Mulai Ikhlas Lewati Ujian Hidup, Widi Mulia Unggah Video Singkat

Widi Mulia ingin terus berkarya, demi ketiga anak dan kesembuhan lahir batin Dwi Sasono

5 Juni 2020

Mulai Ikhlas Lewati Ujian Hidup, Widi Mulia Unggah Video Singkat
Instagram.com/widimulia

Widi Mulia membagikan suara hatinya dengan mengunggah sebuah video singkat berdurasi 55 detik di Instagram pribadinya. 

Video itu dibuat usai keluarganya tertimpa masalah terkait penangkapan sang Suami, Dwi Sasono yang kedapatan memiliki ganja seberat 16 gram.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan secara resmi menangkap artis Dwi Sasono pada hari Senin (1/6/2020) di kediamannya.

Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini.

Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja.

Untuk Mama yang ingin mengetahui ungkapan isi hati dari Widi Mulia atas permasalahan yang menimpa sang Suami dan keluarganya, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Editors' Picks

1. Widi Mulia tetap akan berkarya demi anak dan kesembuhan lahir batin sang Suami 

1. Widi Mulia tetap akan berkarya demi anak kesembuhan lahir batin sang Suami 
Instagram.com/widimulia

Doa dan dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu.

Sebagai mama bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi.

Atas kejadian yang menimpa keluarganya, Widi Mulia tidak ingin menjadikan ini sebuah halangan dalam mengeluarkan karya-karya baru suatu hari nanti. 

Sebagai seorang yang berperan sebagai istri dan mama untuk ketiga anaknya, Widi berusaha memberikan yang terbaik. Bahkan ini dilakukan untuk kesembuhan sang Suami secara lahir dan batin. 

"Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," ucap Widi. 

2. Widi Mulia berusaha pelan-pelan untuk ikhlas dan melewati semuanya

2. Widi Mulia berusaha pelan-pelan ikhlas melewati semuanya
Instagram.com/dwisasono

Sebagai salah satu musibah di tengah pandemi Covid-19, Widi Mulia merasa ini termasuk ujian hidup yang teramat berat. Apalagi ini termasuk musibah yang  bisa menanti siapa saja. 

"Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami," kata Widi di akhir videonya. 

Usai beberapa hari tertimpa masalah, Widi Mulia mulai pelan-pelan ikhlas untuk menjalani kehidupan new normal versi keluarganya. Mengingat Dwi Sasono harus berada jauh dari rumah hingga segala urusannya selesai. 

3. Banyak dukungan dan doa untuk Dwi Sasono sekeluarga 

3. Banyak dukungan doa Dwi Sasono sekeluarga 
Instagram.com/dwisasono

Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG ini menyedihkan untuk saya dan saya yakin begitu juga dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG.

We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend.

Everyone please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible.

Begitulah dukungan yang diberikan oleh Sophia Latjuba atas cobaan hidup dari rekan kerjanya. Sebagai seseorang yang cukup mengenal baik Dwi Sasono selama bekerja, dirinya berharap ada jalan terbaik atas permasalahan yang sedang terjadi ini. 

Selain Sophia Latjuba, orang-orang terdekat dari Dwi Sasono dan Widi Mulia pun saling memberikan dukungan agar keluarga mereka bisa melewati semuanya dengan baik. 

"Badai pasti berlalu. Be strong Dwi Sasono.Tabah, kuat dan sabar Widi Mulia. #DruWiduriDen peluk kencang untuk kalian." - Nola Badly. 

"We love you. Doa terbaik untuk keluarga yang sungguh baik hati." - Gina S Noer. 

"Ibu Widi sayang, kamu udah mengusahakan yang terbaik untuk suami dan anak-anak. Hormat dan doaku untuk kalian sekeluarga, semoga Allah menguatkan dan menenangkan hati dan pikiran bu Widiku sekeluarga." - Artika Sari Devi. 

"Sending love and support to Dwi Sasono, Widi Mulia and the kids. Beautiful people, beautiful family. We all have an unsuspected reserve of strength inside that emerges when life puts us to the test. Everything will be all right." - Mira Lesmana. 

"Many men can make a fortune,but very few can build a family." - Lukman Sardi.

"Semoga semua akan baik baik saja." - Indy Barends. 

Semoga dengan banyaknya dukungan dan doa untuk Dwi Sasono serta Widi Mulia sekeluarga bisa mengiringi langkah mereka menghadapi semua ini ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.