TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Miranda Kerr sampai Katy Perry, Ini 5 Artis Hollywood yang Gemar Yoga

Dibalik jadwalnya yang sibuk Gisele Bundchen punya program latihan yoga, lho!

8 Februari 2022

Miranda Kerr sampai Katy Perry, Ini 5 Artis Hollywood Gemar Yoga
Instagram/mirandakerr

Manfaat yoga dapat memberi kondisi tubuh maupun pikiran jadi rileks dan membuat tidur lebih nyenyak. Bahkan yoga juga menawarkan kesehatan fisik dan mental bagi orang-orang dari segala usia. 

Ingrid Yang, M.D., seorang dokter penyakit dalam bersertifikat dewan dan guru yoga terdaftar di San Diego, mengatakan kepada Self bahwa yoga lebih dari sekadar latihan fisik. Yoga adalah program lengkap tentang bagaimana hidup di dunia.

Ternyata yoga termasuk salah satu jenis olahraga yang digemari oleh para 5 artis Hollywood ini. Yuk, cek ulasannya dari Popmama.com!

1. Gisele Bundchen sangat menyukai yoga

1. Gisele Bundchen sangat menyukai yoga
Instagram/gisele

Ternyata Gisele Caroline Bundchen, seorang model asal Brasil sangat menyukai yoga. Model yang mendapatkan posisi teratas dalam daftar model berpenghasilan tertinggi versi Forbes pada tahun 2012 ini, ia pun selalu mengisi ulang energinya dengan yoga.

Bisa dikatakan, supermodel Gisele Bundchen telah menggeluti yoga selama bertahun-tahun. Tak heran jika perempuan kelahiran 20 Juli 1980 tersebut sering membagikan beberapa foto tentang dirinya melakukan yoga. Termasuk bersama anaknya Vivian Lake Brady.

Dilansir dari Hellomagazine, Gisele Bundchen menikmati sedikit yoga di tepi kolam renang pada hari Jumat dan foto-foto yang dia bagikan tentang sesinya benar-benar menakjubkan.

Editors' Picks

2. Jennifer Aniston mengikuti kelas yoga selama 40 menit

2. Jennifer Aniston mengikuti kelas yoga selama 40 menit
Instagram/jenniferaniston

Ternyata Jennifer Joanna Aniston yang seorang aktris dan produser Amerika ini, ia selalu memperhatikan kesehatan dan kebugarannya. Putri dari John Aniston dan Nancy Dow pun berusaha bekerja keras untuk tetap kuat, ramping dan penuh energi setiap harinya yang panjang di lokasi syuting.

Bahwa aktris yang terkenal melalui serial Friends pada tahun 1994 lalu, Jennifer adalah penggemar yoga sejak lama. Ia telah berlatih bentuk seni mindful dengan instruktur dan teman dekatnya, Mandy Ingber. Ini Jennifer lakukan juga karena ingin menurunkan berat badan.

Dikutip dari People.com, setelah mencuci wajahnya Jennifer tidak membuang waktu untuk melakukan olahraga pertamanya. Kemudian melakukan semacam latihan dan mengikuti kelas yoga selama 40 menit. 

3. Katy Perry melakukan peregangan dengan yoga

3. Katy Perry melakukan peregangan yoga
Instagram/katyperry

Katy Perry atau pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson telah melakukan peregangan pasca persalinan dengan melakukan sesi yoga. Penyanyi pop Amerika ini pun berlatih yoga dengan mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr. 

Diwartakan dari Uncrazed.com, Katy Perry terlihat tersenyum bersama Miranda Kerr saat mereka mengambil bagian dalam sesi yoga di Jonathan Club di Malibu. Penyanyi itu memposting serangkaian gambar ke Instagram tentang hari yoganya.

4. Lady Gaga berlatih yoga untuk mendapat stamina

4. Lady Gaga berlatih yoga mendapat stamina
Instagram/ladygaga

Seperti Katy Perry, Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang dikenal Lady Gaga suka berolahraga. Terutama sebelum naik ke panggung. Lady Gaga mengikuti latihan yoga guna mendapat stamina untuk bisa menari di atas panggung selama berjam-jam.

Bahkan sang pelantun Bad Romance pun mulai mengambil kelas yoga pada tahun 2004 saat masih menjadi mahasiswa di NYU. Setelah itu Lady Gaga mengikuti latihan yoga pribadi.

Diinformasikan dari Dailymail, Lady Gaga pernah membatalkan jadwal tur karena sakit fibromyalgia. Tapi tampaknya Lady Gaga akhirnya merasa lebih baik saat memamerkan beberapa pose yoga yang mengesankan.

5. Miranda Kerr menekuni yoga sejak usia 18 tahun

5. Miranda Kerr menekuni yoga sejak usia 18 tahun
Instagram/mirandakerr

Ternyata Miranda May Kerr yang seorang model dari Victoria's Secret Australia pertama ini, ia pertama kali menemukan yoga Kundalini di pusat yoga Dharma Shala di Pantai Bondi, Australia ketika berusia 18 tahun.

Dirinya mengaku bahwa latihan yoga menjadi alat penting dalam hidupnya yang terus membawa banyak kedamaian dan kegembiraan. Bahkan bagi model untuk berbagai merek pakaian ini, landasan pacu dan iklan cetak tersebut berlatih yoga sebagai bentuk meditasi dan koneksi yang lebih dalam.

Miranda Kerr menganggap yoga adalah latihan fisik yang melibatkan gerakan, teknik pernapasan, meditasi dan pengucapan mantra. Termasuk memberi manfaat berupa membangun vitalitas fisik dan membantunya tetap tenang.

Nah, itulah kelima selebriti Hollywood yang menyukai yoga. Yuk, lakukan yoga untuk membangun dan menghargai ikatan yang lebih kuat dengan diri sendiri!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk