasihatinya untuk menjalani hidup dengan cara yang lebih dewasa, berhenti klub malam dan fokus pada pekerjaan.

3. Daftar laki-laki yang pernah singgah di hati Lindsay Lohan

3. Daftar laki-laki pernah singgah hati Lindsay Lohan
Instagram/lindsaylohan

Dari berbagai fase rumor Lindsay Lohan yang selalu jadi pusat perhatian, ternyata ia baru saja mendapat kebahagiaannya. Ya, apalagi kalau bukan kehidupan cintanya. Dimana sebelumnya, aktris Hollywood yang pernah membantu pengungsi Suriah di Turki ini terkenal akan daftar panjang perjalanan kisah asmaranya. Berikut daftar laki-laki yang pernah singgah di hatinya:

  • Wilmer Valderrama

Pada tahun 2004, Lohan berkencan dengan bintang That 70's Show selama beberapa bulan ketika dia berusia 18 tahun. Lohan mengatakan kepada semua orang bahwa dia adalah pria yang hebat dan terbaik yang bisa dimiliki gadis mana pun. Bahkan sangat manis dan menyenangkan. Tapi baik Lindsay dan Valderrama mencoba menjaga hubungan mereka lebih tersembunyi karena jauh lebih bermakna seperti itu. Sayangnga mereka putus dan tetap berteman.

  • Harry Morton

Lindsay Lohan pernah bersama Harry Morton, pendiri rantai restoran Pink Taco. Persisnya di tahun 2006 setelah bertemu di pesta ulang tahunnya yang ke-20. Mereka rukun dan memiliki banyak kesamaan. Namun sayang akhirnya mereka putus. Setelah itu dikabarkan Morton meninggal dunia pada November 2019 di usia 38 tahun. Untuk menghormatinya, Lohan membagikan foto masa lalu mereka bersama dengan menulis di Instagram "Sahabat terbaik. Kehidupan terbaik."

  • Samantha Ronson

Lindsay Lohan dan Samantha Ronson pertama kali debut sebagai pasangan, pada tahun 2008. Itu adalah berita utama yang sangat besar. Hubungan Lohan yang putus sambung dengan DJ Inggris Ronson berakhir pada 2009. Satu dekade kemudian, Lohan mengatakan dia dan Ronson sekarang berhubungan baik.

  • Nico Tortorella 

Kedatangan Nico Torotella di Lindsay Lohan's Beach Club, ini membuat kabar bahwa mereka berdua memiliki pertunangan. Tepatnya pada tahun 2013, Lohan memposting gambar Nico berlutut mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya seseorang melamarnya. Hubungan Lindsay Lohan dan Nico Tortorella akan membantu mengisi beberapa kekosongan. Bagi Lohan, Nico Tortorella sangat spesial dan pria yang hebat. Tapi hubungannya lagi-lagi kandas di tengah jalan.

  • Egor Tarabasov

Selanjutnya Lindsay Lohan dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Egor Tarabasov. Tapi akhirnya ia membatalkan pertunangan Lohan dan Egor Tarabasov pada tahun 2016. Terutama setelah terjadi pertengkaran fisik. Dia membuka tentang hubungan yang berakhir karena bermasalah dengan Egor, dimana laki-laki tersebut merusak kepercayaan dan membuatnya merasa tidak aman.

  • Bader Shammas

Kembali pada Februari 2020, Lohan memicu rumor asmaranya dengan Bader Shammas. Terutama ketika dia membagikan foto grup yang telah dihapus dari festival musik di Dubai, dengan santai menyebut pacar dalam keterangannya. Bader Shammas adalah seorang pemodal yang menjabat sebagai asisten wakil presiden di Credit Suisse, sebuah perusahaan manajemen kekayaan internasional yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab. Kemudian pada 28 November, Lohan mengumumkan bahwa dia dan Shammas bertunangan.

4. Lindsay Lohan dilamar oleh pujaan hatinya

4. Lindsay Lohan dilamar oleh pujaan hatinya
Instagram/lindsaylohan

Beberapa waktu belakangan ini, Lindsay Lohan mengejutkan para penggemar ketika dia mengumumkan pertunangannya dengan soerang muslim asal Dubai bernama Bader Shammas pada 28 November 2021. Hal itu ia ungkapkan setelah merahasiakan hubungan mereka selama dua tahun.

Sang ayah Michael Lohan dan adik laki-lakinya, Dakota menyetujui pertunangan itu. Dimana Lindsay Lohan dengan senang hati membagikan berita bahagianya bersama foto-foto manis bersama Bader. Dirinya pun memamerkan cincin pertunangan dengan Bader.

Dilansir dari Hollywoodlife, telah dilaporkan bahwa pasangan Lindsay Lohan dan Bader Shammas bertemu selama hampir dua tahun sebelum pertunangan mereka. Hubungan Lindsay dengan Bader semakin kuat.

5. Lindsay Lohan menikah dengan Bader Shammas

5. Lindsay Lohan menikah Bader Shammas
Instagram/lindsaylohan

Baru-baru ini, Lindsay Lohan memberi senyum yang terus menghiasi wajahnya karena sudah dinikahi oleh sang pujaan hati. Dirinya pun telah mengkonfirmasi di postingan Instagram miliknya, bahwa ia memperkenalkan Bader Shammas sebagai suaminya.

Dikutip dari Vanityfair, Lindsay Lohan dan Bader Shammas kini terikat dalam pernikahan suci. Pasangan tersebut menikah dalam upacara intim hanya beberapa jam sebelum bintang Mean Girls itu berusia 36 tahun. Dalam keterangannya dia menulis: “Saya wanita paling beruntung di dunia. Kamu menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan kasih karunia, semua pada waktu yang sama. Saya terkejut bahwa kamu adalah suami saya. Hidupku dan segalanya bagiku.”

Nah, demikianlah kelima informasi mengenai Lindsay Lohan. Sekarang ia terlihat lebih bahagia bukan?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk